Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template Voimagz

Gemboxin - Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz. Template Voimagz yaitu salah satu template terbaik dengan tingkat SEO, responsive serta kecepatan loading yang cepat membuat template ini banyak digunakan oleh para Blogger. Bukan terkecuali gammafisblog.com juga menggunakan template ini. Template ini sangat gampang buat diedit serta sangat cocok buat blog Adsense. Karena template ini telah menyediakan tempat khusus buat meletakkan iklan di atas, sedang serta bawah artikel yang dapat diatur dengan gampang lewat tata letak.

Meskipun template VoiMagz telah menyediakan slot iklan buat iklan di dalam artikel, header serta navbar, tetapi template ini belum memberikan fasilitas tempat penyimpanan iklan Matched Content lewat menu tata letak. Oleh karna itu, jika anda mau memasang template Matched Content maka anda perlu mengaturnya lewat menu edit HTML.

Untuk menambah iklan Matched Content lewat menu edit HTML, maka anda perlu mempunyai sedikit pengetahuan mengenai codeing HTML. Nah, buat memudahkan anda maka pada kesempatan kali ini kami bakal berbagi kepada anda cara memasang iklan matched content lewat menu edit HTML. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz

Langkat pertama yaitu anda perlu masuk ke menu edit HTML kemudian mencari code "var labelArray". Gunakan CTRL + F buat memudahkan anda.

Kalian bisa menghapus code berikut ini jika anda enggak mau menggunakan code Related Post atau membuatnya menjadi komentar :

<script>
var labelArray = [<b:if cond='data:post.labels'><b:loop values='data:post.labels' var='label'>&quot;<data:label.name/>&quot;<b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'>, </b:if></b:loop></b:if>];
var relatedPostConfig = {
    homePage: &quot;<data:blog.homepageUrl/>&quot;,
    widgetTitle: &quot;&lt;div class=&#39;label-line-c&#39;&gt;&lt;h4&gt;<b:switch var='data:blog.locale'><b:case value='id'/>Artikel Terkait<b:default/>Related Posts</b:switch>&lt;/h4&gt;&lt;/div&gt;&quot;,
    numPosts: 8,
    titleLength: &quot;auto&quot;,
    thumbnailWidth: 250,
thumbnailHeight: 170,
    noImage: &quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguPf6tDjoILZHL1R_hcoe-HpwuhC7K17edOXH3p6Epqi_8UQhJlmWpyMHeGLsxvQGR0atZZoF6uE6BGxZ7BhbTaiajkr695_kalJTH5Q_V8L3abax2ubAgRKGdKPaxYVA34-oo6Nt4lBHB/w255-c-h170/no-image.png&quot;,
    containerId: &quot;related-post-<data:post.id/>&quot;,
    newTabLink: false,
    moreText: &quot;Read More&quot;,
    widgetStyle: 3,
    callBack: function() {}
};
</script>

Lankah kedua yaitu paste Code Iklan Matched Content tepat dibawah code HTML pada tahap pertama.

Langkah Terakhir : Save Template serta tunggu beberapa menit buat iklan Matched Content bisa tampil.

Perhatikan Gambar di Bawah ini buat memudahkan anda.

 Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz

Itulah artikel tentang Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template VoiMagz. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat anda. Jangan lupa buat share artikel ini kepada teman-teman Blogger anda, agar mereka juga mengetahui apa yang anda ketahui. Mari berbagi pengetahuan yang bermanfaat kepada banyak orang. Jangan lupa juga buat follow blog ini buat mendapatkan artikel bermanfaat lainnya dari kami.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Iklan Matched Content Di Template Voimagz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel