Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis Dengan Gampang Serta Cepat

Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah serta Cepat – Pernahkah anda bertanya tentang bagaimana cara mendapatkan gems, permata, atau diamond lord mobile secara gratis. apabila demikian maka pada kesempatan kali ini kita bakal membahasnya secara lengkap.

Gems pada lord mobile adalah salah satu alat yang dapat digunakan oleh para pemain game ini buat meningkatkan level pembangaunan, riset, pembuatan pasukan, serta lainnya. Menggunakan gems semua hal tersebut bakal sangat cepat terselesaikan. Hanya dengan satu klik maka semua hal yang di inginkan bakal cepat terselesaikan.

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Mobile Legend Murah Pakai Pulsa Terbaru 2019
Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah serta Cepat Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah serta Cepat

Gems, nilainya sangat berharga pada game lord mobile. Perkara ini dikarenakan manfaatnya yang sangat besar dalam peningkatan kastil (CT) serta lainya di samping speed up. apabila anda mau membeli gems maka anda perlu merogok kocek dalam-dalam. Harga-nya yang mahal membuat sebagain orang merasa berat buat membelinya. apabila dilihat pada mall lord mobile harga pembelian minimal yakni 10 rb bagi pemain baru serta 15 rb setelah pembelian pertama. Kemudian harga lainya bisa mencapai puluhan, ratusan bahkan jutaan rupiah.

Karena harga gems sangat mahal. Membuat banya pemain mencari cara kreative agar bisa mendapatkan gems secara gratis. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal berbagi tips atau cara yang sering digunakan oleh para pemain lord mobile buat mendapatkan gems secara gratis. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

Cara Mendapatkan Gems Di Lord Mobile dengan Mudah serta Cepat


1. Naikkan Peringkat Koloseum

Salah satu caranya yakni dengan meningkatkan level atau peringkat pada koloseum. Cara pertama ini dapat memberikan anda ratusan gems tiap harinya secara gratis. Apa lagi jika peringkat anda pada koloseum yakni 1-700. Maka gems gratis yang dapat anda peroleh yakni kisaran antara 70 – 500 gems tiap 3 jam. Artinya dalah satu hari anda bisa mendapatkan 8 kali kesempatan. apabila satu kesempatan anda mendapatkan 70 gems maka dalam sehari 8 x 70 gems = 560 gems. Nah, lumayan banyak bukan. Jadi, mulai sekarang anda perlu pus peringkat anda di koloeseum.

Untuk bisa mendapatkan peringkat seperti itu mempunyai sedikit trik. Triknya sangat mudah, anda cuma perlu meningkatkan level hero atau pahlawan anda sampai setingi-tingginya. Saat ini saya menduduki peringkat 739 pada koleseum serta mendapatkan 68 gems secara grats tiap 3 jam. Ini bakal saya pus setiap hari hingga mencapai minimal 100 gems tiap 3 jamnya.

Pada posisi 739 koleseum pada kingdom saya saat ini. Level hero yang saya miliki yakni level 41. Semakin tinggi level hero maka bakal kian gampang memperoleh peringkat yang bagus apada koloeseum.

Trik berikutnya yakni dengan mengatur formasi bertahan pada koloeseum buat mempertahankan peringkat. Gunakan hero terbaik anda buat menjaga peringkat tersebut. Karena peringkat tersebut bisa saja naik serta turun. Ketika anda mampu mempertahankan maka bakal sangat bagus.

2. Berburu Monster

apabila anda mau medapatkan gems, speed up, serta kesempatan hadia lain yang sangat banyak maka cara berikutnya yakni dengan membunuh monster. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh saat membunuh monster. Keuntungan yang pertama anda setiak kali anda memberikan attack pada monter buruan maka anda bakal mendapatkan hadiah perburuan.

Hadiah perburuan yang bisa anda peroleh diantaranya yakni gems, speed up, bahan perlengkapan, energi perburuan serta masih banyak lagi. tidak cuma itu anda bakal mendapatkan peningkatan EXP buat meningkatkan level pahlawan hingga mencapai maksimum. Kemudian anda juga mendapatkan peti dari hadiah berburu yang memberikan kesempatan pada anda buat mendapatkan banyak hadiah termaksud gems.

Semakin tinggi level hero yang bisa anda bunuh, maka kesempatan mendapatkan hadiah bakal kian besar. Untuk menunjang perburuan monster maka anda bisa membeca artikel saya sebelumnya tentang Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapapun.

3. Ikut Klan Bus Hunter

Nah, jika anda bisa membuhuh monster level 2 maka jangan anda sia-siakan kesempatan ini. Kalian bisa mendapatkan mengikuti klan Bus Hunter yang cuma membunuh monster level 2. Klan Bus Hunter maksudnya yakni sebuah klan yang melakukan perburuan monster secara bersamaan. Klan ini biasanya mempunyai syarat bagi siapa saja yang mau ikut bergabung. Misalkan saja syaratnya yakni membunuh 7 monster level 2, atau 4 monster level 3 serta seterusnya.

Perkara ini tentu saja memberikan anda keuntungan besar. Misalkan saja dalam klan tersebut terdapat 100 anggota yang membunuh 7 monster level 2 maka secara otomatis anda bakal mendapatkan hadiah 7 x 100 anggota. Artinya dalam satu kali bus anda mendapatkan hadiah perburuan mencapai 700 hadiah perburuan. apabila ada yang mebunuh monster level 3, 4,dan 5 maka hadiah perburuan berkisaran 500 san box.

Dalam setiap box hasil berburu, tak jarang terdapat hadiah gems. apabila anda beruntung maka anda bisa mendapakan hadiah gems yang sangat banyak disina. Artinya anda perlu terus meningkatkan riset perburuan monster, item, level pemain hingga mencapai level maksimum. Agar anda bisa membunuh monster level 2 serta mengikuti klan Bus Hunter.

4. Deposito Gems

Nah, saat level kastil berhasil mencapai level 17 serta telah menyelesaikan bentrokan ke 8. Maka timbunan harta karun krajaan bakal terbuka. Perkara ini memungkinkan anda bisa melakukan deposito gems yang meberikan keuntungan yang besar bagi anda. Deposito ini terdiri dari 3 pilihan, yaitu deposito gems 7 hari, 14 hari serta 1 bulan. Kalian bakal mendapatkan gems sesuai dengan presentasi bunga deposito gems. Presentasi ini di tunjang dengan peningkatan level bangaunan.

5. Koleksi Binstang Suci serta Buka Labirin Kerajaan

Labirin kerajaan bisa menjadi salah satu tempat yang bisa mendapatkan gems secara gratis. Labirin ini menjadi salah satu temapt terbesar buat mendapatkan gems. Untuk bisa mendapatkan hadiah pada labirin ini, anda perlu mengumpulakan bintang suci. Semakin banyak bintang suci yang anda miliki maka bakal kian besar kesempatan anda mendapatkan ribuan gems. Bintang suci ini bisa anda peroleh secara gratis lewat even serta perburuan mosnter. Jadi, saat anda mendapatkan bintang suci maka simpan serta kumpulakn bintang suci sebanyak-banyaknya. Setelah labirin kerajaan terbuka baru anda gunakan.

Baca Juga : Cara Download Hopeless Land: Fight for Survival (Asia) buat Android Terbaru 2019

Itulah artikel tentang Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis dengan Mudah serta Cepat. Semoga dengan artikel ini dapat membantu anda memperoleh gems secara gartsi dengan gampang setiap harinya. Dan dengan gems tersebut anda dapat terus meningkatkan level kastil serta semua perlengkapan tempur yang dibutuhkan. apabila ada cara lain yang belum saya sebutkan silahkan tuliskan di kolom komentar agar pembaca berikutnya bisa membaca saran dari anda. Pada akhir kata saya ucapkan terimakasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Gems Lord Mobile Secara Gratis Dengan Gampang Serta Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel