Cara Menggabungkan File Pdf Menjadi Satu File Dengan Mudah

Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah - Pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi pengalaman kepada teman-teman semua tentang cara mengkombinasikan file pdf menjadi satu. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan, baik secara online, offline memanfaatkan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Semua itu dapat dilakukan dengan gampang serta cepat.
 Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah  Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah

Namun, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com menggunakan media aplikasi buat mengabungkan file pdf menjadi satu. Aplikasi yang bakal digunakan ialah aplikasi Nitro PDF yang dapat anda download di google. Cara menginstal aplikasi ini sama seperti menginstal aplikasi pada umumnya. Kalian cuma perlu menjalakan aplikasi kemudian klik next serta ikuti perintah selanjutnya.

Baca Juga : 3 Cara Convert File Word Ke PDF dengan Mudah serta Tanpa Aplikasi

Aplikasi nitro pdf ialah salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan buat membuka file dokumen dengan ekstensi pdf. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik dengan tampilan sederhana serta fitur yang sangat lengkap.

Bukan cuma dapat digunakan buat menbuka file ekstensi pdf. Nitro pdf juga dapat digunakan buat mengkonver file dari word serta ppt menjadi file pdf atau sebaliknya. tidak cuma itu, hal yang menarik ialah anda bisa mengedit serta menambahakan caratan pada file pdf yang anda inginkan. Karena fiturnya yang lengkap maka saya lebih menyukai aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Dari semua uraian diatas, salah satu fitur yang bakal kita bahas secara lengkap ialah cara menggabungkan file pdf menggunakan aplikasi nitro. Baik, buat tak memperpanjang kata mari langsung saja kita mulai pembahasanya.

Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah

  1. Langka pertama ialah anda perlu mendownload serta menginstal aplikasi Nitro PDF terlebih dahulu.
  2. Siapkan file pdf yang mau digabung menjadi satu.
  3. Block semua file tersebut
  4. Klik kanan serta pilih "Combine Files With Nitro"
 Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah  Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah
  1. Tunggu hingga muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
 Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah  Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah

Keterangan Gambar :
  • Klik Add Files buat menambahakan file pdf
  • Klik Setting buat mengatur folder tempan penyimpanan file yang telah digabung. Pilih spesifik buat folder sesuai keinginan anda. Saran saya, lebih baik anda pilih spesifik serta anda yang tentukan sendiri lokasi file pdf. Perkara ini bertujuan, agar nanti anda tak pusing dalam mencari lokasi file setelah di gabungkan.
  • Perhatikan urutan file agar tak terjadi kesalahan halaman
  1. Jika semua file telah siap, maka silahkan klik Create.
  2. Tunggu hingga proses pengabungan file selesai.
  3. Jika proses pengabungan telah selesai, maka file pdf telah siap.
  4. Untuk lokasi file pdf yang telah digabung anda bisa cari pada folder yang telah anda atur pada menu setting (Perhatikan Gambar di Atas).
Itulah artikel tentang Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File dengan Mudah. Bagaimana gampang bukan?. Nah, dengan mengikuti semua langkah-langkah diatas maka dapat dikonfirmasi anda dapat dengan gampang mengabungkan semua file pdf. Yang paling penting ialah perhatikan urutan file sebum anda mengeklik create serta jangan lupa klik setting buat mengatur folder file. Perkara ini bertujuan agar tak terjadi kesalahan halaman serta anda dapat dengan gampang mencari file yang telah di combine.

Baca Juga : Cara Uninstal Aplikasi Di Laptop Windows 7,8,10 Hingga Bersih Sampai Ke Akar-akarnya

Untuk fitur lain seperti cara mengconvert pdf ke word atau sebeliknya bakal kami bahas dilain kesempatan. Jadi, jangan lupa buat folow blog ini agar tak ketingalan informasi menarik lain seputar dunia teknologi, pendidikan, android, internet serta tips trik lainya.

Mungkin sampai disini saja pembahasan kali ini mengenai Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu File. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda, jangan lupa buat share serta like artikel ini. Akhir kata penulis ucapkan banyak terimakasih serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggabungkan File Pdf Menjadi Satu File Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel