Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa. Mobile legend yaitu salah satu game mobile online yang tengah naik daun hingga ketika ini. Gema ini masih digemari oleh banyak gamers terutama di Indonesia. Game ini dimainkan oleh dua tim yang masing-masing tim berjumlah 5 orang. Yang menarik perhatian yaitu game ini dijadikan sebuah perlombaan yang seru serta mengadu strategi serta kekompakan. Sehingga banyak sekali para gamers yang hobinya tersalurkan serta dapat meraih juara serta penghargaan dari bermain game ini.
 Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019

tidak cuma itu, para developer mobile legend seperti mempunyai kekuatan super yang mampu mengupdate game ini hampir tiap minggu atau bulannya. Kehadiran hero-hero baru dengan skil serta kemampuan unik membuat makin banyak orang yang kepincut dengan game ini. Aku pun hingga ketika ini masih bermain game mobile legend ini.

Baca Juga : Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank buat Pemula

Setiap hero dalam mobile legend mempunyai skil, kemampuan serta penampilan yang menarik. Terlebih lagi jika hero tersebut menggunakan skin maka auto dibilang sultan. Untuk mendapatkan skin-skin hero ada yang tersedia gratis serta hadiah even atau ganti season. Ada juga skin yang cuma bisa di dapat dengan cara membeli menggunakan diamond. Dengan diamond pada dasarnya Kalian dapat membeli apa saja yang ada di game ini, tak cuma membeli skin, hero, menaikkan level emblem serta lain sebagainya.

Karena diamond yaitu salah satu alat bayar di game mobile legend maka banyak orang yang mengumpulkannya. Kalian bisa mengumpulkan diamond dari hasil pemberian orang lain atau dengan cara membelinya. Nah, pada kesempatan kali ini kami bakal membahas tentang cara membeli diamond mobile legend. Ada dua cara yang bakal saya jelaskan, maka dari itu simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Via Codashop.com

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke akun Mobile Legend Kalian kemudian klik profil >> catat IDE akun Mobile Legend Anda. Contoh : 123456789 (1234).
  2. Langkah berikutnya silahkan Kalian mengunjungi website Codashop.com menggunakan aplikasi browser.
  3. Masukan Masukkan User ID Mobile Legend Anda.
  4. Silahkan pilih berapa nominal top up diamond yang Kalian inginkan.
  5. Pilih metode pembayaran. Karena di sini saya mencontohkan menggunakan pulsa Telkomsel maka saya klik Telkomsel. Kalian masih bisa menggunakan metode pembayaran lain, seperti menggunakan kartu 3, Indosat, Axis serta lainya. Catatan : Kadang ada beberapa jumlah domain yang tak tersedia di beli via pulsa. Maka Kalian bisa mengganti salah satu antara nominal atau metode pembayaran.
  6. Masukkan nomor telepon serta alamat email Kalian kemudian klik beli sekarang. Nomor telepon berfungsi buat melakukan konfirmasi pembayaran.
  7. Akan ada muncul notifikasi detail pemesanan. Perhatikan nama serta ID akun mobile legend. kalau Telah pas maka klik konfirmasi.
  8. Setelah Kalian klik konfirmasi maka bakal ada SMS yang masuk ke nomor HP yang Kalian gunakan buat metode pembayaran. Silahkan ikuti instruksi serta balas SMS yang diminta pada pesan tersebut buat konfirmasi kalau Kalian yang melakukan pembelian. Setelah Kalian konfirmasi maka otomatis pulsa Kalian bakal terpotong sesuai dengan nominal pembelian.
  9. Setelah Kalian konfirmasi pembayaran serta menyelesaikan serangkaian tahap pembelian maka diamond mobile legend bakal masuk secara otomatis pada akun sesuai dengan User ID yang Kalian masukkan.
 Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019

Cara Top Up Diamond Mobile Legend Via Aplikasi DANA

kalau Kalian mempunyai aplikasi serta telah mendaftar akun DANA maka Kalian bisa melakukan top up diamond mobile legend menggunakan saldo dana. Namun Kalian perlu pastikan kalau saldo DANA Kalian cukup buat melakukan proses pembelian. kalau saldo Kalian tak cukup maka Kalian bisa top up saldo DANA Kalian terlebih dahulu. Baca Selengkapnya : Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking serta Internet Banking).

Setelah saldo dana Kalian cukup maka ikuti tahap berikut ini buat melakukan proses pembelian diamond mobile legend lewat aplikasi DANA (dompet digital). Simak langkah-langkahnya berikut ini:
  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Klik lihat semua kemudian pilih Games. Maka bakal tampil banyak sekali game yang dapat Kalian top up lewat dana, salah satunya yaitu top up mobile legend.
  3. Klik mobile legend, kemudian pilih diamond.
  4. Masukkan User ID mobile legend serta pilih nominal atau jumlah diamond yang mau di top up.
  5. Terakhir pastikan kalau User ID Kalian benar kemudian klik Bayar.
  6. Dengan demikian maka jumlah diamond yang Kalian top up bakal masuk ke akun mobile legend. Restar terlebih dahulu aplikasi mobile legend jika diamond belum bertambah.
  7. Selesai.

Itulah artikel tentang Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat membantu Kalian dalam proses pembelian diamond mobile legend dengan mudah. Ada dua cara yang saya sampaikan di sini, cara pertama yaitu cara yang paling umum serta simpel. Sedangkan cara kedua ini cocok buat Kalian yang mempunyai akun DANA Kalian mau melakukan top up diamond.
Masih ada cara lain yang dapat Kalian gunakan yaitu top up diamond mobile legend lewat aplikasi Go-JEK. kalau Kalian mau top up maka pastikan kalau akun yang Kalian top up benar akun dengan User ID mobile legend Anda. Serta pastikan pula pulsa Kalian cukup serta Kalian menyelesaikan pembayaran secara langsung bukan nanti. Mungkin itu saja tutorial kali ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel