Susunan Hero Terbaik Buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile - Saat ini lords mobile sering sekali memberikan kesempatan bagi para player buat dapat merekrut hero secara gratis. Namun buat mendapatkanya, kita diberikan beberapa tantangan buat meraih 10 mendali hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini lords mobile memberikan tantangan terbatas : penjaga rimba. Tentu saja ini adalah kesempatan yang enggak boleh dilewatkan. Hero yang awalnya bisa diperoleh dengan cara membeli di mall, kini bisa mendapatkan secara gratis.
 Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage  Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Untuk tantangan terbatas penjaga rimba mempunyai 6 tahapan. Yang mana setiap tahapan mempunyai tantangan yang berbeda-beda serta unik. Tantangan tahapan pertama (stage 1) bisa menjadi sangat gampang buat diselesaikan. Namun makin kebawah tantangannya makin meningkat serta enggak jarang perlu beberapa percobaan buat menyelesaikanya.

Baca Juga : Susunan Hero Terkuat di Colosseum Lords Mobile agar Bisa Menang

Contohnya saja Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 5, saya dapat menyelesaikannya pada percobaan yang ke-4 dengan mempelajari setiap kesalahan. Nah, saat ini tantangan terakhir yaitu stage 6. Di clan saya, semua pada menanyakan melalui chat clan, tentang hero apa yang cocok buat tantangan penjaga rimba stage 6.

Karena ada beberapa yang berhasil serta ada juga yang belum berhasil. Setelah mengikuti sara teman-tema yang berhasil akhirnya tantangan stage 6 pun dapat diselesaikan. Dengan demikian maka hero penjaga rimba dapat direkrut kedalam koleksi pahlawan.

Oleh sebab tahapan 6 bagi sebagain orang terasa sulit, maka saya berfikir buat berbagi informasi kepada anda melalui artikel ini. Dengan artikel ini maka gammafisblog.com harap dapat menjadi referensi buat anda dalam menyelesaiakan tantangan. Susunan hero berikut dapat anda coba tetapi enggak menutup kemungkinan hero lain juga dapat digunakan. Sehingga pada intinya yaitu stage 6 dapat diselesaikan.

Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Pada tanjtangan penjaga rimba stage 6, kita cuma diberikan kesempatan buat memilih 2 hero tambahan buat diikutsertakan dalam tantangan. Sedangakan 3 hero lainya telah ditetapkan pada oleh IGG. 3 hero tersebut yaitu "Penemu Ilmu", "Gagak Hitam" serta "Penjaga Rimba". Kemudian syaratnya yaitu pahlawan enggak boleh mati lebih dari 1.Tentu ini bakal menjadi sesuatu yang menantang. Oleh sebab itu kita perlu tahu, hero apa yang paling tepat buat meneyelesaikan tantangan stage 6. Berikut yaitu kombinasi hero yang saya gunakan buat menyelesaikan tantangan stage 6.

 Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage  Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Dua hero yang saya rekomendasikan dalam menyelesaikan tantangan stage 6 yaitu Kesatria Maut serta Kesatria Mawar. Disini saya enggak mengikut sertakan primadona sebagai hero penyebuh dikarenakan dalam tantangan ini terdapat hero Penemu Ilmu.

Hero Penemu Ilmu yaitu hero yang dapat menggantikan posisi primadona sebagai hero penyembuh. Ulti dari Penemu Ilmu dapat memulihkan darah sekutu. Karena tantangan ini membutuhkan pahlawan yang memberikan damage yang besar maka dari itu saya memilih kesatria maut serta kesatria mawar.

Kesatria Maut

Kesatria maut menjadi pilihan dalam menyelesaikan tantangan stage 6 dikarenakan damagenya yang besar serta dapat hidup kembali buat yang kedua kalinya. tidak cuma itu ulti dari hero ini dapat membuat musuh yang berada pada jangakauna menjadi membeku serta terdorog ke belakang. Ini tentu dapat menyudutkan monster hell drider. Kemudia pada awal pertandingan kesatria maut mempunyai efek kebal terhadap serangan. Perkara ini bakal memberikan keuntuan bagi kita buat terus menggempur tanpa takut.

Kesatria Mawar

Kesatria Mawar adalah hero yang bisa anda beroleh saat melakukan pembelian pertama di mall dengan nominal harga 15Rb. Hero ini menurut saya penting buat dimiliki. Perkara ini dikarenakan kesatria mawar mempunyai damage yang cukup besar, dapat menyerap kerusakan pada sekutu diawal pertandingan serta dapat memulihkan darah sekutu. Saat melakukan ulti hero ini dapat membuat efek pingsan pada musuh serta membuka kesampatan buat menyerang.

Baca Juga : 5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF

Trik Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6

1. Hancurkan Menara Hell Obelisk

 Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage  Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile

Yang perlu anda perhatikan yaitu menara Hell Obelisk. Dari keterangannya menara ini bakal memberikan damage berlanjut pada mosnter Hell Drider (Bos Tantangan Stage 6) saat mendapatkan serangan. Ini tentu bakal membuat mosnter Hell Drider menjadi makin kuat. Oleh sebab itu Penting buat kita menghancurkan manare Hell Obelisk. Agar monster Hell Drider menjadi lemah serta enggak berdaya menerima serangan yang bertubi-tubi.

2. Gunakan Ulti Secara Tepat

Ini juga enggak kalah pentingnya, yaitu menggunakan ulti secara tepat. Ingat, pada tantang ke-6 memberikan keuntungan pada kita sebab hero telah mencapai peringkat 7. Pada peringkat ini ulti bakal cepat sekali cooldown. Sehingga kita dapat memberikan ulti dengan sangat cepat. Janga pernah takut menggunakan ulti bakal tetapi perhatikan juga timing yang tepat dalam menggunakannya.

Salah satu kendala saat menyelesaikan stage 6 yaitu masalah kehabisan waktu. Ini juga yang dipermasalhkan oleh beberapa teman clan. Disinilah yang membuat kita perlu tau secara betul kapan menggunakan ulti. Saat saya menyelesaika tahapan 6 sisa waktu yang saya miliki yaitu 3 detik.

Baca Juga : Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Itulah artikel tentang Susunan Susunan Hero Terbaik buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda dalam menyelesaikan tantangan stage 6. Artikel ini cuma sebagai referensi saja, anda bisa memilih pahlwan lainnya buat menyelesaikan tantangan ini. Mungkin itu saja, terimakasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Susunan Hero Terbaik Buat Tantangan Terbatas Penjaga Rimba Stage 6 Lords Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel