Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri Serta Orang Lain Buat Motivasi

Gemboxin - Apakah Kalian pernah bertanya tentang berapakah harga blog atau website milik Kalian atau Orang Lain? kalau Kalian demikian maka permasalahannya yaitu bagaimana cara mengetahuinya. Saat ini telah banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas kepada para blogger buat mengecek harga sebuah website. Persoalan ini tentu bakal bermanfaat bagi Kalian jika Kalian mau menjual atau membeli sebuah blog/website. Harga tersebut bisa Kalian jadikan sebagai acuan.
 Apakah Kalian pernah bertanya tentang berapakah harga blog atau website milik Kalian atau Ora Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri serta Orang Lain Untuk Motivasi

Bagaimana sebuah situs tersebut bisa mengetahui harga sebuah website? Tentu saja dengan menganalisis beberapa parameter di antaran jumlah Artikel, Jumlah Pengunjung, Rank Blog di Google serta Mengecek kesehatan blog. Dengan parameter ini maka situs tersebut menetapkan nilai standar dari sebuah blog. Semakin banyak artikel serta pengunjung maka harga blog/website tersebut bakal sangat mahal.


kalau Kalian penasaran tentang berapa Harga Website milik Anda? Maka pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi informasinya kepada Anda. Dengan cara yang bakal saya jelaskan berikut ini, bukan cuma harga website yang bakal di tampilkan. Melainkan Rank Blog/website, nilai DA (Domain Authority) serta PA (Page Authority) dari Blog tersebut bakal terlihat. DA serta PA yaitu nila yang diberikan berdasarkan kemampuan sebuah situs buat menduduki halaman pertama Google.

Sebagai contoh : Kali ini saya bakal mencoba melihat harga website berita “detik.com” berdasarkan analisis dari ceksite.com. ceksite.com yaitu salah satu situs yang menyediakan fasilitas buat menghitung harga website. Baik agar tak memperpanjang kata langsung saja kita mulai

Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri serta Orang Lain Untuk Motivasi


Langkah 1 : Buka halaman ceksite.com aplikasi browser Anda

Langkah 2 : Tuliskan nama website : Misalkan detik.com atau website Kalian sendiri. Jangan lupa beri tanda centang pada “saya bukan robot”. kalau sudah, selanjutnya klik Hitung.

 Apakah Kalian pernah bertanya tentang berapakah harga blog atau website milik Kalian atau Ora Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri serta Orang Lain Untuk Motivasi

Langkah 3 : Tunggu hingga proses perhitungan selesai

Langkah 4 : kalau proses perhitungan selesai maka Kalian bakal melihat harga Estimasi dari website tersebut.

 Apakah Kalian pernah bertanya tentang berapakah harga blog atau website milik Kalian atau Ora Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri serta Orang Lain Untuk Motivasi

Ingat : Ini hanyalah harga Estimasi dari website detik.com menurut ceksite.com, estimasi ini berdasarkan parameter yang telah saya sebutkan di atas.

Itulah artikel tentang Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri serta Orang Lain Untuk Motivasi. Jadikanlah ini sebagai motivasi bagi Kalian buat semangat dalam membangun sebuah website. Terus percaya kalau website yang bakal Kalian bangau bisa mencapai titik kesuksesan tersebut. tidak cuma ceksite.com yaitu beberapa situs lagi yang dapat Kalian jadikan pembanding buat melihat estimasi dari harga website salah satunya, yaitu statscrop.com.


Mungkin itu saja pembahasan kali ini. semoga apa yang saya sampaikan dapat memberikan manfaat buat Anda. Aku ucapkan Terima Kasih telah berkunjung. Aku berharap Kalian nyaman selama berada di blog kami serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Harga Blog Atau Website Sendiri Serta Orang Lain Buat Motivasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel