Cara Transfer Uang Menggunakan Btn Mobile Ke Sesama Serta Bank Lain

BTN Mobile Banking ialah salah satu bentuk dari perkembangkan teknologi. apabila dulu kita transfer uang melalui Bank serta menggunakan ATM. Maka saat ini cuma dengan menggunakan HP android yang Kalian miliki, Kalian bisa melakukan transfer uang dengan sangat cepat. Persoalan ini juga bakal sangat mempermudah Kalian dalam melakukan transaksi Online.
BTN Mobile Banking ialah salah satu bentuk dari perkembangkan teknologi Cara Transfer Uang Menggunakan BTN Mobile ke Sesama serta Bank Lain

Perkembangan dunia internet serta android menjadi Fondasi pendukung berkembangnya BTN Mobile. Kalian tak harus lagi merasa kesusahan serta tak harus keluar rumah cuma buat transfer uang. Dengan memanfaatkan Mobile Banking, maka dalam hitungan menit serta beberapa klik Kalian bisa melakukan transaksi secara aman.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Menggunakan ATM BNI ke Sesama serta ke Bank Lain

Pada BTN Mobile, terlihat kalau belum semua bank terdaftar dengan layanan ini. Sehingga terlihat cuma beberapa pilihan bank saja yang dapat Kalian transfer. Maka Kalian cek terlebih dahulu apakah nama bank tujuan transfer Kalian telah terdaftar BTN Mobile atau belum. apabila belum maka silahkan gunakan Bank yang terdaftar seperti BRI.

Cara Transfer Uang Menggunakan BTN Mobile

  1. Pastikan akun rekening Kalian telah di daftarkan BTN Mobile. apabila belum maka silahkan pergi ke Bank BTN terdekat buat mengaktifkan BTN Mobile.
  2. Buka aplikasi BTN Mobile yang telah Kalian daftarkan di Bank.
  3. Masukkan password 8 digit yang telah Kalian buat.
  4. Cek saldo Kalian dengan cara klik informasi Rekening. apabila saldo cukup maka silahkan klik kembali.
  5. Klik menu Transfer pilih transfer BTN atau Transfer ke Bank Lain. Disesuaikan dengan Bank tujuan Anda, jika selain Bank BTN maka klik transfer ke Bank Lain.
  6. Pilih nama Bank Tujuan. apabila terdapat nama Bank tujuan Anda, berarti BTN Mobile Banking belum melayani transfer via Mobile buat bank tersebut.
  7. Masukkan nomor rekening Tujuan.
  8. Pada “Tambahkan ke tujuan transfer” silahkan klik YES.
  9. Pada “Simpan dengan nama alias” isi dengan nama panggilan atau nama asli dari orang yang Kalian tuju. Persoalan ini bakal memudahkan Kalian buat melakukan transfer kembali dilain waktu. Karena data transaksi bakal tersimpan dengan nama tersebut.
  10. Masukkan “Jumlah” nominal transfer.
  11. Pada “Nomor Referensi Nasabah” bisa Kalian kosongkan atau di isi dengan nomor register. Persoalan ini sering sekali digunakan buat seorang calon mahasiswa dalam melakukan pembayaran.
  12. Jika Kalian cuma mengirim pada teman atau saudara maka kosongkan saja kolom “Nomor Referensi Nasabah”.
  13. Jika Telah silahkan klik kirim. Maka bakal muncul informasi nama nasabah tujuan, nomor rekening tujuan serta jumlah nominal yang Kalian transfer.
  14. Silahkan cek terlebih dahulu informasi tersebut apakah telah sesuai dengan tujuan Anda.
  15. Masukkan PIN Mobile Banking atau PIN ATM 4 digit, kemudian klik OK.
  16. Silahkan Screenshot bukti transfer tersebut, sebagai bukti jika nanti diperlukan.
BTN Mobile Banking ialah salah satu bentuk dari perkembangkan teknologi Cara Transfer Uang Menggunakan BTN Mobile ke Sesama serta Bank Lain

Itulah artikel tentang Cara Transfer Uang Menggunakan BTN Mobile. Semoga dengan penjelasan ini, Kalian bisa melakukan transfer via BTN Mobile Banking. Cara ini sebenarnya sangat simpel. Kalian cuma harus login, pilih transfer Bank tujuan, masukkan nomor rekening serta jumlah nominal transfer. Kemudian terakhir cek serta masukkan PIN kembali kemudian kirim.

Jangan lupa buat share artikel ini agar artikel ini bisa bermanfaat buat semua orang. Artikel ini bertujuan berbagi pengalaman ketika saya melakukan transfer uang via BTN Mobile Banking. Aku harap Kalian juga bisa membagikan artikel ini ke teman Kalian memalui akun social media agar makin banyak orang yang mengetahui kalau cara kirim uang via mobile banking sangat mudah.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Menggunakan ATM BCA ke Sesama serta ke Bank Lain

Jangan lupa juga buat ikuti blog ini serta support terus blog ini agar dapat terus memberikan informasi yang menarik serta bermanfaat kepada banyak orang. Kalian juga bisa subcribe menggunakan email agar bisa mendapatkan artikel secara gratis setiap kali kami Update artikel.

Mungkin itu saja buat tutorial kali ini. Semoga artikel ini memberikan solusi bagi Anda. akhir kata saya ucapkan terima kasih karna telah ingin mengeklik artikel ini serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Uang Menggunakan Btn Mobile Ke Sesama Serta Bank Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel