Tips Membuat Artikel Menarik Buat Mendapatkan Banyak Pengunjung

Artikel menarik yakni salah satu kunci buat mendapatkan banyak pengunjung. Namun, apa itu artikel menarik itu. Ini terkadang membuat banyak orang salah paham. Yang menganggap kalau artikel menarik yakni artikel yang di sukai oleh mesin pencarian. Persoalan ini membuat orang terus melakukan Optimasi artikel mereka buat Search Engine atau yang diketahui dengan SEO.
Artikel menarik yakni salah satu kunci buat mendapatkan banyak pengunjung Tips Membuat Artikel Menarik buat Mendapatkan Banyak Pengunjung

Kesibukan mempelajari SEO terkadang kadang membuat orang lupa bakal arti dari artikel menari yang sebenarnya. Sebuah artikel tentu saja dibuat buat para pembaca buka Search Engine. Artikel yang memberikan manfaat yang dapat memecahkan masalah pembaca yakni artikel yang menarik.

Baca Juga : Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019

Namun kita enggak pungkiri juga kalau SEO itu penting. Akan tetapi kita enggak boleh fokus bakal SEO tetapi melupakan kualitas dari artikel. Cukup dengan teknik SEO sederhana seperti menambahkan keyword pada judul serta kerangka artikel serta submit artikel di Google Search Console.

Penambahan keyword juga perlu memperhatikan struktur dari kalimat. Jangan sebab mau artikel tersebut terdapat keyword Ente enggak memperhatikan struktur kalimat. Persoalan ini bakal membuat pembaca bingung dengan judul yang Ente tulis

“Sehingga di katakan kalau artikel menarik serta benar-benar SEO yakni artikel yang memberikan manfaat kepada pengunjung dalam menyelesaikan permasalahan serta dapat membuatnya bertahan buat membaca artikel tersebut sampai selesai”.

Nah, pada kesempatan kali ini saya bakal menyatakan tentang sebuah konten atau artikel yang dapat memberikan kesan pertama yang baik kepada para pengunjung blog. Berkaitan dengan hal tersebut maka kita perlu mempunyai tips serta trik buat dapat menarik minat pengunjung.

Tips Buat Artikel Menarik buat Mendapatkan Banyak Pengunjung


Konten Untuk Pengunjung Tidak Robot

Tips yang pertama adalah hal yang paling vital. Menurut beberapa blogger artikel yang memberikan banyak manfaat lebih SEO dibandingkan artikel yang cuma memikirkan SEO serta sedikit manfaat. Algoritma Google yang lebih mementingkan perilaku pengunjung pada sebuah halaman memberikan nilai atau peringkat terhadap artikel tersebut.

Semakin lama seorang pengunjung membaca artikel Ente maka nilai yang diberikan oleh mesin pencarian bakal bagus. Bahkan mesin pencarian bakal lebih merekomendasikan artikel Ente terlebih dahulu serta mempromosikannya di mesin telusur.

Beda halnya jika Ente membuat artikel cuma mementingkan SEO-SEO serta SEO tanpa tahu kualitas artikel yang Ente tulis. Memang SEO mempunyai peran yang penting dalam sebuah artikel. Namun, Pertanyaannya apakah tujuan dari pengunjung. Tentu saja mencari jawaban dari apa yang ia cari.

SEO yang paling bagus yakni sebuah konten artikel yang memberikan penjelasan secara detail tentang sebuah permasalahan serta menabahkan kata kunci pada judul serta kerangka artikel (setiap paragraf).

Untuk membuat konten artikel Ente menjadi lebih menarik bagi pengunjung maka lengkapilah artikel Ente dengan sebuah gambar terkait dengan apa yang Ente jelaskan. Atau membuat sebuah peta konsep buat mempermudah pembaca (catatan : jika itu diperlukan).

Konsisten dalam Membuat Artikel

Konsisten yakni salah satu kunci keberhasilan dalam bidang apa saja. Terutama dalam menarik banyak pengunjung buat sebuah blog atau website. Apa alasan pengunjung perlu datang kembali ke blog Anda?. Silahkan tanyakan itu pada diri Anda, saat Ente bisa mengerti dengan pertanyaan itu maka Ente tahu cara menarik banyak pengunjung.

Mungkin kita sepakan kalau pengunjung menginginkan informasi terbaru atau hal unik serta lagi viral. Persoalan inilah yang membuat konten viral sering sekali mendapatkan perhatian dari pengunjung. pengunjung haus bakal informasi terbaru. Maka dari itu, Telah menjadi tugas para blogger buat menyediakan artikel baru tiap harinya.

kalau Ente mau mendapatkan lebih cepat pengunjung dalam jumlah besar maka Ente bisa membuat artikel minimal 1 sampai 2 artikel tiap hari. Dengan demikian maka pengunjung bakal melihat kalau blog Ente selalu terupdate.

Persoalan ini perlu dilakukan secara konsisten. Misalkan Ente membuat artikel saat ini kemudian dua hari kemudian baru Ente buat satu lagi serta tiga hari kemudian buat satu lagi. Artinya Ente enggak konsisten tentang kapan perlu Ente update artikel.

kalau Ente berniat mengupdate satu hari sekali atau dua hari sekali maka teruslah seperti itu. Karena pengunjung yang telah menjadi langganan artikel Ente telah menyediakan waktu buat membaca artikel yang Ente tulis. Dengan Ente enggak konsisten maka ia pun sulit buat menentukan waktu kapa perlu ia baca serta berkunjung kembali.

tidak cuma itu dengan konsisten mengupdate artikel maka mesin pencarian bakal melihat Ente sebagai blogger yang aktif. kalau Telah demikian maka artikel Ente bakal cepat di SERP oleh mesin pencarian serta cepat ter indeks. Maka dari itu mulai dari saat ini tetap konsisten dalam menulis.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Nama Penulis Artikel serta Waktu Postingan di Blog

Ciptakan Brand di Mata Pengunjung

Menciptakan Brand dimata pengunjung yakni salah satu Tips yang dapat digunakan buat menarik kembali pengunjung buat datang. Misalkan blog ada yakni blog yang membahas tentang pendidikan atau blog yang membahasa materi Fisika secara lengkap. Maka orang bakal teringan jika mau mencari materi atau soal fisika ada pada blog Anda. dengan demikian ia bakal terus berkunjung kembali serta bisa menjadi bakal mempromosikan blog Ente ke temannya.

Sediakan Kolom Komentar

Tidak jarang orang yang mengunjungi artikel Ente bakal melihat apakah ada yang berkomentar atau tidak. Bahkan ia mau memberikan komentar terhadap artikel yang Ente tulis. Entah itu cuma memberikan ucapan terima kasih, pujian, pertanyaan, kritik serta saran. Dengan adanya kolom komentar maka Ente bisa memberikan akses interaksi antara Ente dengan pengunjung.

Apa yang pengunjung tuliskan pada sebuah kolom komentar yakni adalah tambahan artikel yang diberikan secara gratis kepada Anda. Dengan banyaknya tuliskan komentar maka Ente bakal mendapatkan penilaian yang bagus dari Google.

Buat Konten Lagi Viral serta Hangat

Cara ini bisa menjadikan salah satu tahap yang dapat membuat peringkat Ente cepat naik di mesin penelusuran. Dengan membuat artikel yang lagi viral maka kemungkinan orang bakal membaca di kala itu bakal sangat besar.

Terlebih lagi jika apa yang Ente tulis menurut mereka yakni tulisan yang bermanfaat serta sangat bagus. Maka mereka bakal dengan senang hati membagikan artikel Ente di akun mendia sosial mereka. Tentu saja ini bakal menjadi Backlink yang sangat bagus buat menarik pengunjung dari media sosial. Karena kita tahu kalau pengguna sosial media aktif sangat banyak.

Semakin banyak orang yang share artikel Ente maka bakal meningkatkan trafik source serta meningkatkan page authority blog. Dengan orang share maka mereka telah percaya dengan artikel yang Ente tulis serta blog Anda. Dengan kian banyak orang yang percaya maka Telah tentu Google bakal enggak segan-segan memberikan nilai terbaik pada blog Anda.

Kesimpulan serta Penutup:

Itulah artikel tentang Tips Membuat Artikel Menarik buat Mendapatkan Banyak Pengunjung. semoga artikel ini bisa memberikan memenuhi informasi yang Ente butuh kan. Serta saya berharap artikel ini bisa menambah pengetahuan Ente dalam membuar artikel yang menarik serta dapat menarik minat ribuan pengunjung buat baca.

Baca Juga : 3 Situs Untuk Melihat Perkembangan Blog/Website Anda

Kesimpulannya yakni artikel yang menarik yakni artikel yang mengedepankan kualitas dari sebuah konten. Artikel menarik juga perlu dapat memberikan solusi serta jawaban atas apa yang di cari oleh pengunjung. Serta sikap konsistensi Ente dalam membuat artikel yakni salah satu kunci buat menarik pengunjung buat membaca.

Tingkat konsistensi dalam mengupdate artikel minimal 1-2 artikel per hari membuat blog kita sehat di mesin pencarian. Google bakal menilai kalau blog tersebut terus aktif serta memberikan informasi terbaru. Dengan demikian maka nilai Domain Authority,  Page Authority serta Rank di mesin telusur bakal meningkat.

Belum ada Komentar untuk "Tips Membuat Artikel Menarik Buat Mendapatkan Banyak Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel