Cara Amankan Postingan Instagram Agar Tak Di Ambil Repost Orang Lain Ke Stories Terbaru 2019

Cara Amankan Postingan Instagram Agar Bukan di Repost Orang Lain Ke Stories. Postingan Instagram di Comot oleh orang lain. Pernahkah hal ini terjadi kepada Anda? lantas tahap apa yang perlu Kalian lakukan. Perkara ini tentu saja sering terjadi pada setiap akun Instagram. Karena setingan dasar dari Instagram membuat siap saja bisa melihat, ataupun membagikan foto serta video yang telah Kalian posting. Karena tentu tak semua orang mau apa yang ia posting di bagikan oleh orang lain atau orang yang tak di kenal. Terutama jika itu foto pribadi atau hal pribadi lainya.

Baca Juga : Cara Amankan akun WhatsApp serta Nomor Telepon Kalian Terbaru 2019
Cara Amankan Postingan Instagram Agar Bukan di Repost Orang Lain Ke Stories Cara Amankan Postingan Instagram Agar Bukan Di Ambil Repost Orang Lain Ke Stories Terbaru 2019

apabila Kalian tak mau hal ini terjadi. Maka pada kesempatan ini saya bakal berbagi tutorial kepada Kalian tentang cara mengamankan postingan dari curian orang yang tak dikenal. Ada dua cara yang bakal saya jelaskan. Kedua cara ini sangat gampang buat Kalian lakukan. Cukup dengan beberapa tahap saja.

Namun, buat meyakin kan Kalian saya perlu menyatakan apa saja manfaat serta dapat jika Kalian mengaktifkan fitur ini. Pertama manfaat yang bisa Kalian per oleh yaitu terjaganya privasi Anda. Ini tentu bakal bermanfaat jika Kalian tak mau semua orang tahu serta dapat membagikan postingan Anda. Ketika mereka mau membagikan postingan Kalian maka mereka perlu mengikuti (Follow) akun Anda. Namun, hal ini bakal kurang tepat jika Kalian yaitu seorang yang bergerak dalam bisnis. Misalnya Kalian mau mempromosikan sesuatu di IG. Maka Kalian bakal senang jika postingan tersebut dapat terjangkau oleh siap saja.

Jadi, mengaktifkan fitur ini tergantung dari apa tujuan Kalian membuat Instagram. Jadi, menurut saya. apabila akun tersebut cuma di peruntukan buat orang yang Kalian kenal. Maka lebih baik buat aktifkan fitur ini. Namun jika Kalian mau memanfaat IG sebagai media promosi maka Kalian tak perlu mengaktifkan fitur ini. Nah, saya telah menyatakan manfaat serta kerugiannya. apabila Kalian tertarik buat menonaktifkannya maka simak penjelasan berikut ini.

Cara Amankan Postingan Instagram Agar Bukan Di Ambil Repost Orang Lain Ke Stories

  1. Pertama masuk ke Akun IG terlebih dahulu
  2. Klik profile kemudian Masuk ke menu Setting atau Pengaturan
  3. Klik menu privasi serta keamanan
  4. Klik “Membagi Ulang ke Cerita”
  5. Klik non-aktifkan izinkan membagi
Pada dasarnya dalam setingan default “Izin Membagi Ulang ke Cerita” yaitu dalam keadaan aktif. Perkara ini kana membuat siapa saja dapat melakukan Repost ulang postingan Kalian baik itu berupa foto maupun video.

Perkara inilah yang menyebabkan setiap foto serta video yang Kalian bagikan dapat di Repost oleh siapa saja. Baik orang yang Kalian setujui ataupun tidak. Nah, dengan menonaktifkan fitur ini maka hal ini tak bakal terjadi lagi.

Baca Juga : Cara Mengirim Gambar Di WhatsApp Agar Bukan Pecah Dan Ukuran File Tetap

tidak cuma cara tersebut, masih ada satu cara lagi yang dapat Kalian gunakan agar setiap yang Kalian posting tak dapat di ambil oleh orang lain. Kecuali orang yang telah Kalian setujui.

Cara Amankan Postingan Instagram dengan Fitur Privasi Akun

  1. Masuk ke profil akun Instagram Anda
  2. Klik menu setting
  3. Pilih menu privasi akun
  4. Klik buat mengaktifkan Privasi akun
Dengan demikian maka setiap orang yang mau melihat ataupun membagikan video Anda, maka orang tersebut telah mengikuti Kalian atau Kalian telah mengikutinya.

Beberapa hal yang perlu Kalian ketahui saat mengaktifkan fitur privasi akun
Yang pertama : setiap postingan yang Kalian bagikan ke sosial media lain contohnya Facebook, WhatsApp, Twitter serta lainnya. Maka ada kemungkinan postingan Instagram dapat dilihat secara publik. Perkara ini tergantung dari pengaturan sosial media tersebut.

Yang kedua : Setelah Kalian mengaktifkan fitur Privasi maka orang lain perlu ikuti Kalian terlebih dahulu jika mau melihat postingan tersebut. atau akun Instagram yang telah Kalian ikuti. Artinya akun yang bisa melihat yaitu akun yang telah mengikuti atau diikuti oleh Anda.

Yang Ketiga : apabila Kalian tak mau orang yang telah mengikuti akun IG Kalian sebelum di aktifkan fitur Privasi dapat melihat postingan. Maka Kalian dapat memblokir akun tersebut.

Penutup:

Itulah artikel tentang Cara Amankan Postingan Instagram Agar Bukan Di Ambil Repost Orang Lain Ke Stories. apabila Kalian mau mengamankan video ataupun foto postingan. Maka Kalian dapat mengikuti setiap tahap yang telah saya jelaskan. Cara ini sangat mudah, sehingga setiap orang dapat melakukannya sendiri.

Di sini saya cuma mau berbagi informasi, tips serta trik kepada Anda. apabila informasi ini bermanfaat maka Kalian cukup membagikan postingan kepada teman-teman Anda. Dengan demikian kita semua bakal tahu cara mengamankan postingan dari orang yang tak dikenal.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Yang Bukan Dapat Menerima Pesan Masuk serta Mengirim Pesan ke Luar

Untuk terus dapat memperoleh artikel secara gratis dari kami. Maka silahkan ikutilah blog ini. maka setiap kali kami mengupdate artikel baru, maka Kalian bakal memperoleh pemberitahuan atau notifikasi. Kemudian Kalian juga bisa memperoleh artikel gratis yang dikirim lewat email Anda. Oke, boleh menjadi cukup sekian pembahasan kali ini. saya ucapkan terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Amankan Postingan Instagram Agar Tak Di Ambil Repost Orang Lain Ke Stories Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel