Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang Serta Mendapatkan Chicken Dinner

Gemboxin - Hopeless Land yaitu salah satu game Online bergenre Battle Royale. Setiap pemain dalam game ini mempunyai misi yang sama yaitu bertahan hidup hingga akhir, dimana semua musuh telah mana serta tersisa satu orang atau satu tim. Untuk bermain game ini tak mudah, Ente perlu mempunyai skil serta strategi khusus buat dapat bertahan hidup. Bukan jarang para pemula bakal kesulitan dalam bermain game ini jika belum mengetahui tips serta trik dalam bermain. Game ini dapat melatih Ente buat fokus serta teliti terhadap serangan musuh. Melatih keterampilan Ente dalam mengambil keputusan saat Ente di kepung oleh musuh.

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan
 Hopeless Land yaitu salah satu game Online bergenre Battle Royale Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang serta Mendapatkan Chicken Dinner

Game Hopeless Land telah menjadi terkenal di Indonesia selain game PUBG. Game ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. tidak cuma itu game ini mempunyai ukuran yang tak terlalu besar sehingga bisa dijalakan pada HP android dengan spesifikasi yang rendah. Berbeda dengan PUBG yang mempunyai ukuran yang sangat besar sehingga minimal Ente perlu HP dengan spesifikasi yang cukup sehingga game tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Grafik dalam game ini juga Telah sangat bagus. Animasi yang ditampilkan membuat game ini sangat seru jika Ente mainkan. Karena itu, sekarang game ini mempunyai peminat yang sanat banyak. kalau Ente lihat di Google Play Store, sekarang game Hopeless Land telah di download lebih dari 10jt. Tentu ini yaitu jumlah yang cukup banyak. Nah, jika Ente tertarik dengan game ini. Pada kesempatan kali ini saya bakal coba membahas tentang cara atau Tips Bermain Game Hopeless Land.

Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang serta Mendapatkan Chicken Dinner


1. Turun Di Tempat Yang Aman

kalau Ente yaitu pemain pemula, maka tips pertama yang perlu Ente lakukan yaitu turun di tempat yang terbilang aman atau sepi. Tempat yang aman yaitu selain di Airport. Airport yaitu tempat yang sangat ramai serta bahaya bagi para pemula, karna tempat tersebut menyediakan banyak sekali senjata yang bagus-bagus serta obat-obatan. Oleh karna itu banyak sekali para Pro Player yang berebutan buat turun di sana. Bukan jarang Ente bakal mati sebelum Ente turun dari parasut. Jadi saat Ente masih pemula maka Ente perlu bermain aman serta sabar. Ketika Ente mulai mahir baru Ente boleh mencoba buat turun di sana serta merasakan sendiri bagaimana situasi di sana.

2. Teknik Turun Cepat serta Perkirakan Waktu Yang Tepat

Tips yang kedua yaitu teknik buat turun dengan cepat. Agar Ente bisa sampai ke tanah dengan cepat maka Ente perlu mendorong analog ke arah depan. Perkara ini bakal mempercepat proses Ente turun. tidak cuma itu Ente perlu memperkirakan kapan waktu yang tepat buat Melompat dari pesawat. kalau Ente mau turun misalnya di titik A maka jangan tunggu sampai di titik A baru Ente lompat. Karena hal ini bakal membuat Ente turun di tempat yang salah atau proses Ente turun menjadi lama. Lompatlah beberapa klik sebelum titik A tersebut kemudian arahkan analog ke depan sehingga Ente bisa turun dengan cepat serta di tempat yang tepat.

3. Cepat-cepat mencari Senjata, Peluru, Tas, serta Obat-obatan

Tips yang ketiga yaitu Ente perlu bergegas mencari rumah agar bisa mengumpulkan senjata serta obat-obatan dengan cepat. kalau Ente tak bergegas maka kemungkinan musuh bakal lekas menyerang bakal sangat besar. Perkara ini bakal membuat Ente mati dengan cepat. Kumpulkanlah sebanyak-banyaknya agar tak kehabisan peluru.

4. Jangat Tergesa-gesa

kalau Ente mau berpindah tempat dari tempat saru ke tempat yang lain atau dari rumah yang satu ke rumah yang lain. Maka Ente perlu pastikan sekeliling Ente aman terlebih dahulu. Perhatikan jika Ente rumah lain di sampainya jangan sampai musuh tengah bersembunyi serta mengintai Anda. kalau Ente yakin telah aman, maka larilah dengan cepat agar bisa kembali berlindung.

5. Selalu Cari Tempat Berlindung

 Jangan pernah berdiri di tempat yang terbuka seperti di luar tanpa ada pelindung. Ketika berada di luar rumah usahakan buat mencari pohon atau batu sebagai benteng pertahanan dari serangan musuh. Karena jika tak maka kemungkinan besar musuh yang mempunyai sniper tengah membidik Ente bakal sangat besar. Jangankan saat Ente di luar rumah, saat Ente di dalam rumah, usahakan buat tak berdiam lama di jendela karna bakal sangat berbahaya.

6. Terus bergerak serta Lari dengan Zig-zag

Usahakan Ente terus bergerak dengan ke kiri serta ke kanan hal ini bertujuan agar musuh yang tengah mengeker Ente menjadi kebingungan buat menembak. Nal ini juga berlaku sama saat Ente berlari. Berlarilah dengan zig-zag buat mengelabui musuh yang tengah mengeker dari jauh serta jangan pernah berlari lurus karna bakal membuat Ente sangat gampang buat di tembak. Ketika ada musuh yang menembak maka usahakan tetap lari dengan zig-zag sambil melompat serta perhatikan arah tembakan musuh di peta agar Ente bisa membalas serangan tersebut. Kemudian cari tempat yang aman.

7. Perhatikan Jejak Atau Langkah Kaki

Ketika ada musuh di sekikir Ente maka indikatornya yaitu bakal ada jejak kali di sekitar Anda. Pada jejak kaki tersebut terdapat arah panah yang menandakan arah pergerakan musuh. Perhatikan arah pergerakan musuh agar Ente bisa menemukannya terlebih dahulu sebelum dia menemukan Anda.

8. Pahami Senjata Jarak Dekat, menengah serta Jauh

Senjata jarak dekat yaitu Shotgun digunakan saat ada musuh berada di dekat Anda. Shotgun bakal sangat efektif digunakan serta dapat membuat musuh mati dalam satu kali tembakan. Usahakan selalu membidik ke arah kepala musuh. Agar musuh cepat mati. Kemudian AK serta sejenisnya yaitu jenis senjata jarak menengah tetapi juga dapat di gunakan sebagai senjata jarak jauh dengan memanfaatkan Scope. Sedangkan buat jarak jauh sniper yaitu senjata yang santa efektif.

9. Jangan Melewati Red Zone

Red Zone yaitu zona merah yang sangat berbahaya bagi Ente saat berada pada zona tersebut. apa lagi saat Ente menggunakan mobil. Zona tersebut bakal di hujani dengan serangan bom yang bakal di jatuhkan dari atas. kemungkinan Ente terkena bom bakal sangat besar saat Ente berdiam lama di sama. Cepat keluar dari zona tersebut agar Ente sama.

10. Perhitungkan Waktu Zona Aman

Ketika Ente berada jauh dari zona Aman yang ditandai dengan garis lingkaran putih, maka Ente perlu bergegas buat bergerak. Ambil perlengkapan secukupnya karna bakal sangat bahaya saat waktu zona aman telah habis. Zona merah bakal berjalan serta mengecil. Ketika Ente berada di zona tak aman maka darah Ente bakal terus berkurang dana bakal makin cepat berkurang seiring mengecilnya zona aman. Ketika Ente terpaksa berada di luar zona aman, maka usahakan buat meminum obat jenis kaleng buat memperlambat laju turunnya darah.

11. Pilih Posisi di Ujung Zona Aman

Posisi ini bakal sangat memberikan Ente keuntungan. Ketika Ente berada di ujung zona maka ruang lingkup musuh bakal sangat kecil. Karena musuh tak barangkali berada di balik Ente karna balik Ente yaitu zona berbahaya bagi semua pemain. Jadi kemungkinan musuh cuma berada di depan serta samping kiri-kanan Anda.

12. Usahakan Mencari Jalan Raya serta Jangan Berenang

Ketika zona mengecil maka ruang pergerakan bakal sangat kecil. Jangan pernah mengambil opsi berenang kecuali terpaksa serta tak ada jalan lain. Karena saat Ente berenang maka Ente tak dapat memberikan perlawanan saat Ente musuh yang menyerang. Pastikan daerah sebarang sungai telah saman dari keberadaan musuh.

13. Jangan Cepat Tergiur dengan Air Drop

Air Drop yaitu sebuah roket yang jatuh pada titik tertentu serta membawa perlengkapan berupa, senjata, obat-obatan serta baju rumput. Tentu ini bakal membuat semua pemain tergiur serta mau mengambil Air Drop tersebut. Jangan terburu-buru mengambilnya karna pasti ada musuh yang telah mengintai Ente dari jauh serta siap membidik siapa saja yang mau mengambilnya. Tentu saja ini bakal sangat beresiku sekali buat Anda. Yang perlu Ente lakukan yaitu tetap cari tempat yang aman buat mengintai musuh yang coba mendekat mengambil Air Drop. Ketika telah aman maka Ente boleh mengambilnya. Intinya pastikan situasi telah aman terlebih dahulu.

Baca Juga : FREE - 4 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Game Android Sendiri Dengan Mudah

Itulah artikel tentang Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang serta Mendapatkan Chicken Dinner. Semoga tips ini dapat membatu Ente dalam bermain Game Hopeless Land (HL). Tips ini bakal santa berguna bagi Ente buat meraih kemenangan. Tips-tips di atas tentu bakal lebih efektif bagi Ente yang baru pertama kali mencoba bermain game HL. Mungkin itu saja tips dari saya, selamat mencobanya sendiri. Terima Kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Tips Bermain Game Hopeless Land Agar Bisa Menang Serta Mendapatkan Chicken Dinner"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel