Cara Mengubah Word Ke Jpg Tanpa Menggunakan Aplikasi

Gemboxin - Cara Mengubah Word Ke JPG Tanpa Menggunakan Aplikasi. Word yaitu salah satu aplikasi yang digunakan buat membuat file dokumen. Word mempunyai tampilan yang lengkap serta sederhana dalam membuat dokumen. Word tak saja sebatas aplikasi buat membuat file dokumen, bakal tetapi word juga dapat digunakan buat mendesain spanduk serta cover buku selayaknya corel draw serta photoshop.

apabila anda mau save file desain spanduk serta cover buku di word menjadi jpg, maka hal tersebut bukan perkara sulit. Karena ketika ini anda dapat mengubah file dokumen word menjadi JPG. Ente bisa melakukannya baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Ente bisa menggunakan aplikasi paint, caranya yaitu dengan copy isi file word dengan CTRL + A kemudian CTRL + C kemudian paste ke paint, maka secara otomatis file bakal berubah menjadi jpg.

Mengubah Word Ke JPG menggunakan paint terbilang mudah, tetapi hasil yang diberikan tak terlalu bagus. Maka pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal berbagi kepada anda tentang cara mengubah file word menjadi jpg tanpa menggunakan aplikasi.

Baca Juga : Free Download Template CV Word Fresh Graduate Terbaru 2020

Yang dimaksud tanpa menggunakan aplikasi yaitu anda tak harus menginstal aplikasi di laptop anda namun, anda tetap memerlukan media buat convert. Untuk convert word ke jpg, kita menggunakan sebuah website yang memberikan layanan convert word to jpg. Disini saya menggunakan convertio.co, karna simple, hasilnya bagus serta begitu jelas. Nah, jika anda penasaran tentang bagaimana caranya maka simak pembahasan selengkapnya.

Cara Mengubah Word Ke JPG Tanpa Menggunakan Aplikasi

apabila kita menggunakan media website dalam mengubah file word menjadi jpg maka artinya anda dapat menggunakan laptop maupun hp android buat mengubahnya. Yang penting yaitu anda mempunyai paket internet buat mengakses halaman web tersebut.
  1. Langkah pertama : Silahkan kunjungi website "https://convertio.co/id/doc-jpg/". Ente bisa saja menggunakan website lainnya tetapi buat ketika ini saya lebih menyukai website ini. apabila anda mengetahui website lain yang menurut anda lebih bagus, maka anda bisa tulis di kolom komentar.
  2. Siapkan file word yang mau anda convert.
  3. Klik pilih file, anda bisa juga mengambil file yang ada di Dropbox, Google Drive, atau dari halaman url.
  4. Jika Telah mengupload file maka silahkan klik mengubah yang ada pada bagian kanan bawah.
  5. Tunggu proses mengubah word ke jpg selesai.
  6. Jika Telah maka silahkan klik download.
Cara Mengubah Word Ke JPG Tanpa Menggunakan Aplikasi Cara Mengubah Word Ke JPG Tanpa Menggunakan Aplikasi

Baca Juga : 7 Penyebab Charger Hp Cepat Rusak serta Cara Merawatnya Agar Awet

Itulah artikel tentang Cara Mengubah Word Ke JPG Tanpa Menggunakan Aplikasi. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada Anda. Jangan lupa buat share artikel ini kepada teman-teman Anda, agar mereka juga mengetahui apa yang Ente ketahui, mari berbagi pengetahuan kepada semua orang. Jangan lupa juga buat follow blog ini agar Ente tak ketinggalan informasi terbaru dari kami. apabila ada pertanyaan terkait Cara Mengubah Word Ke JPG, maka silahkan tanyakan kepada kami lewat kolom komentar. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karna telah berkunjung ke blog ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Word Ke Jpg Tanpa Menggunakan Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel