Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun - Perburuan monster adalah salah satu aktivitas para pemain lord mobile dengan tujuan buat mendapatkan ragam peti serta hadiah menarik. Untuk melawan monster pada lord mobile diperlukan taktik serta teknik khusus.

Diantaranya ialah dengan melakukan riset perburuan monter, menggunakan hero yang tepat, mengetahui kekuatan serta kelemahan dari monster perburuan serta menggunakan item yang cocok buat meningkatkan performa berburu.
Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

Ada banyak monster perburuan pada game lord mobile, diantaranya ialah Titan Ombak, Bon Appeti, Ratu Lebah, Mecha Trojan, Blackwing, Saberfang, Noceros, Grim Reaper, Hell Drider, Mega Maggot, Gargantua, Terrorthorn, Jade Wyrm, Hewan Salju, Gryphon, serta Frostwing.


Setiap monster ini mempunyai teknik serta taktik penanganan yang berbeda agar dapat membunuh monster tersebut. Kelemahan dari setiap monster adalah salah satu kunci kesuksesan dalam perburuan. Misalnya saja monster Titian Ombak yang kuat terhadap serangan fisik tetapi lewah terhadap serangan sihir. Maka hero yang tepat buat melawannya ialah hero dengan tipe megic atau hero yang kritikal magic paling besar.

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal kembali membahas artikel seputar game. Game yang dibahas kali ini ialah game Lord Mobile. Game yang lemuayan seru serta menantang buat dimainkan. Salah satu keseruan tentu saja melakukan perburuan monster. Kali ini saya bakal memberikan sedikit tipd bagaimana cara melawan monster lord mobile agar bisa di kalahkan.

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun


Ada 4 poin penting yang perlu diperhatikan agar performa perburuan monster meningkat. 4 poin penting ini dapat membantu anda mengalahkan monster perburuan dengan sekali hit, terutama buat monster level 1. Untuk monster level 2 serta seteruanya maka anda perlu meningkatkan terus level hero. Tidak han itu saja yang perlu anda persiapkan, masih banyak lagi. Maka dari itu mari simak pembahasan berikut ini.

1. Tingkatkan Level Pahlawan

Ya, yang pertama jelas ialah level pahlawan. Untuk berburu monster dengan satu kali tebasan, level pahlawan menjadi faktor penentu keberhasilan dalam berburu. apabila level pahlawan anda masih kecil apa lagi dibawah 50 maka bakal sulit bagi anda membunuh monster dengan sekali pukulan. Maka dari itu tingkatkan level pahlawan. Akan lebih baik lagi jika level pahlawan anda telah mencapai level maksimal, yaitu level 60 maka perburuan monster bakal lebih seru. tidak cuma itu anda bakal mendapatkan hadiah dari perburuan monster yang banyak.

2. Tingkatkan Riset Monster Perburuan

Nah, tahap kedua ialah anda perlu meningkatkan riset tentang mosnter perburuan. Riset ini mencaupi pemulihan energi, batas, penghematan energi, perburuan agresif serta semua riset perburuan monster di tingkatkan hingga mencapai maksimum.

3. Gunakan Aksesoris berburu

Aksesoris juga memberikan pengaruh terhadap performa berburu. Aksesoris seperti sebuah item pelengkap yang dapat meningkatkan demage perburuan monster serta lainnya bergantung pada item yang digunakan.


Untuk membuat Item ini anda bisa mengunjungi bekel kerja kerajaan, kemudian silahkan filer aksesoris perlengkapan dengan kata kunci perburuan monster. Maka anda bakal melihat semua perlengkapan yang dapat menunjunag perburuan monster anda.

4. Perhatikan Tipe Monster

Tipe monster yang dimaksukan di sini ialah apakah tipe monster adalah sihir atau fisik. tidak cuma itu anda juga perlu melihat kekuatan serta keleman dari monster. Contohnya monster Gargantua yang adalah hero tipe Fisik serta kuat terhadap PDEF (Physics Defend : kuat terhadap serangan fisik) tetapi hero ini mempunyai kelemahan terhadap serangan magis. Setelah mengetahui kekuatan serta kelemahan dari monster gargantua maka serang monster dari kelemahannya. Artinya mosnter gargan tua perlu di lawan dengan pahlawan tipe magic.

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

Cara melihat tipe, kekuatan, serta kelemahan monster sangat mudah. Kalian cuma perlu klik monster kemuadian klik huruf i (info) buat memperoleh informasi dari monster tersebut.

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

Dari informasi inilah kita dapat mengetahui kekuatan serta kelemahan monster. Gunakan informasi ini sebegai sebuah stategi perburuan. Dari informasi ini juga kita diberikan ajuran buat memburu monster dengan hero/pahlawan tipe tertentu.

5. Kenali Tipe Hero/Pahlawan Anda

Tidah cuma perlu mengetahui tipe monster saja, anda juga perlu mengenal tipe dari hero atau pahlawan anda. Apakah hero anda tipe fisik atau sihir (magic). Dengan mengetahui tipe hero maka kita dapat berburu monster berdasarkan kelemahnnya.

apabila anda belum mengetahui tipe hero maka anda bisa mengetahuinya menu informasi. Caranya klik hero yang mau anda ketahui, kemudian klik menu atribut. Untuk lebih mudahnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

Dari gambar tersebut terlihat kalau Gagak Malam termaksud dalam hero tipe Fisik. Persoalan ini dikarenakan kritis Fisik lebih bedar dari kritis Magis, yaitu 84 serta 22. Hero ini dapat anda gunakan buat melawan monster yang lemah terhadap serangan fisik.

6. Gunakan Peningkat ATK Perburuan Monster

ATK Perburuan Monster juga bisa anda gunakan buat meningkatkan atteck hero. Dengan meningkatkan ATK Perburuan Monster sebesar 25% maka ini bakal memberikan pengaruh yang besar. Gunakan ini jia anda tengah melakukan perburuan monster. 

Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019


Itulah artikel tentang Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019. Semoga dengan artikel ini, dapat memberikan manfaat kepada anda. Terutama bagi anda yang suka bermain game lord mobile. apabila menurut anda ini bermanfaat maka silahkan share artikel ini serta berkan komsnter anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel