Cara Melihat Score Seo Serta Page Speed Blog Terbaru 2019

Nilai atau Score SEO sebuah Blog menunjukkan seberapa baiknya blog tersebut di mesin pencarian. Semakin tinggi nilai SEO sebuah blog, maka artikel yang diposting bakal cepat mendapatkan peringkat di halaman pertama. SEO ialah salah satu teknik Optimasi Mesin Penelusuran yang paling ampuh buat meningkatkan pengunjung.
Nilai atau Score SEO sebuah Blog menunjukkan seberapa baiknya blog tersebut di mesin penca Cara Melihat Score SEO serta Page Speed Blog Terbaru 2019

Menerapkan teknik SEO berarti Ente tengah melakukan sebuah optimasi pada mesing telusur seperti Google buat cepat ter indeks. Ada banyak faktor SEO yang perlu di perhatikan. Mulai dari SEO pada sebuah artikel serta Gambar, SEO HTML serta SEO template yang digunakan.

Baca Juga : 3 Cara Cek Rank Blog Ente di Google dengan Mudah

Semua itu bakal mempengaruhi nilai SEO sebuah blog. Melakukan Optimasi SEO artikel dilakukan dengan cara membuat artikel yang unik, memberikan solusi bagi pembaca, artikel terstruktur, serta terdapat kata kunci yang tertarget pada sebuah artikel.

Sedangkan Optimasi Gambar, maksudnya ialah sebisa boleh menjadi membuat ukuran file dari gambar tersebut sangat kecil serta di bawah 100 kb. Loading gambar juga dapat mempengaruhi kecepatan akses suatu halaman. Sehingga saat Ente mengupload gambar dengan kurang yang besar bahkan sampai 1 MB, tentu loading gambar bakal mempengaruhi kecepatan loading halaman.

Maka penting bagi kita buat melakukan kompres ukuran file gambar tersebut sebelum mengupload. Ente bisa menggunakan Microsoft Office Picture Manager buat mengompres gambar tersebut aga ukuran file menjadi kurang dari 100 kb.

Masih banyak lagi Optimasi SEO yang perlu Ente lakukan. Namun pada kesempatan kali ini saya cuma mengungkapkan tentang cara mengecek nilai atau score SEO sebuah blog saja. Untuk itu, mari simak langkah-langkah berikut ini dengan cermat.

Cara Melihat Score SEO serta Page Speed Blog

  1. Langkah pertama buka halaman “https://neilpatel.com/seo-analyzer” lewat browser ada.
  2. Masukkan alamat Blog yang mau Ente ketahui.
  3. Klik “Analyze Website” buat memulai proses analisis.
  4. Scroll ke bawah serta tunggu beberapa saat hingga proses analisis 100%.
  5. Pastikan kecepatan internet Ente tinggi agar proses analisis menjadi lebih cepat.
  6. Jika proses analisis selesai maka Ente bisa melihat berapa Score SEO serta Page Speed dari blog tersebut.
  7. Silahkan cek hasil analisis.
Nilai atau Score SEO sebuah Blog menunjukkan seberapa baiknya blog tersebut di mesin penca Cara Melihat Score SEO serta Page Speed Blog Terbaru 2019

kalau Telah selesai maka bakal di tampilkan nila atau Score SEO serta kecepatan loading halaman blog tersebut. tidak cuma itu bakal ada juga informasi mengenai penyebab Score SEO menurun. Salah satunya ialah error pada meta teg konten. Error pada penggunaan H2, label serta masih banyak lagi.

Bagusnya neilpatel.com memberikan informasi penyebab serta apa yang harusnya dilakukan. Dengan demikian maka Ente bisa melakukan optimasi buat memperbaiki nilai SEO blog Anda. Website ini juga memberikan informasi keyword yang ada pada blog Anda. Sehingga Ente bisa lebih fokus lagi dengan Keyword-keyword tersebut.

Untuk informasi Page Speed, neilpatel.com memberikan informasi berupa Score Page Level Speed Test. tidak cuma itu dilengkapi dengan diagram lingkaran yang menampilkan presentasi loading time halaman, Size Analysis serta Request Analysis.

Baca Juga : Cara Cek Artikel Original atau Copy Paste dengan Mudah

Kesimpulan serta Penutup

Dengan adanya informasi ini tentu bakal membantu Ente buat mengetahu faktor apa saja yang membuat loading blog Ente menjadi lambat. Ente juga bisa melakukan tindakan lekas buat memperbaiki hal tersebut secara terarah.

Itulah artikel tentang Cara Melihat Score SEO serta Page Speed Blog Terbaru 2019. Semoga dengan artikel ini Ente bisa dengan gampang mengetahui berapa sih score SEO blog Anda. Kemudian Ente juga bisa mengetahui pada bagian mana yang perlu Ente perbaiki buat meningkatkan score SEO.

Mungkin itu saja tutorial kali ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share serta subcribe blog ini agar Ente tak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar teknologi serta pendidikan. Akhir kata saya ucapkan terima kasih serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Score Seo Serta Page Speed Blog Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel