Cara Bermain Game Android Di Laptop Atau Pc Tanpa Lemot

Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot - Game Android adalah salah satu hiburan yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Ada dua tipe dari game android yang dapat anda mainkan, yaitu game android yang bersifat ofline serta online. Game yang bersifat ofline Telah tentu anda cuma sekali mendownload kemudian dapat memainkanya walaupun tanpa terkonsksi oleh internet. Kemudian game yang bersifat online mengharuskan anda selalu terkonsksi dengan internet saat memainkan game ini.

GAMA android yaitu game yang dimainkan di sebuah smartphone. Namun sekarang anda juga dapat menikmati game android lewat sebuah laptop atau komputer. Menggunakan bantuan emulator android seperti Bluestack, Koplayer, Nox serta masih banyak lagi. Dengan menginstalkan aplikasi emulator android tersebut maka anda bisa menikmati game android walaupun cuma lewat sebuah PC. Layaknya anda bermain di smartphone bermain di PC juga tak kalah serunya. Kalian bisa menginstalkan serta memainkan game android ofline maupun onlie di PC Anda.
 Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot  Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot

Pada dasarnya menginstalkan serta menjalankan sebuah aplikasi android di sebuah komputer atau PC bakal membuat komputer anda menjadi lebih lambat. Perkara ini dikarenakan, emulator serta game bakal menyita RAM anda lebih banyak. Perkara ini terkadang membuat orang yang mempunyai laptop dengan spesifikasi yang renda bakal merasa engan buat bermain.

Lantas, Bagaimana Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot ?. Nah ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banya orang. Terutama mereka yang mau menikmati game android di laptop atau PC walaupun spesifikasi laptop yang minim. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal memberikan sedikit tips buat anda agar dapat menikmati game android di PC tanpa lemot. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan agar dapat bermain game android di PC tanpa lemot. Diantaranya yaitu dengan cara mengupgrade PC atau menginstal emulator android yang lebih ringan, atau dengan kata lain tak membutuhkan RAM yang banyak saat di jalankan. Nah, disini saya menggunakan "Nox Playar" sebagai aplikasi emulator android. Aplikasi ini sangat cocok buat anda yang mempunyai spesifikasi laptop dengan RAM 2 GB. Namun, jika anda mempunyai laptop dengan spesifikasi kurang dari 2 GB maka anda dapat menggunakan "Emulator Koplayer" sebagai aplikasi emulator android.

Spesifikasi Minimal Komputer Untuk Kalian Instalkan aplikasi Nox
  • Sistem operasi : Windows 7 / 8 / 10 serta DirectX 9.0c
  • Prosesor : Dual core Intel atau AMD
  • Video : Mendukung Open GL 2.0 atau diatasnya
  • Memori : 1.5 GB RAM
  • Hardisk : 2,5 GB
Disni saya menggunakan Nox Player sebagai emulator, sebab menurut saya tampilan nox yang menarik serta tak membutuhkan RAM yang besar. Alasan lainya yaitu sebab RAM laptop saya sekarang yaitu cuma 2 GB. Ya terbilang cukup kecil buat zaman now. Untuk tak memperpanjang kata langsung saja kita mulai Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot.
  1. Silahkan anda download aplikasi Nox Player terbaru. Kalian bisa ketik di Google "Download Aplikasi Nox Player Terbaru". Ukuran aplikasi Nox kurang lebih 323 MB.
  2. Instalkan aplikasi tersebut pada laptop atau komputer anda.
  3. Jalankan aplikasi Nox yang telah terinstal.
 Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot  Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot
  1. Akan ada tutorial serta penjelasan singkat mengenai aplikasi nox player.
  1. Setelah di berikan tutorial singkat. Maka selanjutnya anda bakal masuk ke menu Home Nox Player. 
 Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot  Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot
  1. Jika spesifikasi laptop anda kecil, maka sebelum anda memulai menggunakan aplikasi nox player buat mendownload game android, ada hal serta tips yang perlu anda lakukan agar Nox Player tak lemot.
  2. Yang perlu anda lakukan yaitu mengubah setingan peengaturan kinerja pada menu seting menjadi rendah. Perkara ini bertujuan agar aplikasi nox player tak terlalu berat saat anda bermain game.
 Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot  Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot
  1. Setelah mengubah pengaturan, maka silahkan klik simpan serta nox player bakal meminta anda buat restar aplikasi. Silahkan rester serta jalankan kembali aplikasi nox.
  2. Langkah berikutnya yaitu silahkan download game adroid yang anda inginkan lewat Google Play Store.
  3. Anda bakal diminta buat memasukkan akun gmail. Silahkan masukan emial anda. apabila anda belum mempunyai akun email silahkan baca artikel berikut : Cara Membuat Email.
  4. Cari game atau aplikasi yang mau anda instalkan. Jangan lupa buat mengaktifkan serta menghubungkan jaringan internet PC anda.
 Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot  Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot
  1. Jalankan aplikasi game yang telah anda instal.
  2. Selamat menikmati game android di PC atau Laptop anda.
Baca Juga : Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019

Itulah artikel tentang Cara Bermain GAME Android di Laptop atau PC Tanpa Lemot. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda. Bermain game di HP android memang sangat seru, tetapi bagi sebagian orang lebih suka bermain game lewat PC. Mungkin layar PC yang besar membuat mereka merasa lebih puas dalam bermain game. Terlebih lagi jika game tersebut yaitu game perang atau game yang membanun clan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah serta Cepat

Dengan layar PC yang besar maka sensasi bermain game bakal lebih seri lagi. Nah, buat anda yang suka bermain game android serta mau memainkannya di PC maka anda tak perlu khawati lagi. Dengan hadirnya nox player ini maka anda bisa menjalankan semua aplikasi android pada PC anda. Mungkin sampai di sini saja pembahasan kali ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih serta sampai jumpa kembali di lain kesempatan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Game Android Di Laptop Atau Pc Tanpa Lemot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel