Game Online Mobile Terbaik Serta Terpopuler Yang Seru Buat Dimainkan

Game Online adalah gema yang paling banyak diminati ketika ini. Karena dengan bermain Game Online kita bisa mendapatkan teman baru. tidak cuma itu Game Online diminati sebab Akun Game tersebut bisa di jual serta menghasilkan uang. Game Online juga mempunyai banyak turnamen yang dapat di ikuti. Turnamen-turnamen tersebut juga memberikan hadiah yang terbilang sangat besar. Banyak para gemers yang sukses dengan menekuni permainan Game Online. Contohnya saja Jess No Limit, seorang pemain Game Mobile Legends yang sukses berkat ketekunannya dalam bermain game. apabila Kalian mau belajar tutorial bermain gema Mobile Legends Kalian bisa berkunjung ke Chanel Youtube miliknya.
 Game Online adalah gema yang paling banyak diminati ketika ini Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Dari pembahasan diatas dapat saya simpulkan kalau dengan bermain Game Online orang dapat memperluas jaringan pertemanan serta mendapatkan penghasilan. apabila Kalian mau mendapatkan penghasilan dari Online, maka Kalian bisa mengikuti jejak mereka yang telah sukses dengan catatan perlu tekun serta komitmen. Nah, pada kesempatan kali ini saya bakal membahas mengenai 4 Game Online Mobile yang sangat seru buat dimainkan secara sendiri maupun besama teman.

4 Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan


1. Mobile Legends: Bang Bang


 Game Online adalah gema yang paling banyak diminati ketika ini Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Mobile Legend adalah salah satu GAME Online Mobile yang paling seru buat dimainkan. Game ini telah banyak menarik perhatian para Gamers di Indonesia. Game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dimainkan secara Online oleh 10 orang yang dibagi menjadi 2 tim serta satu tim 5 orang. Setiap tim mempunyai misi menghancurkan Tower tim lawan. Tower yang paling inti yaitu berada di Base. Ketika Kalian dapat menghancurkan Tower tersebut maka Kalian bakal menang. Misi ini tak mudah, sebab Kalian bakal mendapat serangan dari tim lawan buat mempertahankan Tower. Sehingga membutuhkan strategi serta pengalam buat memenangkan pertempuran. Ada enam tipe hero yang dapat Kalian gunakan yaitu hero Fighter, Assasin, Tank, Maksman, Mage serta Support.
Hero Fighter adalah hero yang mempunyai darah yang cukup tebal dengan Lifesteal Baik. Hero ini sangat berperan dalam garis depan ketika terjadi WAR.

Hero tipe Assasin mempunyai peran penting dalam Mobile Legend. Hero ini mempunyai tingkat kelincahan serta kemampuan penyerangan yang sangat baik. Hero ini sering kali dijadikan kunci kemenangan oleh sebuah tim. Sehingga tingkat kesulitan penggunaan hero ini juga sangat sulit.

Hero Tank adalah hero yang berfungsi sebagai penghalau Damage musuh sebab hero ini mempunyai dara yang sangat tebal. Hero ini sering sekali di jadikan sebagai tameng dari serangan musuh ketika WAR.

Maksman adalah hero tipe jarak jauh yang mempunyai Attack Speed serta Damage yang sangat besar tetapi mempunyai darah yang tipis. Sehingga hero ini sering sekali di lindungi dari serangan musuh. Hero maksman bakal sangat sakit di late game.

Mage adalah tipe hero  dengan damage yang besar walaupun tampa bantuan item. Sehingga Kalian bakal kewalahan jika berjumpa dengan hero ini di awal serta akhir game, terutama bagi hero maksman. Support adalah hero yang dapat memberikan tambahan darah pada teman satu tim.  

2. PUBG Mobile


 Game Online adalah gema yang paling banyak diminati ketika ini Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) Merupakan game yang bergenre Battle Royale. Game ini pertama rilis di PC pada Maret 2017 serta telah meraih banyak perhatian dari para PC gemers. Setahun setelah Itu tepatnya Maret 2018 game ini dirilis buat versi Mobile. Saat Kalian bermain game ini, maka Kalian bakal dilepas di sebuah pulau. Kemudian tugas Kalian yaitu mencari senjata, tas serta obat-obatan buat bertahan hidup. Kalian bakal melawan 100 orang kemudian siapa yang bisa bertahan samapai akhir dialah yang menjadi pemenang. tidak cuma bermain Solo, Kalian juga dapat bermain game ini bersama tim. Dengan tujuan yang sama yaitu bertahan hidup sampai akhir. Game ini sangat terkenal di Indonesia maupun di luar negeri. Kalian dapat melihat dari konten Youtube para gamers luar, banyak sekali yang menjadikan PUBG sebagai konten videonya. Nah, apabila Kalian suka dengan jenis game perang, maka game PUBG yaitu salah satu game yang saya sarankan.

3. Garena AOV – Arena of Valor: Action MOBA


 Game Online adalah gema yang paling banyak diminati ketika ini Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

AOV  adalah Game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Cara bermain game ini hampir sama dengan game Mobile Legends yaitu dimainkan oleh dua tim. Setiap tim bertujuan mempertahankan Tower miliknya serta menghancurkan Tower lawan. Ada 3 jalur dalam permainan, yaitu jalur atas, sedang serta bawah. Di setiap jalur terdapat 3 Tower Musuh yang perlu di hancurkan sebelum menghancurkan Tower Inti yang berada di Base. Kalian bisa diserang serta menyerang dari ketiga jalur tersebut. Karakter hero pada AOV sangat menarik dengan kekuatan serta keunikannya masing-masing. Gue baru mencoba game ini langsung ketagihan buat memainkannya lagi.

4. Hopeless Land: Fight for Survival


 Game Online adalah gema yang paling banyak diminati ketika ini Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Hopeless Land atau biasa disingkat (HL) juga adalah game online bergenre Battle Royale. Misi game ini juga sama seperti PUBG, yaitu bertahan hidup. Kalian juga bakal diterjunkan di sebuah pulau, kemudai Kalian mengumpulkan senjata, peluru, tas, serta obat-obatan buat bertahan hidup. Yang saya suka dari game ini yaitu ukuran file yang cukup ringan bakal tetapi sangat seru jika dimainkan. Grafik game ini terbilang mantap. Game ini bisa dimainkan secara sendiri (solo) ataupun berempat (tim). Diperlukan strategi khusus buat menang dalam game ini.

Itulah artikel tentang Game Online Mobile Terbaik Yang Seru Untuk Dimainkan. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. Keempat game di atas telah adalah game yang telah saya mainkan. Gue membuat tulisan ini berdasarkan pengalaman saya memainkan game ini. Gue sangat merekomendasikan keempat game Online di atas. apabila Kalian mau mencoba, jangan lupa buat memberikan sedikit pengalaman Kalian selama mencoba keempat geme tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Game Online Mobile Terbaik Serta Terpopuler Yang Seru Buat Dimainkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel