Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup Whatsapp Yang Mengganggu Dengan Gampang Serta Cepat

Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp yang Mengganggu. Pernahkah Kalian merasa terganggu dengan notifikasi WhatsApp (WA) grup ?. Persoalan ini hampir dirasakan oleh semua orang yang mempunyai WA serta grup kumpulan sahabat (TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, Kerja semua ada grup perkumpulan), grup keluarga serta lain sebagainya. Hampir semua perkumpulan dibuatkan grup, baik perkumpulan dalam jumlah kecil sampai banyak.
 Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp yang Mengganggu Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp yang Mengganggu dengan Mudah serta Cepat

kalau dalam sebuah grup dihuni oleh banyak orang, maka dapat dikonfirmasi saat mereka aktif dalam waktu yang bersamaan, Kalian bakal mendapatkan ratusan notifikasi WhatsApp beruntun. Pasti Kalian pusing membacanya satu persatu bahkan Kalian baca chat lama ratusan chat baru muncul. Membaca semuanya tentu melelahkan, sehingga enggak jarang orang membuka lalu menutup kembali dengan tujuan sekedar menghilangkan notifikasi. Atau Kalian mencari cara lain cara buat mematikan notifikasi WA.

Baca Juga : 5 Penyebab WhatsApp Web Sulit Terkoneksi dengan Smartphone serta Cara Mengatasinya

Aku rasa Kalian juga pernah mengalami hal semacam ini, itu jelas sebab Kalian berada pada artikel ini. Tapi Kalian tenang Kalian enggak sendiri, Aku juga mempunyai grup perkumpulan teman-teman SMA serta Kuliah, yang notifikasinya bejibun (tak terhitung serta pokoknya). Kadang notifikasi ini enggak terganggu, tetapi jika kita tengah bekerja atau membutuhkan konsentrasi tentu bunyi notifikasi whatsapp dapat mengganggu.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi pengalam saya dalam mengatasi masalah gangguan notifikasi yang bejibun. Cara ini bisa Kalian terapkan dengan gampang serta ini ialah salah satu cara menonaktifkan notifikasi grup whatsapp. Jadi, perhatikan pembahasan di bawah ini jika Kalian mau menonaktifkan notifikasi WA.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp

kalau Kalian membaca artikel ini artinya Kalian tengah mencari cara mematikan notifikasi grup WA. Kalian bisa menjadi mempunyai alasan tersendiri buat menonaktifkan notifikasi WA, tetapi pada umumnya dikarenakan notifikasi yang sangat banyak masuk dari sebuah grup. Bagi sebagian orang tentu bakal merasa terganggu. Baik, jika Kalian enggak mau mendapatkan gangguan notifikasi WA maka ikuti tahap demi tahap berikut ini.
  1. Buka aplikasi WA Anda.
  2. Masuk ke Grup WhatsApp yang menurut Kalian mengganggu. Dalam hal ini mengganggu sebab banyak sekali notifikasi grup hampir setiap hari.
  3. Klik tab tiga titik (atau icon titik tiga) pada bagian kanan atas.
  4. Klik “Bisukan Notifikasi” >> Pilih lama waktu Kalian menonaktifkan notifikasi.
  5. Ada 3 pilihan durasi waktu bisukan notifikasi, yaitu 8 jam, 1 minggu serta 1 tahun. Jadi silahkan pilih sesuai keinginan Anda.
  6. Jangan beri centang pada tampilkan notifikasi.
  7. Terakhir klik OK serta selesai.
 Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp yang Mengganggu Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp yang Mengganggu dengan Mudah serta Cepat

Dengan demikian maka Kalian enggak bakal lagi terganggu dengan notifikasi yang begitu banyak tiap harinya. Karena enggak jarang, saat grup lagi ribut atau bercakap cakap maka notifikasi yang masuk bisa sampai ratusan dalam waktu singkat.

Baca Juga : Hati-hati Pengguna WhatsApp Plus serta GB WhatsApp Mulai kena Blokir Terbaru 2019

Dampak Positif serta Negatif Mematikan Notifikasi Grup WA

Ketika Kalian memilih buat mematikan notifikasi WA tentu bakal mempunyai dampak bagi Anda, baik itu dampak positif maupun dampak negatif. Nah, buat dampak positifnya Telah jelas Kalian enggak mau notifikasi whatsapp yang dapat mengganggu pekerjaan atau konsentrasi. Dampak positif lainnya ialah bisa menjadi Kalian juga malas membacanya begitu banyak, merasa apa yang dibicarakan kurang penting sehingga Kalian enggak mau membacanya serta enggak mau WA menjadi lemot akibat notifikasi chat yang banyak.

Dampak negatif mematikan notifikasi grup WA ialah Kalian bakal ketinggalan informasi dari teman (karena Kalian enggak tahu apa yang dibicarakan penting atau tidak). Kalian juga bakal ketinggalan keseruan mengobrol dengan teman-teman Anda. teman-teman dalam grup whatsapp bakal merasa Kalian enggak mau serta malas bergabung dalam obrolan tersebut.

Itulah artikel tentang Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup WhatsApp yang Mengganggu dengan Mudah serta Cepat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat Anda. Cara ini bisa menjadi gampang bagi sebagian orang yang Telah tahu atau sering otak-atik WA. Namun, bagi sebagian orang yang enggak suka mengotak-atik tentu belum tahu cara ini. Jadi, artikel ini ditujukan pada pembaca yang mau mengetahui cara menonaktifkan notifikasi grup WA.
Cara ini sangat gampang sehingga Kalian bisa langsung mencobanya sendiri. Dengan cara ini maka notifikasi grup WA Kalian yang sering sekali ribut serta mengganggu tiap hari bakal sunyi senyap. Mungkin sampai di sini saja pembahasan kita tentang WA buat kali ini. Akhir kata saya mengucapkan terima kasih serta sampai jumpa pada artikel seputar informasi terbaru, pendidikan serta teknologi dapat Kalian per oleh di grup ini hampir setiap hari. menjadi jangan lupa like, share serta subcribe agar Kalian bisa mendapatkan notifikasi setiap artikel yang kami publis.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Notifikasi Grup Whatsapp Yang Mengganggu Dengan Gampang Serta Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel