Susunan Hero Terkuat Di Colosseum Lords Mobile Agar Bisa Menang

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang - Lords Mobile ialah sebuah game yang memadukan antara perperangan serta strategi perang. Oleh karna itu setiap mau melakukan serangan ataupun bertahan maka kita perlu menyusun strategi yang tepat agar dapat memperoleh kemenangan. Bukan cuma strategi dalam menyerang kastil musuh, bakal tetapi dalam game ini juga terdapat sebuah arena khusus bernama Colosseum.
Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Colosseum ialah sebuah arena pertarungan antara hero atau pahlawan buat meraih posisi paling tinggi agar mendapatkan hadiah gems tiap 3 jamnya. Hadiah gems yang diberikan terbilang sangat menggiurkan, sehingga para pemain bakal berusaha mengatur strategi agar bisa menduduki posisi pertama.

Baca Juga : 5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF

Untuk menduduki posisi pertama dalam arena Colosseum terbilang enggak mudah. apabila kita ialah pemain baru, maka kendala pertama ialah level serta pangkat hero masih terlalu rendah serta jumlah hero yang direkrut masih sedikit. Oleh karna itu penting bagi kita buat terus meningkatkan level serta pangkat agar bisa meraih posisi terbaik di arena Colosseum. Ya, minimal kita bisa meraih posisi 100 - 200. Karena pada posisi ini maka gems yang bisa diperoleh terbilang sangat banyak jika dikumpulkan tiap harinya.

Yang unik lagi arena Colosseum juga bisa kita jadikan sebagai tempat deposito. Yang penting ialah jangan pernah ambil gems tersebut selama 1 bulan penuh. Maka dijamin anda bakal mendapatkan gems dengan jumlah yang enggak terduga.

Untuk meraih posisi 100 - 200 di arena Colosseum bisa dibilang sulit walaupun anda mempunyai hero dengan level serta pangkat yang tinggi bahkan maks. kenapa demikian ? hal ini dapat disebabkan oleh susunan hero yang anda gunakan saat Colosseum terbilang kurang tepat. Seperti yang kita tahu kalau game ini adalah game strategi maka di Colosseum juga kita perlu tahu strategi hero terbaik buat dapat menang.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal coba berbagi kepada anda tentang susunan hero terbaik di Colosseum menurut pengalaman saya saat bermain game ini. Susunan ini berdasarkan pendapat serta pengamatan yang saya lakukan saat bermain arena Colosseum serta meraih peringkat yang bagus.

Namun jika anda mempunyai susunan hero tersendiri yang menurut anda ialah bagus buat arena Colosseum. Maka anda bisa bagi informasi tersebut pada pembaca kami lewat kolom komentar. Informasi yang anda bagikan tentu saja bakal bermanfaat bagi banyak orang.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Dengan susunan hero seperti di atas, saya mampu menduduki peringkat 158. Menurut saya posisi ini terbilang cukup bagus, karna gems yang diperoleh setiap 3 jam ialah 110 gems. apabila kita kalkulasikan dalam 1 hari = 24 jam = 8 x 3jam. Artinya dalam 1 hari kurang lebih gems yang bakal saya peroleh ialah 8 x (110 gems tiap 3 jam) = 880 gems/hari. Kemudia jika kita tabung serta jangan mengambilnya selama 1 bulan maka kita bakal memperoleh 30 x 880 = 26.4K... Woow... Bagi pemain yang enggak mau mengeluarkan uang tentu jumlah gems tersebut terbilang sangat banyak.

Mengapa saya memilih susunan 5 hero tersebut ? Pada dasarnya saya juga mempunyai susunan hero lainya seperti menggunakan (gagak serta bom golbin), tetapi yang sering saya gunakan dengan presentasi kemenangan paling bagus ialah susunan 5 hero di atas.

1. Kesatria Mawar

Kesatria mawar adalah hero colosseum terbaik yang pernah anda. Hero ini adalah hero tipe STR yang mempunyai HP yang cukup besar. Oleh karna itu kesatria mawar dapat dipasang pada posisi terdepan serta enggak memilih hero STR lainya.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Pada level 55 serta peringkat 6, kesatria mawar mempunyai kekuatan sebesar 3055. Walaumpun level hero belum maksimal tetapi kekuatan hero Telah terbilang cukup besar buat di ikut sertakan dalam pertaruangan colosseum.

  • Hati Mawar
Pada level serta peringkat ini keempat keahlian kesatria mawar telah aktif. Keahlian pertama ialah efek pasif, yaitu hati mawar. Keahlian hati mawar memberikan MDEF sebesar 275 serta terus meningkat sampai maksimal.

  • Panggilan Keadilan
Keahlian ini melemparkan kutukan pada semua sekutu, menyerap kerusakan selama 8 detik. Efek ini cuma digunakan pada awal pertandingan. Pada level ini kesatria mawar dapat menyerap DMG sebesar 4.825 serta bakal terus meningkat. Karena keahlian ini maka pada awal pertandingah semua hero bakal menjadi lebih kebal serta mengurangai serangan damage sebesar 4.825.

  • Pendoa
Pada level ini kesatria mawar mempunyai keahlian : Melontarkan sihir buat menyembuhkan sekutu dengan HP terendah serta mengurangi kerusakan selama 5 detik. Serta dapat memulihkan HP sekutu sebesar 3994 HP.

  • Lemparan Perisai
Melemparkan perisai pada target serta dapat menimbulkan kerusakan pada target serta memberikan efek pingsan selama 1 detik. Perisai ini memantuk selama 6 kali pada musuh. Pada level ini kesatria mawar memberikan 2.265 MDMG.

2. Pembasmi Iblis

Pembasmi iblis menjadi salah satu hero yang sering saya gunakan pada arena colosseum. Pembasmi iblis adalah hero yang dapat mengobrak abrik pertahanan musuh serta selalu menguncar hero primadona musuh. Ketiaka hero primadona musuh kalah tentu bakal memperbesar peluang buat menang.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Keahliah Hero Pembasmi Iblis pada level 55 serta peringkat 7.
  • Jejak Gelap
Tanda pembasmi iblis memancarkan sihir yang kuat serta menambah MDEF. Pada level ini hero pembasmi iblis mendapatkan MDEF sebesar 275

  • Segel Mistis
Melesapkan kekuatan yang kaut serta mengikat musuh yang berada dalam jangakauna. Menyebabkan kerusakan serta menimbulkan efek terbungkam selama 3detik. Pada level ini pembasmi iblis memberikan 2970 DMG Fisik serta musuh dalam jangkauan enggak dapat menggunakan kekuatan sihir.

  • Senyap Sunyi
Bisa dibilang serangan dadakan. Pembasmi iblis bakal maju dibelakang target serta bakal melakukan serangan kejutan serta dapat menyebabkan musuh mengalami kerusakan yang sangat parah. Pada level ini pembasmi iblis dalam menyebabkan 3853 DMG.

  • Spiral Layu
Melakukan putaran serta menembus musuh pada daerah jangkauan serta menyebabkan kerusakan 2 kali serta mengurangai M-CRIT selama 6 detik. Pada level ini bakal memberikan 1.911 DMG fisik serta mengurangai M-CRIT sebenyak 120 pada musuh yang terkena serangan.

Baca Juga : Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

3. Boom-Hilda

Hero ini adalah salah satu hero yang memberikan damage terbesar. Pada level 55 serta peringkat 6 ulti dari Boom Hilda memberikan damage sebesar 7.207 DMG. Tentu musuh yang terkena serangan ini bakal langsung mengurangi HP yang sangat banyak. Bahkan enggak jarang serangan ulti boom hilda dapat membuat musuh langsung mati.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

4. Chadra si Gagak Hitam

Chadra si Gagak Hitam ialah hero tipe fisik yang dapat memberikan damage serangan yang besar pada musuh. Saat mengeluarkan Ulti, Chadra bakal memberkan hujan panah serta memberikan damage sebesar 1.167.


Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang



5. Primadona

Primadona ialah salah satu hero yang wajib dibawa pada arena colosseum menurut saya. Haro ini adalah penyembuh HP terbaik bagi semua. Hero ini dapat memulihkan HP sekutu walaupun HP dalam keadaan sekarat. Pada level 55 serta peringkat 6, Ulti primadona bakal sangat cepat cooldown sehingga bakal terus memulihkan HP teman sekutu. Dengan demikian maka musuh bakal kwalahan dibuat olehnya.

Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang


Itulah artikel tentang Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang. Menurut saya susnan hero ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan buat melakukan perlwanana ataupun bertahan pada arena colosseum. Yang paling saya suka ialah hero pembasmi iblis yang dengan seketika dapat membuat petahan lawan menjadi buyar olehnya. Sehingga jika anda bertemu dengan lawan yang memnggunakan hero pembasmi iblis maka perhatikan level serta peringkat dari hero lawan. apabila level serta peringkat pembasmi iblis lawan lebih tinggi maka ada kemungkinan pertahanan anda yang dapat ia buyarkan.

Belum ada Komentar untuk "Susunan Hero Terkuat Di Colosseum Lords Mobile Agar Bisa Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel