Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan Seo Spyglass

Gemboxin - Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass. Bagaimana cara cek backlink website orang lain (kompetitor)?. Apakah bisa kita mengecek semua backlink yang ada pada blog atau website orang lain secara gratis?. Cara mengetahui semua backlink yang ada pada blog atau website orang lain sangatlah mudah. Kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi atau pun tanpa menggunakan aplikasi.
Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass

Cara mengecek backlink website orang lain dapat anda lakukan secara gratis maupun berbayar. Pada dasarnya saat anda mengecek backlink website milik orang lain menggunakan versi gratis maka anda cuma mendapatkan sedikit informasi mengenai backlink tersebut. Untuk mendapatkan informasi yang lengkap maka anda perlu mengupgrade ke versi premium.

Baca Juga : 5 Tips Agar Konsisten Menulis Artikel Di Blog Setiap Hari

Namun, apakah anda tahu kalau anda bisa mendapatkan semua informasi backlink website atau blog orang lain secara gratis. Cara ini boleh menjadi anda enggak mengetahuinya atau pun jarang didengar. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi informasinya kepada anda. Dengan menggunakan cara ini maka anda bakal sangat gampang mengetahui semua sumber backlink yang ada pada website orang lain.

Apa manfaatnya bagi kita mengetahui sumber backlink dari website orang lain atau website competitor?. Dengan mengetahui sumber backlink yang ada pada website atau blog orang lain maka kita bakal mengetahui sumber backlink berkualitas dari hasil optimasi blog/website orang tersebut. Dengan begitu maka kita juga bisa menanam backlink yang sama sehingga website atau blog kita bakal ter optimasi dengan kualitas yang sama dengan orang tersebut.

Jadi intinya yakni kita mencari tahu sumber backlink berkualitas dari blog orang lain yang mempunyai trafik yang banyak. Kemudian kita bakal menanam backlink pada tempat yang sama agar blog dapat ter optimasi dengan baik. Dengan begitu maka nilai blog kita bakal sangat bagus di search engine serta dapat menaikkan rank blog.

Nah, itulah alasan banyak orang Mengapa perlu mengetahui sumber backlink website orang lain. kalau anda merasa penasaran dengan cara mengetahui backlink website orang lain. Maka anda bisa simak caranya pada pembahasan berikut ini.

Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass

Untuk mengetahui sember backlink website orang lain maka kita dapat menggunakan aplikasi "SEO SpyGlass". Dengan aplikasi ini maka anda bakal dengan gampang melihat semua informasi mengenai blog atau website orang lain. Baik itu backlink DoFollow maupun NoFollow dapat kita ketahui dengan mudah.

Bukan cuma itu aplikasi ini juga bakal memberikan informasi backlink yang berkualitas serta enggak berkualitas (buruk). Dengan begitu maka kita tahu dimana perlu menanam backlink serta dimana yang enggak semestinya. Baik buat enggak memperpanjang waktu mari kita simak pembahasan lengkap berikut ini.
  1. Langkah pertama yakni anda perlu download terlebih dahulu aplikasi "SEO SpyGlass". Silahkan anda download yang versi gratis. kalau and mau menggunakan versi premium maka silahkan saja. Namun, sebagai contoh saya menggunakan versi gratis. Info : Aplikasi SEO SpyGlass mempunyai ukuran file kurang lebih 329 Mb serta adalah aplikasi desktop. Jadi, anda perlu download serta menginstall-nya pada laptop anda.
  2. Setelah anda berhasil download maka selanjutnya silahkan instal pada laptop anda seperti menginstal aplikasi pada umumnya. Kalian cuma tinggal run aplikasi kemudian klik next >> next serta next.
  3. Jika proses instal telah selesai maka tahap selanjutnya buka aplikasi tersebut. Maka bakal tampil seperti pada gambar dibawah ini. Sebagai contoh saya mau mengetahui jumlah serta sumber backlink milik mastimon.com.
Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass
  1. Masukkan alamat website atau blog orang lain yang mau anda ketahui sumber serta jumlah backlink. Kalian juga bisa masukkan alamat blog anda buat mengetahui apa saja sumber backlink blog anda.
  2. Kemudian silahkan klik finish. Maka bakal tampil seperti gambar dibawah ini.
Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass

Dari gambar diatas terlihat kalau sumber backlink blog mastimon.com sangatlah fantastis. Jadi, enggak heran blog mastimon.com mempunyai reputasi yang baik di search engine. Dari aplikasi ini anda enggak cuma dapat melihat jumlah serta sumber backlink anda juga bakal diperlihatkan progress dari backlink yang ada pada website. Berikut yakni grafik progress backlink mastimon.com.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Ide Menulis Artikel Blog Setiap Hari Tanpa Habis

Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass

Dari grafik diatas terlihat kalau progress backlink milik mastimon.com sangat meningkat drastis saat tahun 2019. Persoalan ini tentu bakal sangat bagus buat blog tersebut. Dengan melihat grafik ini maka kita bisa tahu kalau mastimon.com melakukan kerja keras dalam optimasi SEO of Page lewat backlink. Ini tentu dapat kita jadikan sebuah motivasi kalau buat mendapatkan backlink dalam jumlah yang banyak enggak gampang perlu berusaha dengan keras serta maksimal.

Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass

Dari gambar diatas dapat kita lihat link sumber backlink mastimon.com dari beberapa website atau blog. Kalian bisa scroll buat melihat sumber backlink lebih banyak lagi. Kalian masih bisa melihat informasi lainnya. Silahkan anda otak atik sendiri aplikasi tersebut buat melihat informasi website.

Baca Juga : Cara Mengetahui Jumlah BACKLINK Blog Kita Dan Orang Lain Dengan Mudah

Itulah artikel tentang Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass. Dengan uraian diatas dapat kita simpulkan bahwa, aplikasi SEO SpyGlass dapat kita gunakan buat mengetahui informasi mengenai backlink serta info lainnya dari sebuah blog. Informasi yang diperoleh pada versi gratis sangat lengkap dibandingkan anda menggunakan aplikasi lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat buat anda serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan Seo Spyglass"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel