Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama Di Hp Android Terbaru 2019

Bagaimana cara membuka 2 aplikasi yang sama di hp android ? – Parallel Space yakni salah satu cara yang dapat digunakan buat membuka 2 aplikasi yang sama pada hp android. Semua aplikasi yang terinstal di hp anda dapat di buka dua kali. Maksudnya saat anda membuka sebuah akun sosial media atau game. Kalian bisa masuk dengan dua akun menggunakan aplikasi ini.
 Parallel Space yakni salah satu cara yang dapat digunakan buat membuka  Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android Terbaru 2019

Cara ini tentu saja sangat berguna bagi anda yang mempunyai akun lebih dari satu. Terutama bagi anda yang suka bermain game yang perlu membanun clan serta membutuhkan waktu, misalkan saja game lord mobile. Dengan aplikasi ini saya bisa mengelola 2 bahkan lebih akun lord mobile pada satu Hp serta login secara bersamaan.

Baca Juga : 5 Cara Cek Nomor IMEI HP Samsung dengan Mudah serta Apa Fungsinya

Setiap akun parallel space cuma bisa membuat aplikasi bertambah 1. Jadi saat ditambahkan dengan aplikasi default jumlanya 2. Walaupu cuma bisa digunakan buat membuka 2 akun yang sama. Namun ada cara lain yang saya gunakan buat membuka aplikai yang banyak pada satu hp. Atau bisa disebut dengan membuka multi aplikasi.

Cara membuka multi aplikasi pada hp android yakni dengan menginstalkan aplikasi yang serupa dengan parallel space. Jadi setiap penginstalan aplikasi parallel space bakal membuat anda bisa membuka +1 aplikasi yang sama. apabila mau membuka 5 aplikasi yang sama. Intal saja 4 aplikasi parallel space.

Berikut yakni rekomendasi aplikasi dual aplikasi yang saya gunakan buat membuka 2 atau lebih aplikas yang sama pada satu HP.
  • Parallel Space
  • Parallel Space Lite
  • Multi Accounts
  • Dual Apps


Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android

  1. Download salah satu aplikasi di atas melalui Google Play store. Misalkan aplikasi Parallel Space.
  2. Buka aplikasi Parallel Space yabg telah terinstal.
  3. Tambahkan aplikasi yang mau di cloning atau di buat menjadi 2.
  4. Jangan lupa beri izin akses saat diminta.
  5. Buka aplikasi seperti biasa.
  6. Kemuian buat membuka aplikasi yang kedua, bukalah melalui parallel space.
  7. Dengan demikian maka ada 2 aplikasi yang sama telah anda buka. Yaitu aplikasi yang dibuka secara default (seperi biasanya) serta yang keduai melalui parallel space.
Baca Juga : Cara Download Hopeless Land: Fight for Survival (Asia) buat Android Terbaru 2019

Itulah artikel tentang Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama di HP Android. Semoga apa yang gammafisblog.com bahasa kali ini memberikan manfaat buat anda. apabila artikel ini memberikan manfaat buat anda, maka jangan lupa buat share artikel ini kepada teman-teman anda. Agar mereka juga bisa mengetahui informasi ini. Mari berbegi informasi bermanfaat kepada banyak orang. Mungkin itu saja, akhir kata saya ucapkan terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuka 2 Aplikasi Yang Sama Di Hp Android Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel