Cara Gampang Instal Driver Menggunakan Driverpack Online Buat Semua Pc Atau Laptop

Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop - driver komputer ialah sebuah prangkat lunak yang mempunyai fungsi sebagai pengontrol perangkat keras yang terpasang pada komputer agar setiap perangkat keras tersebut dapat berinteraksi dengan sistem operasi, aplikasi serta dengan perangkat lainya. Sebuah komputer tanpa adanya driver maka enggak dapat bekerja dengan sempurna.
 Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop  Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop

Contohnya saja driver sound, saat sebuah laptop belum di instalkan driver sound maka komputer anda enggak dapat mengeluarkan suara. Persoalan ini karna sistema perangkat keras serta perangkat lunak enggak terkoneksi. Contoh lainya ialah saat laptop anda enggak terinstal driver internet maka Telah dapat dikonfirmasi kalau anda enggak dapat terhubung dengan internet.

Baca Juga : 3 Cara Convert File Word Ke PDF dengan Mudah serta Tanpa Aplikasi

Artinya saat komputer atau laptop anda enggak dapat mengeluarkan suara atau enggak dapat terhubung internet, boleh menjadi saja driver pada komputer anda enggak terpasang. Persoalan ini sering sekali terjadi saat anda melakukan intal ulang serta lupa menginstalkan driver komputer. Ini juga bisa terjadi saat driver anda terkena virus atau telah usang.

Untuk mengatasi masalah komputer yang enggak beroperasi secara maksimal karna driver maka anda perlu mencari serta mendownload driver yang sesuai dengan komputer serta sistem operasi yang anda gunakan.

Misalkan anda mneggunakan komputer A serta dengan sistem operasi windows 32 bit, maka anda enggak dapat menggunakan driver komputer B walaupun sistem operasinya sama. Jadi anda perlu mendownload driver yang benar benar sesuai.

Mendownload driver yang sesuai dengan komputer anda mengang susah-susah gampang, terlebih lagi driver yang perlu diintalkan jumlahnya banyak. Ini tentu saja menjadi sebuah masalah bagi anda. Ketika anda mendownload driver yang salah maka driver tersebut enggak dapat di intalkan pada komputer anda. Ini bakal menjadi siasia serta merugikan kuota anda, karna download driver terkadang membutuhkan kuota yang banyak.

Baca Juga : Cara Instal Windows 8 Menggunakan Flashdisk serta Aktivasi Gratis Pada Komputer Toshiba

Namun, anda enggak perlu khawatir. Setiap masalah tentu mempunyai solusi. Untuk mengatasi masalah penginstal driver yang banyak serta perlu sesuai dengan spesifikasi komputer anda dapat menggunakan bantuan aplikasi.

Aplikasi yang biasa digunakan buat menginstal driver komputer ialah driver pack solution. Baik itu driver pack solution online maupun offline. Mendownload driverpack offline tentu membutuhkan kuota yang banyak serta kecapatn internet yang cepat. Persoalan ini karna ukuran file driver pack offline yang perlu di download ialah kurang lebih 11 GB.

Mendownload file dengan ukuran 11 GB bukan perkara yang gampang bagi semua orang. Persoalan ini dikarenakan kecepatan serta paket internet tiap orang berbeda. Ada yang kurang serta ada yang lebi, ya dalam kata lain tergantung budget.

Oleh karna itu anda bisa menggunakan cara kedua, yaitu download driverpack online. Cara ini tentu lebih menghemat paket internet serta anda enggak perlu susah payah buat mendownload serta menghabiskan spase komputer buat file 11 GB.

Nah, pertanyaanya ialah bagaimana caranya ?. Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal berbagi informasi kepada anda tentang Cara Mudah Menginstal Driver Menggunakan DriverPack Online. Simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Mudah Instal Driver Komputer atau Laptop Menggunakan DriverPack Online

  1. Kunjungi situs resmi DraiverPack Online.
  2. Pada halaman tersebut klik "pasang semua driver yang dibutuhkan". Maka bakal muncul aplikasi driverpack online yang perlu di download.
  3. Jalankan aplikasi driverpack online yang telah di download. Jangan lupa komputer perlu terkoneksi dengan internet.
  4. Maka bakal secara otomatis bakal muncul halaman "Komfigurasi Otomatis dari Laptop Anda".
  5. Perhatikan anak panah di gambar tersebut. Klik mode alih buat memilih serta menginstal driver yang diinginkan.
 Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop  Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop
  1. Pilih serta centang driver komputer/laptop yang mau diinstal. apabila anda baru menginstal laptop maka silahkan centang semua driver kemudian klik pasang semua.
 Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop  Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop
  1. Setelah klik pasang semua, maka silahkan tunggu hingga proses intal selesai. Proses ini memakan waktu yang cukup lama serta bergantung dari kecepatan internet.
  2. Pada saat driver telah selesai di intal maka secara otomatis aplikasi driverpack online meminta anda buat meRestar komputer/laptop. Silahkan klik Restar.
  3. Saat komputer atau laptop anda telah hidup kembali maka bakal tampil driver telah di instal,  klik "yes continue", kemudian silahkan keluar saja dari notifikasi tersebut.
  4. Dengan mengikuti semua tahap di atas maka driver komputer atau laptop anda telah berhasil di download serta diinstalkan.
Itulah artikel tentang Cara Mudah Instal Driver Menggunakan DriverPack Online Untuk Semua PC atau Laptop. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang tengah kebingungan mencari driver yang cocok buat laptop. DriverPack Solution memberikan anda solusi gampang dalam menginstal driver komputer. Dengan driver online ataupun offline. Bagi anda yang suka menginstal laptop maka mempunyai driverpack ialah penting, hal ini tentu saja bertujuan agar anda enggak kebingungan lagi mencari driver.


apabila anda merasa artikel ini memberikan informasi yang sangat bermanfaat serta penting buat diketahui. Maka share artikel ini kepada teman-teman anda agar mereka juga mengetahui apa yang anda ketahui. Kalian juga bisa follow blog ini agar enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia teknologi, internet, android, komputer, pendidikan, informasi serta tips serta trik bermanfaat lainnya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih serta sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Instal Driver Menggunakan Driverpack Online Buat Semua Pc Atau Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel