Cara Daftar Akun Mobile Banking Btn Terbaru 2019

Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019. Mobile Banking yakni salah satu fasilitas yang diberikan oleh pihak Bank dalam mengikut perkembangan dunia teknologi. Mobile Banking dibuat dengan tujuan membantu buat mempermudah orang dalam melakukan transaksi perbankan seperti proses transfer, cek saldo serta transaksi lainnya. Bahkan telah tersedia layanan pembayaran listrik, Telepon/HP, Pembayaran pinjaman, TV berlangganan, Kartu kredit serta lain sebagainya pada Mobile Banking.
Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru  Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019

Dengan adanya Mobile Banking Telah tentu bakal menghemat waktu serta tenaga kita buat keluar rumah serta cape-cape Antri buat melakukan pembayaran tersebut. Dengan sebuah HP yang telah di daftarkan Mobile Banking maka Ente cuma perlu mengeklik maka semua pembayaran yang saya sebutkan di atas dapat selesai.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Menggunakan BTN Mobile ke Sesama serta Bank Lain

Mobile Banking menjawab keperluan masyarakat dalam menghadapi pasar Online atau interaksi secara Online. Dengan mempunyai Mobile Banking maka Ente bisa melakukan pembayaran online dengan metode ini serta tentu lebih cepat. Semua Bank telah mempunyai layanan Mobile Banking, salah satunya yakni Bank BTN (Bank Tabungan Negera).

Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019


Pada kesempatan kali ini saya bakal memberikan tutorial atau pengalaman saya dalam membuat Akun Mobile Banking BTN. Dalam pembahasan di bawah ini saya menyatakan apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum mendaftar serta langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan buat mendaftar Bank BTN Mobile. Untuk lebih jelasnya maka silahkan perhatikan pembahasan berikut ini.

Persiapan Persoalan Berikut Sebelum Daftar Akun Mobile Banking BTN

  • Buku Tabungan + KTP atau kartu identitas Anda.
  • Nomor Telepon aktif yang mau di daftarkan. Pastikan mempunyai cukup pulsa pada kartu tersebut (minimal pulsa 5Rb).
  • Pastikan HP Ente yakni HP android.
  • Download serta Instal Aplikasi BTN Mobile di HP Anda.
  • Silahkan Mendatangi Bank BTN Terdekat.


Langkah-Langkah Daftar Akun Mobile Banking BTN

  1. Pastikan Ente telah mendaftar serta mempunyai tabungan Bank BTN. kalau belum maka silahkan buat terlebih dahulu.
  2. Silahkan menghubungi pihak Bank atau langsung mendatangi Bank BTN Terdekat.
  3. Biasanya satpam bakal menanyakan ada keperluan apa. Bilang saja mau membuat akun Mobile Banking. Kemudian ambil antrean buat layanan Costomer Service (CS) BTN. Tunggu giliran Anda.
  4. Sampaikan kepada CS kalau Ente mau membuat akun Mobile Banking BTN.
  5. Serahkan Buku Tabungan serta KTP Anda.
  6. Berikan nomor Ente ke CS buat didaftarkan ke akun Mobile Banking.
  7. Buka aplikasi BTN Mobil kemudian CS bakal bantu membantu Ente hingga selesai.
  8. Nanti CS bakal meminta Ente memasukkan PIN 6 Digit ATM serta PIN Baru 8 Digit buat PIN Mobile Banking nantinya. Dengan demikian maka akun Mobile Banking Ente telah siap.

Itulah artikel tentang Cara Daftar Akun Mobile Banking BTN Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. Cara mendaftar Akun Mobile Banking sangat mudah. Ente cuma perlu datang ke Bank BTN terdekat dengan membawa serta mempersiapkan hal-hal yang telah saya sebutkan di atas. Silahkan bertemu Layanan CS, maka CS bakal secepatnya mendaftar akun Mobile Anda.

Baca Juga : Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking serta Internet Banking)

Mungkin sampai di sini saja artikel kali ini. Jangan lupa Share artikel ini ke teman-teman Anda. siap tahu teman Ente juga membutuhkan informasi ini buat ketika ini atau ke depannya. kalau Ente tertarik dengan artikel Cara Membuat Akun Mobile Banking BTN, maka Ente bisa menuliskan ulasan komentar Ente tentang artikel ini. Ente juga bisa menilai cara saya membahas. Penilaian Ente bakal memberi kami catatan buat memperbaiki. Serta mempengaruhi kami dalam memberikan artikel-artikel yang bermanfaat buat ke depannya.

Jangan lupa pula buat Subscribe blog kami. Subscribe itu gratis serta tak ada ruginya jika Ente Subscribe. Namun, dengan subscribe maka Ente telah mendukung kami buat terus bertahan dalam dunia blogging. Serta terus memberikan manfaat buat banyak orang lewat artikel. Cukup sekian pembahasan kali ini, Terima kasih serta sampai jumpa.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Akun Mobile Banking Btn Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel