Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci Pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1

Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 atau Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1 - Bentrokan 8 perang suci yakni salah satu bentrokan pada wilayah kerajaan yang adalah misi bentrok terakhir. Bentrokan 8 menjadi salah satu tantangan yang cukup berat bagi para pemain lord mobile pemula. Perkara ini dikarenakan pengalaman yang masih minim dalam menyusun strategi perang serta komposisi pasukan yang pas buat pergi bertempur. tidak cuma itu pasukan pada bentrokan 8 yakni pasukan yang terdiri dari paskan level 3, 4 serta jebakan level 4. Meskipun demikian bentrokan 8 ini dapat diselesaikan dengan cukup gampang walaupun cuma menggunakan pasukan level 1.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah serta Cepat
 atau Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1

Untuk menyelesaikan misi bentrokan 8 perang suci menggunakan pasukan level 1 tentu saja kita perlu menyiapkan jumlah pasukan yang banyak. Karena perbandingan keperkasaan pasukan level 1 serta level 4 yang begitu jauh. Dimana keperkasaan pasukan level 1 yakni 2, sedangkan keperkasaan pasukan level 4 yakni 36.

mengapa di sini gammafisblog.com menggunakan pasukan level 1 dalam menyelesaikan bentrokan 8 ?. Tentu saja ada beberapa alasan yang mendasarinya. Pertama disini saya mencoba memposisikan diri saya sebagai pemula serta enggak melakukan top up apapun. Yang artinya saat menyelesaikan bentrokan 8 level kastil masih sangat rendah misalkan kastil level 14. Kemudian belum melakukan riset pasukan level 2 atau T2. Maka dari itu pilihan hanyalah pasukan level 1.

Pertanyaannya apakah bisa ? Tentu saja bisa yang penting yakni strategi perang yang diutamakan serta mengetahui kekuatan serta kelemahan dari musuh yang tengah dihadapi. Artinya kita perlu tahu keadaan lapanganya seperti apa, caranya intai terlebih dahulu jumlah pasukan bentrokan 8 perang suci.

 atau Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1

kalau dilihat dari data dapat gambar di atas maka kita mengetahui kalau jumlah total pasukan musuh yakni 20,4k. Dengan komposisi pasukan infanteri, berjarak serta kaveleri yang masing-masing berjumlah (level 4 : 2.25k serta level 3 : 4.2k) serta terdapat pelontar yang berjumlah 1.05k. Dari komposisi di atas terlihat kalau pasukan bentrokan 8 adalah pasukan campuran dengan jumlah pasukan yang sama.

Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile

Tips 1 : Siapkan jumlah pasukan level 1 sebanyak 80K dengan komposisi sebagai berikut:
  • Pasukan Infanteri : 30 K
  • Pasukan Kaveleri : 30 K
  • Pasukan Berjarak : 15 K
  • Pelontar : 5 K
mengapa disini kita menggunakan dominan infanteri serta kaveleri ? Alasanya yakni infanteri serta kaveleri yakni pasukan garis depan yang bakal mengambil alih pertarungan paling banyak dibandingkan dengan berjarak.

Pasukan berjarak di gunakan sebagai pendukung serangan jarak jauh yang bakal menyerang pasukan berkuda atau kaveleri. Perkara ini sebab pasukan berjarak lebih unggul dibandingkan dengan pasukan kaveleri.

 atau Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1

Keterangan Gamber :
Dari gambar di atas terlihat kalau pasukan pemanah (berjarak) dapat menyerang belakang paskukan berkuda (kaveleri). Artinya pasukan pemanah bakal menang terhadap pasukan berkuda. Kemudian pasukan infanteri (gladiator) bakal menang dengan pasukan pemanah. Terakhir pasukan berkuda bakal menang melawan pasukan gladiator.
Kemudian jumlah pelontar yakni yang paling sedikit 5k pasukan. Perkara ini sebab pelontar cuma berfungsi buat menghancurkan dinding atau pengaruh serangan cuma terhadap dinding. tidak cuma itu kekuatan dinding bentrokan 8 perang suci juga enggak terlalu kuat maka cukup dengan 5k pelontar saja Telah bisa tembus.

Tips 2 : Gunakan peningkat Attack Pasukan. 

Tips 3 : Pilih pahlawan yang sesuai buat ikut membantu serangan. kalau level kastil antara 13 serta 16 maka jumlah maksimum pahlawan yang dapat dikerahkan yakni 4. Sedangkan buat kastil mulai dari level 17 keatas jumlah maksimum pahlawan yakni 5. 

Karena disini kita menggunakan pasukan berjarak lebih sedikit maka komposisi pahawan yang baus buat di kerahkan yakni 1 pahlawan yang menambah kekuatan pada infanteri contohnya : penjaga sumpah serta 3 pahlawan yang menambah kekuatan berjarak contohnya : Ratu Salju, Primadona, Pemanah Maut, Pelacak serta lainya.

3 pahlawan berjarak tersebut bakal menambah kekuatan pasukan berjarak. Jadi, walaupun pasukan berjarak cuma 15k dengan tambahan kekuatan oleh pahlawan membuatnya semakin sakit.

Tips 4 : Sembuhkan pasukan yang terluka saat pertempuran pertama serta memuli kembali pertempuran sampai menang. Jangat takut, sebab pasukan level 1 bisa anda sembuhkan dengan cepat serta proses pelatihan pasukan juga cukup cepat.

Alasan Menggunakan Pasukan Level 1 pada Bentrokan 8 Perang Suci

  • Alasan yang pertama, barangkali saja pasukan level 2 belum diriset segingga belum bisa melatih pasukan level 2 pada kastil level rendah. Karena riset pasukan level 2 membuthkan waktu yang cukup lama.
  • Pasukan level 1 lebih cepat dilatih dari pada pasukan level 2 apa lagi pasukan level 3 serta 4.
  • Pasukan level 1 enggak membutuhkan sumber daya yang besar buat dilatih.
  • Pasukan level 1 lebih cepat disembuhkan dari pada pasukan level 2 serta seterusnya. Walaumpun pasukan level 1 yang masuk rumah sakit ada 10k proses penyembuhannya yakni 0 detik.
4 alasan mengapa pasukan level 1 dapat di andalkan saat menyelesakan bentrokan 8 perang suci. kalau anda menggunakan pasukan level 2 proses penyembuhan 1k pasukan saja lama, apa lagi yang sakit sampai 10k saat pertempuran.

Baca Juga : Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019

Karena saya enggak sempat membuat video serta bukan seorang youtuber maka anda bisa menonton video berikut sebagai referensi.


Itulah artikel tentang Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda. Mungkin sampai disini saja artikel kali ini, saya ucapkan terimakasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Tips Menyelesaikan Bentrokan 8 Perang Suci Pada Game Lord Mobile Menggunakan Pasukan T1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel