Cara Mengetahui Password Wifi Yang Tersambung Di Pc/Laptop Terbaru 2019

Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC/Laptop. Di zaman modern seperti saat ini, koneksi internet sangat kita dibutuhkan. Persoalan ini dikarenakan kebanyakan teknologi modern telah menggunakan sinyal Wi-Fi buat bisa digunakan. Contoh mengirim chat, melakukan panggilan, video call, Browsing, bermain media sosial, memesan Ojek online, pesan maka online serta masih banyak sistem berbasis online yang membutuhkan sinyal Wi-Fi buat dapat beroperasi.
Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC Cara Mengetahui Password WIFI yang Tersambung di PC/Laptop Terbaru 2019

Kebutuhan bakal bisnis online juga menjadi faktor pendorong orang membutuhkan sinyal Wi-Fi. Ada banyak perangkan yang bisa membantu Kalian mendapatkan sinyal Wi-Fi. Mulai dari HP android, Wireless serta modem bisa Kalian jadikan sebagai sumber sinyal Wi-Fi. Nah, Wireless ialah salah satu alat yang banyak digunakan oleh pelaku bisnis Online.

Baca Juga : 5 Penyebab WhatsApp Web Sulit Terkoneksi dengan Smartphone serta Cara Mengatasinya

Setiap Wireless dapat dilindungi dengan password serta juga tidak. Wireless yang tak dipasangkan password tentu saja dapat dihubungkan oleh siapa saja. Tentu ini bakal merugikan Kalian sendiri dalam segi keuangan. Sehingga pada umumnya orang lebih memilih memasangkan password pada Wireless. Persoalan ini bertujuan agar tak semua orang dapat mengakses Wi-Fi tersebu. Ketika sebuah perangkat HP atau Laptop terhubung dengan sebuah Wi-Fi maka password bakal secara otomatis tersimpan serta membuat perangkat tersebut langsung terkoneksi saat di sambungkan Wi-Fi.

Password Wireless biasanya adalah kombinasi antara huruf serta angka. Password ini perlu Kalian ingat. Namun tak jarang orang membuat password Wireless yang ribet dengan tujuan agar tak bisa di Hack. Akan namun kemungkinan Kalian lupa bakal pasti lebih besar. Ditambah lagi jika password tersebut bukan adalah suatu kejadian penting yang dapat Kalian ingat selamanya. Maka hal ini bisa membuat Kalian lupa password Wi-Fi dikemudian hari.

Lantas apa yang Kalian perlu lakukan saat lupa Password Wi-Fi. Nah, pada kesempatan kali ini saya bakal memberikan tutorial kepada Kalian tentang Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC. Dengan cara ini maka Kalian bisa melihat history dari password Wireless pada laptop. Untuk mengetahui caranya maka simak penjelasan kami berikut ini.

Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC/Laptop


Untuk mengetahui password Wi-Fi yang tersambung di laptop Anda. maka terlebih dahulu Kalian memastikan apakah laptop Kalian telah atau pernah terhubung dengan wifi tersebut atau tidak. kalau pernah, maka ikuti tahap berikut ini.

Langkah 1 : Klik Kanan pada Icon Sinyal seperti pada gambar di bawah ini. Kemudian klik “Open Network and Sharing Center”.

Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC Cara Mengetahui Password WIFI yang Tersambung di PC/Laptop Terbaru 2019

Langkah 2 : Akan tampil jendela All kontrol panel items >> Net Network and Sharing Center.

Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC Cara Mengetahui Password WIFI yang Tersambung di PC/Laptop Terbaru 2019

Langkah 3 : Silahkan klik Wi-Fi yang telah terkoneksi. Perhatikan gambar di atas. Stelah klik nama Wi-Fi maka bakal tampil jendela baru, yaitu “Wi-Fi Status”

Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC Cara Mengetahui Password WIFI yang Tersambung di PC/Laptop Terbaru 2019

Langkah 4 : Klik Wireless Propertis.

Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung di PC Cara Mengetahui Password WIFI yang Tersambung di PC/Laptop Terbaru 2019

Langkah 5 : Pada My Wireless Network Propertis pilih Security >> Beri tanda centang pada “Show Characters”. Maka secara otomatis password dari Wi-Fi tersebut bakal terlihat pada text box “Network Security Key”.

Baca Juga : Tips Membuat Password yang Unik, Sulit Ditebak, Tapi Mudah di Ingat

Itulah artikel tentang Cara Mengetahui Password WIFI Yang Tersambung Di PC/Laptop. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. Cara ini telah saya coba serta terbukti dapat memberikan informasi kepada tentang Password Wi-Fi yang terkoneksi. Cara ini salah satu cara gampang buat mengetahu password WI-FI yang tersambung di PC/Laptop. Kalian bisa mencobanya sendiri serta semoga berhasil.

kalau ada yang perlu di tanyakan silahkan tinggalkan pertanyaan Kalian di kolom komentar. Kami bakal dengan lekas menjawab pertanyaan Anda. Jangan lupa juga buat Share artikel ini agar bisa memberikan manfaat ke pada orang banyak. Kalian juga bisa subscribe blog ini agar tak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia teknologi serta pendidikan. Mungkin itu saja tutorial kali ini. Terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Wifi Yang Tersambung Di Pc/Laptop Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel