Cara Menghapus Akun Facebook Lama Yang Telah Lupa Password Serta Email Terbaru 2019

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email. Facebook yaitu salah satu sosial media yang mampu menarik peminat banyak orang. Saat ini jumlah pengguna Facebook sangat banyak mencapai miliaran orang. Hingga saat ini Facebook masih menjadi media yang digemari. Mulai dari anak-anak, orang dewasa sampai orang tua sekalipun suka bermain-main dengan sosial media yang satu ini.
Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Terbaru 2019

Facebook adalah media yang terus melakukan pembaruan dari segala aspek. Yang mana dulu Facebook cuma media berbagi status serta mengirim pesan. Saat ini Facebook dapat digunakan buat melakukan video call, live, berbagi story, media promosi serta bahkan saat ini Facebook melebarkan memberikan kesempatan kepada banyak orang buat menjadi partner publisher iklan.

Baca Juga : 2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019

Dengan melihat pengguna Facebook yang begitu banyak serta peminat pembelian online makin marak. Maka menjadi publisher iklan Facebook bisa menjadi peluang usaha baru yang menggiurkan. Peluang ini dapat dimanfaatkan oleh segala usia. apabila Ente berminat menjadi publisher Facebook maka silahkan cari tutorial buat menjadi publisher Facebook serta apa saja syaratnya.

Sebuah akun Facebook sangat gampang buat dibuat. Sehingga tak jarang setiap pengguna mempunyai lebih dari satu akun. Banyak alasan yang mendasari itu semua, bisa menjadi ia mau memata-matai atau mengerjai temannya tanpa teman tersebut tahu kalau itu yaitu Anda. Persoalan ini dulu pernah saya lakukan dengan membuat lebih dari satu akun buat mengerjai teman.

Namun, dengan mempunyai banyak akun Facebook terkadang membuat kita lupa bakal password serta email dari Facebook tersebut. Tentu saja ini bakal kurang bagus terlebih lagi jika akun yang Ente lupa tersebut menggunakan data asli, seperti nama asli Anda. Persoalan ini tentu bakal sangat bermasalah dikemudian hari saat orang yang tak bertanggung jawab mengetahu akun tersebut tak pernah digunakan lagi. Kemudian orang tersebut dengan mudahnya mengambil alih Facebook Anda.

Untuk mengatasi masalah ini maka saya mempunyai satu solusi buat mengatasinya. Ente bisa melakukan proses penghapusan akun Facebook secara permanen walaupun lupa password serta email. Caranya yaitu dengan memanfaatkan fasilitas laporan akun pada setiap beranda Facebook. Untuk langkah-langkah secara lengkap perhatikan pembahasannya dibawa ini.

Menghapus Akun Facebook yang Lupa Password serta Email


Untuk menghapus Facebook yang lupa Password serta Email masih dapat Ente lakukan. Langkah yang dapat Ente ambil yaitu dengan mengirimkan laporan kepada pihak Facebook. Berikut yaitu langkah-langkahnya.

Langkah 1 : Masuk ke akun Facebook baru atau jika tak mau membuat akun lagi. Maka minta bantuan teman atau keluarga buat menghapus akun Facebook tersebut.

Langkah 2 : Silahkan search nama akun yang mau dihapus serta masuk ke halaman beranda akun Facebook tersebut.

Langkah 3 : Klik icon tiga titik (...) di samping pesan kemudian klik “Beri masukan atau laporan profil ini”

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Terbaru 2019

Langkah 4 : Akan muncul halaman beri masukan tentang profil ini. Silahkan pilih masukkan yang sesuai dengan keadaan Anda. Karena Ente lupa password serta email maka klik “Saya Bukan Bisa Mengakses Akun Saya”. Kemudian klik kirim masukan.

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Terbaru 2019

Langkah 5 : Proses laporan bakal lekas di tinjau oleh pihak Google serta klik selesai. Namun jika Ente mau memulihkan akun silahkan klik “pulihkan akun”. Akan namun Facebook bakal mengirim kode konfirmasi ke email Anda. sebab di sini kasusnya yaitu Ente lupa password serta email maka tahap ini terbilang sulit di lakukan. apabila mau tetap mencoba silahkan di coba buat pulihkan akun.

Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email Terbaru 2019

Langkah 6 : Tunggu hingga proses verifikasi laporan Ente disetujui oleh Facebook. Setelah disetujui maka akun Ente bakal dihapus secara permanen.

Baca Juga : Cara Download Video Di Facebook Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Itulah artikel tentang Cara Menghapus Akun Facebook Lama yang sudah Lupa Password serta Email. Semoga dengan cara ini maka akun Facebook yang telah lupa password serta email dapat lekas dihapus oleh Facebook. Gue harap artikel ini bisa bermanfaat buat Anda. apabila Ente mau menghapus akun Facebook dengan memanfaatkan akun lain Anda. maka ada bisa mengirim laporan ke Facebook dengan laporan “akun palsu” hal ini bisa menjadi bakal lebih cepat di hapus oleh Facebook.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Facebook Lama Yang Telah Lupa Password Serta Email Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel