Harga Serta Spesifikasi Hp Asus Zenfone 4 Max Zc520kl

Gemboxin - Harga serta Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL. HP Asus ialah salah satu HP yang paling banyak digemari. Penampilan HP yang begitu keren membuat banyak orang mau mempunyai HP ini. tidak cuma itu harga HP Asus tetap terjangkau dengan kualitas serta spesifikasi yang tak mengecewakan. Kalian dapat melakukan banyak hal dengan HP ini. telah banyak produk HP yang dikeluarkan oleh Asus. Salah satunya ialah HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL. HP dengan RAM 3GB serta Memori internal 32 GB membuat Kalian bebas menginstal aplikasi apa saja.

Baca Juga : Cara Cek Spesifikasi HP dengan Mudah Menggunakan DevCheck

 HP Asus ialah salah satu HP yang paling banyak digemari Harga serta Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

Sistem Operasi default HP ini ialah Android 7.1.1 Nougat. Dengan sistem OS ini banyak fitur pendukung yang telah diperbaharui. Dengan RAM 3GB maka Kalian masih dapat melakukan Upgrade OS ke OREO serta ketika ini HP Zenfone 4 Max ZC520KL yang saya miliki telah di Upgrade menjadi OREO. Sistem OS ini telah mengalami pembaruan dari sistem sebelumnya.

Mulai dari peningkatan Autofill yang berfungsi buat menyimpan data dari setiap form yang telah di isi, seperti username, password, alamat serta data lainnya. tidak cuma itu sistem OREO juga telah mengalami peningkatan Smart Text Selection, Emoji, Background Limit, Notification option, Audio option serta masih banyak lagi. Nah, jika Kalian membeli HP Asus Zenfone 4 Max ini saya sarankan buat melakukan Upgrade OS ke OREO. Kalian membutuhkan paket internet kurang lebih 1,5 GB buat melakukan Upgrade.

Kembali lagi ke HP Asus, bagi Kalian yang suka bermain game, maka HP ini sangat cocok buat Anda. RAM 3GB yang dimilikinya membuat Kalian bisa menginstal game berat seperti Mobile Legend, PUBG, serta Hopeless Land. Game-game tersebut dapat Kalian jalankan tanpa kendala macet. Kelebihan lain dari HP ini ialah Kalian bisa jadikan HP ini sebagai Power Bank.

Dengan Kapasitas baterai yang besar yaitu 4100 mAh serta sistem Asus yang canggih membuat aplikasi ini bisa Kalian gunakan buat mengisi baterai HP teman Anda. tidak cuma itu Kalian bisa mengirim file tanpa menggunakan kabel data serta dapat mengirim file dari HP ke flashdisk. Nah, jika Kalian tertarik dengan HP ini, maka mari simak apa saja Spesifikasi serta berapa harga dari HP ini buat Kalian miliki. Berikut ini ialah penjelasan lengkapnya.

Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

  • Sistem Operasi : Android 7.1.1 Nougat with new ASUS ZenUI 4.0
  • Tampilan Layar : 5.2-inch, HD(1280 x 720) IPS display, 2.5D Contoured Glass, Touch: 10-finger capacitive touch
  • Kapasitas Baterai : 4100 mAh
  • Jaringan & Konektivitas : 2G/3G/4G, UMTS/WCDMA/LTE/TDD-LTE/FDD-LTE/GSM
  • SIM Card : Dual SIM card (2G/3G/4G Nano SIM Card)
  • Resolusi Kamera Depan : 8 MP
  • Resolusi Kamera Depan : Dual Camera, 13 MP
  • RAM/Memori Internal : 3GB/32GB
  • Sensor : Accelerator/E-Compass/Proximity sensor/Ambient light sensor/Fingerprint

Harga HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

Harga HP ini tentu tergantung dimana Kalian membelinya, setiap penjual memberikan harga yang berbeda-beda. Namun, harga HP ini ketika saya membelinya ialah Rp. 2.300.000,-. Kalian bisa saja memperoleh HP ini dengan harga yang di atas atau di bawah harga ketika saya beli. Pada tanggal 27 April 2019, di situs toko Online seperti bukalapak.com serta tokopedia.com harga HP ini berkisaran Rp. 1.699.000 – 2.799.900.

Itulah artikel tentang Harga serta Spesifikasi HP Asus Zenfone 4 Max ZC520KL (ASUS_X00HD). Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. Silahkan Kalian mencari harga termurah serta terjangkau, namun tetap perhatikan tempat Kalian membeli. Cari toko yang mempunyai tingkat kepercayaan konsumen yang tinggi. Agar Kalian bisa mendapatkan HP ini sesuai yang diharapkan.

Baca Juga : Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android Terbaru 2019

Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman Anda, agar mereka juga mengetahui informasi ini. Ikuti blog ini dengan cara klik ikuti pada bagian samping artikel atau pada bagian bawah artikel. Dengan Kalian mengeklik ikuti maka Kalian bisa memperoleh artikel secara Gratis dari kami. tidak cuma itu dengan ikuti blog ini maka Kalian telah mendukung kami buat terus memberikan informasi bermanfaat lainnya. Oke bisa menjadi itu saja, terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Harga Serta Spesifikasi Hp Asus Zenfone 4 Max Zc520kl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel