Backlink Gratis Berkualitas Dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019

Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019. Apakah Kalian tahu sekarang banyak sekali Backlink Gratis yang di tawarkan oleh sebuah blog yang mempunyai trafik tinggi?. Maksud dari Backlink Gratis ini yaitu sebuah kerja sama yang menguntungkan buat Kalian serta orang yang menawarkan Backlink. Backlink Berkualitas bakal sangat mempengaruhi peringkat blog Kalian di mesin pencarian seperti Google. Apakah Kalian juga tahu sekarang Algoritma Google sangat memperhatikan Backlink yang ada pada blog. Semakin banyak Backlink Berkualitas yang Kalian tanamkan bada blog yang mempunyai trafik tinggi. Maka kian bagus pula nilai blog Kalian di mesin pencarian.
Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru  Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019

Backlink yaitu sebuah link yang ditanam sebuah blog atau website yang bakal mengerah ke blog Kalian (atau si pemilik link). Ada banyak cara yang dapat Kalian lakukan buat mendapatkan Backlink, seperti melakukan kerja sama Guest Post & Content Placement, beriklan serta berkomentar pada blog orang serta menaruh link pada blog tersebut. kalau Kalian menggunakan cara berkomentar maka bakal sangat berisiko tinggi. Maksudnya yaitu bisa saja link tersebut di deteksi sebagai spam. Tentu ini kana memberikan nilai buruk pada blog.

Baca Juga : Cara Menulis Artikel Unik serta Menjadi Page One Tanpa SEO

Backlink Berkualitas dapat dilakukan dengan cara mengikuti kerja sama Guest Post & Content Placement. Kerja sama ini dilakukan lewat sebuah artikel yang ditanamkan link. Misalnya ada dua pihak. Pihak pertama yaitu orang yang mempunyai trafik yang tinggi serta pihak kedua mempunyai artikel. Kemudian pihak kedua mengirimkan artikel kepada pihak pertama. Selanjutnya pihak pertama memposting artikel tersebut dengan catatan pada artikel tersebut terdapat sebuah link yang mengerah pada blog pihak kedua.

Backlink Gratis Berkualitas? Lantas siapa saja blog yang mempunyai trafik tinggi serta menawarkan Backlink secara Gratis. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal membahas mengenai Backlink Gratis Berkualitas dari sebuah blog yang mempunyai trafik tinggi. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019


Backlink Gratis Berkualitas dari Kompi Ajaib

Siapa yang enggak kenal dengan Kompi Ajaib, sebuah blog yang beralamatkan “kompiajaib.com” telah menjadi salah satu panutan bagi para blogger. Kang Adhy Suryadi yaitu sanga pemilik blog ini. Blog ini khusus membahas tentang blogger serta internet yang mencakup tips & trik, tutorial, koding, Tips Seo serta apa pun yang berkaitan dengan internet. Template buatan kompiajaib.com juga sangat populer dengan tingkat SEO serta kecepatan loading yang tinggi.

Persoalan tersebut membuat banyak blogger yang menggunakan template hasil karya Kang Adhy Suryadi. Salah satunya yaitu gammaisblog.com yang telah menggunakan template Kompi Flexibel buatan kompiajaib.com. Template ini mampu meningkatkan kecepatan blog, trafik serta jumlah klik iklan. Persoalan ini terbukti dengan awalnya blog ini jarang sekali mendapatkan klik, kemudian setelah menggunakan template buatan kompiajaib.com jumlah klik serta pendapatan pun ikut meningkat.

Tapi, apakah Kalian tahu, selain membuat template. Kompi Ajaib juga memberikan peluang kepada para blogger buat mendapatkan Backlink yang berkualitas. Kompi Ajaib menawarkan kerja sama dengan cara menanam link blog Kalian dengan syarat Kalian mengirimkan artikel dengan jumlah kata 500. Artikel tersebut perlu original atau hasil pemikiran serta bukan hasil copy paste blog orang lain.

Ada tiga blog milik Kang Adhy Suryadi yang mempunyai trafik yang sangat tinggi. ketiga blog tersebut yaitu kompiajaib.com, My Info serta Ayo Internet. Kompi Ajaib yaitu salah satu blognya yang terkenal. Kalian bisa menanam Backlink di sana dengan syarat & ketentuan lengkapnya Kalian bisa lihat blog tersebut. Tuliskan kata kunci “Backlink Gratis” pada kolom pencarian kompiajaib.com maka Kalian bakal dibawa ke halaman yang menyatakan tentang kerja sama tersebut. Atau Kalian bisa langsung menghubunginya lewat kontak email yang ada pada blog tersebut.

Salah satu Artikel yang paling direkomendasikan oleh kompiajaib.com yaitu blog yang membahas tentang testimoni penggunaan template buatannya. Untuk artikel seperti ini maka Kalian perlu menggunakan template tersebut terlebih dahulu.

Baca Juga : 5 Cara Riset Keyword Gratis dalam Membuat Judul serta Artikel Blog

Backlink Gratis Berkualitas dari Mogloger.com

kalau Kalian cek lewat similarweb.com maka Kalian bakal melihat kalau Rank lokal dari blog mogloger.com yaitu 2.391 dengan total pengunjung pada bulan Maret yaitu 640K. Sungguh jumlah trafik yang sangat tinggi serta peringkat blog yang sangat bagus. Tentu saat Kalian menanam link di blog tersebut maka Kalian bakal mendapatkan Backlink yang sangat berkualitas. Serta bakal kecipratan jumlah pengunjung dari mogloger.com.

Mogloger.com yaitu blog milik Rama Angriawan dengan topik pembahasan Teknologi, Materi, Bisnis, Game serta Internet. Nah, buat Kalian yang mau mendapatkan Backlink Gratis dari mogloger.com maka Kalian bisa bergabung dengan kerja sama GUEST POST. Guest Post yaitu bentuk kerja sama yang saling menguntungkan antara dua pihak blog. Bentuk kerja sama ini dengan cara blog yang mau menanam Backlink bakal mengirimkan artikel kepada blog yang menawarkan Backlink. Kemudian pada artikel tersebut terdapat Link blog yang mengarah kepada blog pembuat artikel.

Pengalaman saya saat mengajukan kerja sama GUEST POST. Yang saya lakukan yaitu menghubungi pemilik mogloger.com lewat kontak Facebook kemudian saya menawarkan artikel kepadanya. Artikel yang saya tulis saat itu membahas tentang WhatsApp dengan jumlah kata yaitu 1000 kata. Bukan lama kemudian ia menyetujui artikel tersebut buat diposting pada blog miliknya. Untuk melihat artikel tersebut Kalian bisa mengunjungi blog mogloger.com serta tulis kata kunci “gammafisblog” pada kolom pencarian maka artikel yang saya tulis bakal muncul di sana.

Nah, Kalian bisa juga melakukan bentuk kerja sama seperti yang saya lakukan. Syarat artikel yaitu 1000 kata serta original atau hasil karya sendiri. Artikel tersebut paling enggak memuat satu gambar serta satu link yang mengarah pada blog Kalian (bisa link home blog atau link ke artikel Anda). Silahkan hubungi sekarang, mumpung lagi gratis. Sebelum nanti di taruh tarif, kan lumayan. Untuk syarat serta ketentuan lengkapnya silahkan Kalian mengunjungi blog mogloger.com. Di sana ada menu Backlink Gratis yang menuju artikel tentang Syarat & Ketentuan artikel.

Backlink Berkualitas dari Mastimon.com

Mastimon.com yaitu blogger Master yang lagi Hits saat ini. Timon Adiyoso yaitu orang yang berada dibalik kesuksesan blog ini. Dengan ketekunan serta kerja keras yang ia lakukan membawanya menuju puncak kesuksesan. Dengan artikel “Blog trafik tinggi” yang ia tulis, membahas tentang jumlah trafik atau pengunjung yang ia per oleh tiap harinya. Di sana ia menyatakan kalau blog miliknya mendapatkan trafik mulai dari 70.000 s/d 150.000. Kemudian lanjutnya berkata saat ada artikel yang tranding maka trafik miliknya bisa sampai 300.000. Sungguh pencapaian yang luar biasa. Kunci sukses yang ia lakukan pada blog tersebut yaitu dengan terus berkomitmen buat membuat artikel berkualitas tiap harinya serta menggunakan template serta domain yang berbayar.

Dengan jumlah pengunjung yang begitu banyak tentu Backlink yang berasal dari blog tersebut yaitu sangat berkualitas. Pada awalnya mastimon.com memberikan kesempatan kepada para blogger pemula buat menanam Backlink secara gratis di sana. Namun, ada saja yang enggak mengikuti syarat serta ketentuan yang telah ditetapkan “kata Mas Timon”. Bukan jarang ia mendapatkan kiriman artikel hasil copy serta paste serta artikel hasil translate dari blog bahasa inggris. Tentu susunan kalimat atau kata pada artikel translate sangat kacau serta sehingga dapat menimbulkan makna yang berbeda. Oleh karna itu ia mulai berhenti memberikan Backlink Gratis.

Saat ini, jika ada yang mau menanam Backlink pada blog Mastimon.com maka ia dikenakan biaya. Namun, mastimon.com memberikan keringanan pada pemilik blog dengan enggak repot-repot memikirkan artikel. Artinya Backlink biaya tersebut buat sekarang telah komplit dengan artikel yang panjangnya kurang lebih 700 kata. Sehingga pemilik blog tinggal membayar. Kalian juga perlu bersabar, karna banyak orang yang mengorder Backlink pada blog tersebut. tidak cuma itu ia juga mempunyai pekerjaan yang lain yang perlu diselesaikan. Akan namun pada akhirnya bakal di tanamkan Backlink yang telah Kalian pesan. Jadi, Mohon bersabar.

kalau Kalian mau mengecek apakah Backlink Kalian telah tertanam? Caranya yaitu dengan menuliskan url blog Kalian pada kolom pencarian. Atau tutorialnya Kalian bisa melihat pada Channel Youtube miliknya. di sana telah lengkap ia jelaskan cara cek Backlink yang ditanam pada blog mastimon.com.

kalau Kalian mau memesan, silahkan berkunjung ke mastimon.com serta pada bagian menu klik Backlink buat melihat syarat & ketentuan. Atau Kalian juga bisa menghubunginya lewat WA ataupun Facebook.

Kesimpulan:

Itulah artikel tentang Backlink Gratis Berkualitas dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. Menanam Backlink pada sebuah blog yang mempunyai trafik yang tinggi bakal meningkatkan Rank blog serta kualitas blog Anda. Asalkan Kalian melakukannya dengan cara yang benar. Menanam Backlink menggunakan artikel yaitu cara terbaik buat mendapatkan Backlink berkualitas.

Pada artikel ini telah saya bahas mengenai 3 blog yang memberikan Backlink berkualitas. kalau menanam Backlink mengharuskan Kalian mengeluarkan uang, maka lihatlah blog yang menawarkan Backlink tersebut. kalau blog tersebut mempunyai peringkat serta nilai yang bagus di mesin pencarian maka itu sangat bagus. Contohnya saja mastimon.com yang mempunyai rekam jejak dalam dunia blog yang sangat bagus. Mendapatkan Backlink dari sana tentu bakal meningkatkan trafik serta Rank blog Anda.

Baca Juga : 3 Teknik SEO Sederhana Agar Artikel Berada di Page One Google

Penutup :

Itulah akhir pembahasan kita pada hari ini. Dengan informasi ini saya berharap serta memberikan solusi kepada Kalian yang tengah bingung mencari Backlink berkualitas. Nah, karna informasi ini penting maka jangan putuskan informasi ini cuma pada Anda. Share artikel ini kepada teman Kalian agar mereka juga bisa mendapatkan informasi mengenai Backlink Gratis serta Berkualitas.

Jangan lupa juga buat Follow blog kami agar Kalian bisa mendapatkan notifikasi setiap kali kami memposting artikel bermanfaat lainnya. Artikel tersebut Kalian per oleh secara gratis dari kami, menjadi enggak ada ruginya bagi Kalian yang mengikuti blog ini.

Serta berikan komentar Kalian pada artikel ini agar kami bisa terus memperbaiki jika ada kesalahan. Sehingga ke depannya gammafisblog.com bisa memberikan artikel-artikel bermanfaat dengan kualitas yang baik. Oke, boleh menjadi itu saja. Terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Backlink Gratis Berkualitas Dari Blog Trafik Tinggi Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel