Cara Mengetahui Keyword Yang Ada Di Blog Kompetitor Terbaru 2019

Keyword atau kata kunci yakni sebuah kata yang di jadikan patokan oleh mesin penelusuran buat mencari sebuah artikel atau halaman pada sebuah website/blog. Dengan adanya keyword maka sebuah artikel bakal dengan cepat di kenali oleh mesin pencarian seperti Google. Artikel tanpa keyword maka bakal sulit di temukan serta di rekomendasikan pada pembaca.
Keyword atau kata kunci yakni sebuah kata yang di jadikan patokan oleh mesin penelusuran  Cara Mengetahui Keyword yang Ada di Blog Kompetitor Terbaru 2019

Pada sebuah artikel ada bagian-bagian penting yang perlu mempunyai keyword, yaitu judul artikel serta setiap paragraf dalam artikel tersebut. Ada beberapa jenis keyword yaitu keyword URL, keyword tunggal/dasar serta keyword turunan yang mengandung keyword dasar atau hasil pengembangan dari keyword dasar.

Baca Juga : Cara Melihat Score SEO serta Page Speed Blog Terbaru 2019

Untuk meningkatkan nilai SEO sebuah artikel maka perlu artikel tersebut perlu mempunyai tiga jenis keyword tersebut. Dengan demikian maka sebuah artikel yang telah lengkap dengan ketiga kata kunci tersebut serta setiap kata kunci menjadi IDE paragraf maka artikel tersebut bakal sangat di rekomendasikan oleh mesin pencarian seperti Google.

Untuk mencari sebuah keyword sangat mudah. Kalian bisa menggunakan tools seperti beranda Google, Keyword Planner, Ubersuggest.io, Keywordtool.io serta masih banyak lagi. Untuk mencari keyword dengan tools ini pada umumnya Kalian perlu tahu artikel apa yang mau Kalian buat. Atau Kalian perlu mempunyai ide bakal sebuah artikel. apabila tak maka bakal ngambang serta bingung mau cari keyword apa.

Namun, Kalian tak perlu lagi risau tentang hal tersebut. Karena pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi kepada Kalian tentang cara mencari keyword yang mempunyai jumlah pencarian yang sangat banyak. Caranya yakni dengan memata-matai keyword yang ada pada blog kompetitor atau blog pesaing.

Maka Kalian perlu tentukan blog pesaing yang mempunyai tema sama dengan Anda. Kalian bisa menggunakan bantuan similarweb.com atau alexa.com. Setelah Kalian tahu blog kompetitor Kalian maka langlah selanjutnya ikuti tahap demi tahap di bawah ini.

Cara Mengetahui Keyword yang Ada di sebuah Blog

  1. Buka aplikasi browser kemudian masuk ke halaman “http://ubersuggest.io” atau “https://neilpatel.com”.
  2. Masukkan alamat blog kompetitor (Blog pesaing atau milik orang lain), yang mau Kalian tahu keyword yang ada pada blog tersebut. Kalian juga bisa memasukkan alamat blog milik Kalian buat mengetahui keyword apa saja yang mempunyai volume pengunjung yang besar.
  3. Ubah negara menjadi Negara Indonesia.
  4. Terakhir, klik Search buat mulai menganalisis.
  5. Tunggu hingga proses analisis selesai.
  6. Setelah itu maka situs tersebut bakal memberikan Kalian informasi yang sangat lengkap tentang keyword serta jumlah pengunjung pada keyword tersebut.
  7. Silahkan klik “View All SEO Keyword This Domain...” buat mengetahui semua keyword yang ada pada situs tersebut. tidak cuma itu Kalian juga dapat mengcopy serta mengekspor semua keyword tersebut.


Keyword atau kata kunci yakni sebuah kata yang di jadikan patokan oleh mesin penelusuran  Cara Mengetahui Keyword yang Ada di Blog Kompetitor Terbaru 2019
Contoh : Gambar Hasil Analisis Keyword detik.com menggunakan http://ubersuggest.io

Kesimpulan serta Penutup:

Dengan adanya bantuan ubersuggest.io maka Kalian bisa tahu apa saja sih keyword yang mempunyai volume pencarian paling banyak di blog kompetitor Anda. Kalian juga bisa menggunakan keyword tersebut sebagai sebuah ide tulisan baru. Persoalan ini tentu saja memberikan kemudahan bagi Kalian buat terus memperoleh ide artikel setiap harinya. Sehingga tak ada alasan bagi Kalian yang merasa tak punya ide buat menulis.

tidak cuma mendapatkan ide judul Kalian juga bisa mengetahui apakah keyword tersebut lagi trand atau tidak. Kalian bisa mengetahuinya dengan melihat volume pencarian keyword tersebut dalam satu bulan.

Itulah artikel tentang Cara Mengetahui Keyword yang Ada di Blog Kompetitor. Semoga artikel ini dapat membantu Kalian buat terus menemukan ide judul artikel setiap harinya. Dengan demikian saya berharap Kalian bisa terus mengupdate artikel setiap hari tanpa merasa pusing lagi memikirkan judul.

Nah, jika Kalian rasa artikel ini memberikan Kalian manfaat. Maka jangan sungkan buat share artikel ini kepada teman Anda. Agar apa yang Kalian tahu bisa mereka ketahui juga. Karena berbagi ilmu maka bakal menambah ilmu yang kita miliki.

Baca Juga : Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019

Jangan lupa juga buat ikuti blog ini agar Kalian bisa mendapatkan notifikasi setiap kali kami mengupdate artikel menari lainnya. Blog ini bakal terus menerbitkan artikel mengenai teknologi serta pendidikan setiap harinya. Maka ada baiknya buat Kalian Subscribe blog ini dengan email pada bagian bawah artikel.

Dengan Subscribe maka Kalian bakal mendapatkan kiriman artikel Gratis dari kami lewat email tersebut setiap kali kami update artikel. Jadi tunggu apa lagi secepatnya SUBSCRIBE. Ingat Subscribe gratis, tetapi dengan Subscribe maka Kalian telah mendukung blog ini buat terus memberikan hal-hal bermanfaat setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Keyword Yang Ada Di Blog Kompetitor Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel