2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019

Cara mengganti username facebook. Bagi Kalian yang belum tahu cara mengganti Username atau nama pengguna Facebook Anda. Maka pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi tips sederhana kepada Anda. Ada dua cara gampang buat mengganti Username Facebook. Kalian juga dapat melakukan cara ini menggunakan HP ataupun Laptop. Dengan gampang serta cepat Kalian bisa mengganti nama pengguna atau username Kalian di Facebook dengan nama apa saja yang Kalian suka. Namun, saya anjurkan buat menggunakan nama asli Anda. Persoalan ini buat mencegah hal-hal yang enggak Kalian inginkan. Karena membuat Facebook dengan nama orang lain tentu enggak di anjurkan serta melanggar syarat & ketentuan Facebook.

Baca Juga : Cara Amankan akun WhatsApp serta Nomor Telepon Kalian Terbaru 2019
 Bagi Kalian yang belum tahu cara mengganti Username atau nama pengguna Facebook Kalian 2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019

Facebook adalah salah satu sosial media yang dapat mempertahankan eksistensinya dari awal di rilis hingga saat ini. Tentunya pengguna Facebook aktif sangat banyak mengingat hampir setiap orang mempunyai akun Facebook. Bahkan enggak tanggung-tanggung satu orang bisa saja membuat dua akun Facebook. Karena begitu gampang serta simpel membuatnya. Facebook terus berkembang, melakukan update atau pembaruan tiap saat. Sehingga dulunya Facebook cuma dapat digunakan sebagai media Chatting serta berbagi status. Namun sekarang facebook lebih dari pada itu.

Facebook dapat dimanfaatkan buat apa saja. Entah sekedar buat berbagi atau sharing informasi atau berbisnis di sana pun dapat Kalian lakukan dengan mudah. Karena sekarang orang melihat kalau facebook yakni salah satu pasar online. Yang rasa atau minat buat membeli sangat besar. Sehingga enggak jarang Kalian melihat banyak sekali yang berjualan di sana. Kalian barangkali juga pernah melihat orang menawarkan sebuah produk lewat status Facebook. Atau Kalian juga salah satu orang yang bergerak dalam bisnis online di facebook.

Begitulah manfaat dari Facebook jika Kalian gunakan dengan bijak. Bukan cuma itu, sekarang facebook mempunyai program baru yaitu Facebook Ads. Program ini memberikan kesempatan kepada Kalian yang mau menjadi Publisher iklan Facebook. Dengan memanfaatkan Fans Page yang Kalian miliki atau Kalian beru membuatnya sekarang juga. Ketika Kalian mempunyai banyak pengunjung ke Fans Page Anda, maka cobalah buat bergabung dengan program ini. Untuk tutorial lengkapnya Kalian bisa cari lewat beranda Google. sudah banyak yang memberikan tutorial tentang Facebook Ads.

Pembahasan di atas tentu mempunyai hubungan dengan apa yang bakal saya jelaskan. Karena jika Kalian mau bergabung dengan program Facebook Ads. Maka bakal sangat di anjurkan Kalian menggunakan akun Facebook yang nama pengguna serta semua data dirinya adalah data Anda. Persoalan ini bertujuan agar Kalian lebih profesional lagi buat bergabung dengan program ini. Persoalan ini juga bakal mencegah hal yang enggak di inginkan saat suatu saat program Facebook Ads meminta Kalian melakukan verifikasi akun facebook menggunakan KTP. Oke, jika Kalian tertarik dengan hal ini maka mari kita simak penjelasan lengkapnya berikut ini. Ikuti setiap tahap di bawah ini dengan runtun.

2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019


Cara 1 : Mengganti Username Facebook Langsung lewat alamat Http menggunakan Laptop

Cara ini terbilang sangat gampang jika Kalian menggunakan laptop, karna Kalian cuma perlu masuk ke halaman “http://www.facebook.com/username”. Maka secara otomatis Kalian dibawa ke halaman setting Username. Dengan demikian bakal sangat gampang bagi Kalian melakukannya. kalau Kalian belum login maka Facebook bakal meminta Kalian buat memasukkan email/nomor HP/nama pengguna serta Password buat login. Silahkan login seperti biasanya Kalian masuk ke akun Facebook.

Setelah Kalian masuk ke halaman setting atau pengaturan nama pengguna. Maka Kalian tinggal mengganti nama pengguna sesuai yang Kalian inginkan. Tetapi ingat, di halaman tersebut Facebook menyarankan Kalian buat menggunakan Nama Asli Anda. Jadi silahkan menggantinya dengan nama asli Kalian dengan tanpa spasi. Kalian bisa menambahkan titik serta angka jika nama pengguna tersebut telah digunakan oleh orang yang mempunyai nama yang sama dengan Anda.

Catatan : 
kalau Kalian menggunakan HP android maka Kalian perlu melakukan tahap tambahan. Yang pertama ubah mode browser Kalian ke Mode Desktop. kalau Kalian menggunakan Browser Chrome serta Firefox, maka Kalian cuma perlu mengeklik icon tiga titik yang ada pada bagian kanan atas. kemudian scroll ke bawah serta beri tanda centang pada mode desktop. kalau Kalian menggunakan Browser lain pada HP Kalian silahkan disesuaikan saja.

Setelah mengganti ke mode desktop maka baru Kalian mengakses halaman “http://www.facebook.com/username”. kalau Kalian enggak menggunakan mode desktop maka yang terjadi yakni muncul pemberitahuan nama pengguna telah ditetapkan.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Yang Bukan Dapat Menerima Pesan Masuk serta Mengirim Pesan ke Luar

Cara 2 : Mengganti Username Facebook Langsung lewat menu setting menggunakan Laptop

  1. Masuk ke akun Facebook Kalian menggunakan email/nomor HP/nama pengguna serta Password
  2. Masuk ke menu setting
  3. Klik edit Username/nama pengguna
  4. Ubah nama pengguna dengan nama yang Kalian inginkan tanpa Spasi
  5. Ingat : Facebook sangat menyarankan kepada para penggunanya buat menggunakan nama Asli. kalau nama Kalian sama dengan nama orang lain maka Kalian bisa menambahkan angka pada nama tersebut.
  6. Klik simpan perubahan. Maka secara otomatis nama pengguna Kalian telah berubah.
  7. Selesai.
 Bagi Kalian yang belum tahu cara mengganti Username atau nama pengguna Facebook Kalian 2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019

Perubahan Informasi Akun Lain-lain

kalau Kalian mau mengubah informasi akun yang lainya, seperti Nama, kontak email, kontak akun iklan, konfirmasi identitas serta yang lainnya maka Kalian bisa masuk ke menu setting Facebook kemudian klik setting atau pengaturan. Selanjutnya Kalian bisa mengedit informasi tersebut sesuai keinginan Anda.

Manfaat Mengganti Username Facebook

Tentu menu ini sangat bermanfaat buat para pengguna Facebook. Mengapa demikian? Karena barangkali saja saat membuat akun Facebook Kalian menggunakan nama pengguna yang alay ataupun lainya. Ketika Kalian mulai dewasa serta sadar kalau itu alay maka Kalian malu serta merasa mau langsung menghapus Facebook Anda. Tentu saja ini bakal sangat di sayangkan bagi Kalian jika akun Kalian telah mempunyai banyak teman. tidak cuma itu jika Kalian mempunyai banyak Grup/halaman Fans Page baik yang Kalian buat serta yang Kalian ikuti. Apa lagi saat grup/halaman tersebut telah banyak yang ikuti.

Namun, Kalian enggak perlu kawatir. Setelah membaca artikel ini maka Kalian bakal mendapatkan solusinya. Di ini telah saya berikan solusi kepada Kalian tentang cara mengganti nama pengguna Facebook. Cara ini bisa Kalian gunakan saat mau mengganti Username/nama pengguna Facebook tanpa perlu menghapus serta membuat ulang.

Ketika Kalian mau mengganti nama pengguna Facebook, maka saya menyarankan Kalian buat menggunakan nama asli Anda. tidak cuma itu hal ini telah menjadi anjuran dari pihak Facebook buat setiap pengguna menggunakan nama sendiri. Karena jika Kalian menggunakan nama orang lain bisa saja bakal menimbulkan masalah. Persoalan ini pernah terjadi, saat saya mau membuat Facebook tetapi dengan nama sembarang. Alhasil Facebook tersebut telah dinonaktifkan. Maka buat mencegah terjadi hal yang enggak diinginkan. Bijaklah dalam membuat akun Facebook.

Penutup
Itulah artikel tentang 2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019. Cara ini sangat gampang buat Kalian coba sendiri. Silahkan gunakan cara ini buat mengganti Username atau nama pengguna Facebook sesuai dengan keinginan Anda. tidak cuma cara ini mudah, ini juga telah terbukti berhasil saya lakukan. Ketika itu saya mencoba mengganti nama Username Facebook lama. Semoga saja apa yang saya jelaskan kali ini dapat memberikan manfaat kepada Anda.

Jangan lupa juga buat Share artikel ini kepada teman-teman dekat Anda. Agar teman Kalian juga enggak kebingungan saat mau mengganti nama pengguna Facebook. Mari kita berbagi apa yang kita tahu kepada semua orang.

Baca Juga : Cara Mengirim Gambar Di WhatsApp Agar Bukan Pecah Dan Ukuran File Tetap

Oke, jangan lupa juga buat Ikuti blog ini agar Kalian enggak ketinggalan artikel-artikel terbaru yang kami update setiap hari. Kalian dua cara buat Ikuti atau Follow Blog ini. yang pertama Kalian bisa Follow dengan email pada bagian bawah artikel serta yang kedua Follow lewat menu pada bagian atas blog.

Follow itu GRATIS! Namun dengan Follow maka Kalian telah mendukung blog ini buat terus berkembang di dunia blogger. Kami bakal terus berusaha memberikan artikel-artikel terbaik kepada yang selalu berkunjung ke blog ini. Mungkin itu saja pembahasan kali ini. terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel