Cara Gampang Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019

Cara gampang melihat penghasilan Youtube orang lain. Lantas berapa penghasilan Channel Youtube Atta Halilintar?. Untuk mengetahui penghasilan dari seorang youtuber ternyata sangat gampang serta simpel. Kalian cuma perlu membuka sebuah situs serta memasukkan nama Channel yang mau Kalian kepo. Mudah bukan? Tidak cuma itu Kalian juga bisa, melihat jumlah peningkatan Subscriber tiap menit serta jumlah jam tayang per video. Serta penghasilan yang diperoleh dari tiap video. Menarik bukan, nah mari simak penjelasan berikut ini.
Cara gampang melihat penghasilan Youtube orang lain Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019

Youtube yaitu salah satu sosial media yang mempunyai jumlah pengguna yang sangat banyak. kalau Kalian mengunjungi situs similarweb.com serta menuliskan youtube.com maka Kalian bakal melihat jumlah pengunjung Youtube buat bulan Maret 2019 adalah  25.19B. Tentu saja jumlah yang sangat banyak. Di Indonesia sendiri pengguna Youtube hampir digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa serta orang tua pun telah menggunakan Youtube. Dengan melihat ini semua maka banyak orang yang melihatnya sebagai peluang usaha. Dengan jumlah pasar Youtube yang banyak maka youtube dapat dijadikan media promosi serta publikasi iklan.

Baca Juga : 4 Aplikasi Edit Video Untuk Youtubers Pemula Sampai Berpengalaman

Salah satu peluang youtube sebagai usaha yaitu menjadi partner dari youtube atau partner iklan Google Adsense. Banyak youtuber berlomba lomba membuat sebuah karya berupa video, dari karya yang penuh manfaat sampai karya yang cuma mencari view pun ada. Karya yang mereka buat dapat menarik orang buat menonton video tersebut. Setelah video tersebut banyak di tonton oleh orang, maka pemilik Channel tersebut mengambil peluang buat mendaftarkan video mereka ke Google Adsense. Setelah Channel melewati langkah review atau peninjauan serta diterima maka iklan pun dapat ditayangkan pada setiap video. Kemudian setelah itu, setiap video yang ditonton bakal mendapatkan bayaran dari Youtube dengan jumlah yang sangat menggiurkan. Pembayaran ini tergantung dari jumlah view serta yang mengeklik iklan.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Channel Youtube tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mereka yang mau berkarya serta bermain dengan jujur bakal memperoleh kesuksesan. Membuat Channel Youtube, berati Kalian perlu belajar membuat, mengedit serta memasarkan video Anda. Setelah memperoleh banyak Subscriber serta penonton, baru Kalian bisa memperoleh hasil.

Namun, enggak jarang banyak orang yang gagal. Entah kenapa. Diperlukan usaha serta semangat yang tinggi serta motivasi terbaik buat bisa sukses di Youtube. Mampu menciptakan karya yang bermanfaat serta berkarakter. Salah satu cara buat memacu semangat Kalian yaitu dengan mengetahui berapa penghasilan yang diperoleh saat Kalian menjadi seorang Youtuber. Karena enggak boleh menjadi Kalian berjuang sekuat tenaga tetapi hasilnya enggak bakal sesuai. Bagi, Youtuber yang telah berjuang sekuat tenaga serta mencurahkan segala kreativitasnya, seperti yang kita tahu “Atta Halilintar”. Atta Halilintar yaitu youtuber yang mempunyai jumlah Subscriber terbanyak di Asia. Saat ini jumlah Subscriber Channel Atta Halilintar yaitu lebih dari 14,5 Juta Subscriber serta ini bakal terus meningkat setiap waktu.

Untuk seorang Youtuber dengan jumlah Subscriber lebih dari 14,5 JT berapakah penghasilan yang dapat ia raih per bulannya? Tentu saja penghasilan Youtuber dengan jumlah Subscriber belasan juta tersebut bisa membuat Kalian ngiler. Ditambah lagi setiap video yang ia buat terus tranding dengan jumlah view yang mencapai jutaan. Sudah nda ke bayang itu berapa penghasilan yang ia per oleh. Baik, bagi Kalian yang penasaran serta kepo, maka pada kesempatan kali ini saya bakal memberikan Tutorial tentang Cara mengetahui jumlah penghasilan seorang Youtuber. Cara ini adalah estimasi pendapatan dengan rentang tertentu. Namun, bisa Kalian jadikan sebagai patokan. Mari simak penjelasan berikut ini.

Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019


  1. Langkah pertama yang perlu Kalian lakukan yaitu mengunjungi situs “socialblade.com”. Situs ini adalah salah satu situs yang dapat mengestimasi penghasilan Youtube seseorang dengan cukup akurat.
  2. Tuliskan nama Channel Youtube yang mau Kalian ketahui penghasilannya. Misalnya saya mau mengetahu berapa sih estimasi pendapatan Channel Youtube “Atta Halilintar” maka Kalian tinggal tulis nama Channel tersebut.
  3. Klik enter kemudian bakal muncul deretan nama Channel yang hampir mirip dengan kata nama atau kunci “Atta Halilintar”.
  4. Pilih nama Channel “Atta Halilintar”
  5. Setelah Kalian klik maka bakal muncul banyak sekali data dari Channel “Atta Halilintar”. Seperti jumlah video yang telah di upload, Jumlah View Video selama ini, Jumlah Subscriber, Negara, Kategori Channel, Tanggal Channel tersebut dibuat serta masih banyak lagi.
  6. Scroll ke bawah maka ada bakal melihat data Grade dari Channel Atta Halilintar, Rank berdasarkan view, subscriber serta Rank yang diberikan oleh situs socialblade.com.
  7. Nah, jika Kalian Scroll ke bawah lagi, maka bakal tampak jumlah penghasilan dari Channel Youtube “Atta Halilintar”. Estimasi pendapatan menurut situs socialblade.com buat pendapatan per bulan serta per tahun dapat Kalian lihat.

Ingat :
Hasil pendapatan Channel Youtube yang dilihat melalui situs socialblade.com yaitu dalam bentuk estimasi. Artinya pendapatan real dari sebuah Channel Youtube tentu saja bisa lebih besar ataupun lebih kecil. Serta pendapatan yang diestimasi mempunyai rentang pendapatan minimum serta maksimum. Namun Kalian bisa menggunakan data ini sebagai motivasi Kalian dalam membangun Channel Youtube. Serta buat memuaskan rasa mau tahu Kalian tentang berapa sih jumlah pendapatan Atta Halilintar dari Channel Youtube miliknya. Atau Kalian bisa melihat berapa pendapatan Youtube orang lain. Semoga dengan cara ini semangat Kalian bisa bangkit serta terus dapat berkarya.

Penghasilan Youtube Atta Halilintar Menurut socialblade.com Selasa 30 April 2019


Cara gampang melihat penghasilan Youtube orang lain Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019

Penghasilan ini masih adalah estimasi pendapatan dari Google Adsense, Belum termaksud dengan pendapatan iklan serta lain-lain. Tentu jika ditotalkan maka jumlahnya sungguh sangat besar serta lebih dari estimasi di atas. Penghasilan estimasi di atas masih dalam dolar. Kalian bisa mengonversinya sesuai dengan nilai tukar dolar dengan rupiah saat ini. Untuk mengetahui jumlah penghasilan Channel Atta Halilintar dalam rupiah.

Baca Juga : Peralatan Untuk Menjadi Youtuber Gaming – Software and Hardware

Kelebihan Melihat Penghasilan Channel Youtube Menggunakan Socialblade.com

Yang pertama tentu Kalian bisa melihat pendapatan per bulan serta per tahun buat sebuah Channel. Ketika Kalian melihat penghasilan tersebut, buatlah diri Kalian menjadi termotivasi agar bisa mencapai kesuksesan yang sama atau lebih. Karena roda kehidupan selalu berputar. Siap tahu dengan melihat penghasilan Youtube orang lain contohnya “Atta Halilintar”, dapat membakar semangat Kalian buat terus berkarya. Membuat video Hampir setiap hari, seperti yang dikatakan oleh “Atta Halilintar”. Siap tahu suatu saat tongkat estafet tersebut bisa jatuh ke tangan Anda.

tidak cuma itu kelebihan dari socialblade.com lainnya yang dapat serta per oleh yaitu Kalian dapat melihat jumlah peningkatan Subscriber secara Live. Dengan demikian maka Kalian tahu dalam tiap jam, menit serta bahkan detik jumlah Subscriber bakal terus di Update. tidak cuma itu Kalian bisa melihat rentetan video yang telah di Upload oleh Channel tersebut lengkap dengan jumlah view, rating, komet serta estimasi pendapatan per video. Itulah keunggulan dari socialblade.com yang dapat memberikan informasi secara lengkap.

Kekurangan Melihat Penghasilan Channel Youtube Menggunakan Socialblade.com

tidak cuma kelebihan, tentu ada juga kekurangannya. Kekurangannya yaitu socialblade.com cuma mampu memberikan informasi pendapatan berdasarkan estimasi serta dalam rentang tertentu. Dimana rentang pendapatan minimum serta maksimum sangat jauh. Sehingga buat mengetahui berapa pendapatan secara real sulit buat kita prediksi.

Namun, socialblade.com tetap menjadi situs terbaik dalam memberikan informasi estimasi pendapatan. Dengan keakuratan estimasi yang sangat tinggi, sehingga kita dapat mengetahui setidaknya kisaran pendapatan dari sebuah Channel Youtube. Tentu saja yang mengetahu secara pasti penghasilan terebut yaitu pemilik Channel.

Itulah artikel tentang Cara Mudah Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019. Tutorial ini sangat gampang sekali sehingga saya yakin Kalian bisa melakukannya sendiri. Cara ini yaitu salah satu cara terbaik yang dapat Kalian lakukan saat mau mengetahui berapa penghasilan dari sebuah Channel Youtube orang lain. Ini juga berguna bagi Kalian yang suka kepo dengan Channel Youtube tetangga. kalau kepo ini bertujuan buat memacu semangat maka tentu saja ini sangat bagus. Namun jika Kalian cuma mau tahu serta enggak ada perubahan yang berarti misalnya Kalian enggak mampu membuat sebuah karya yang dapat menambah penghasilan maka cuma sebatas tahu saja.

Tutorial ini saya bagikan dengan tujuan buat menginformasikan kalau setiap usaha serta kerja keras yang kita lakukan pasti bakal mendapatkan hasil. Sebuah kesuksesan seperti mempunyai sebuah dinding tebal serta tinggi menjulang. Kalian perlu melewati dinding tersebut. Entah dengan memanjatnya, melubangi dinding ataupun melompat dinding tersebut. Artinya seberapa keras usaha yang Kalian lakukan buat sukses maka bakal menentukan seberapa cepat atau lambatnya Kalian kesuksesan tersebut bakal datang. kalau Kalian berjuang sangat keras sehingga Kalian bisa melompati dinding tersebut maka kesuksesan tentu bakal lebih cepat. Namun, saat Kalian lambat serta terus berusaha Kalian seperti tengah memanjat atau memahat dinding tebal serta tinggi tersebut. Teruskan saja hingga dinding tersebut bisa Kalian panjang atau tembus.

Baca Juga : Aplikasi Youtube Kids Terbaik Buatan Google Sebagai Media Belajar Anak

Penutup :

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Semoga apa yang saya sampaikan melalui artikel ini dapat memberikan manfaat buat Anda. Jangan share artikel ini kepada teman-teman Kalian agar mereka bisa mengetahui apa yang telah Kalian ketahui. Mari kita berbagi pengetahuan sebab berbagi pengetahuan bakal menambah pengetahuan yang kita miliki. Jangan lupa juga buat Like serta Subscribe blog kami, dengan demikian maka Kalian telah mendukung kami buat terus berkembang dalam dunia blogger. Dengan Subscribe maka Kalian bakal mendapatkan artikel secara gratis dari kami setiap harinya, sebab blog ini bakal terus di Update hampir setia hari.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Melihat Penghasilan Youtube Orang Lain Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel