4 Aplikasi Yang Wajib Anda Instalkan Di Hp Android Di Zaman Sekarang

HP android telah banyak digunakan buat mempermudah serta meringankan kerja manusia. Pada zaman serba canggih seperti sekarang ada banyak sekali aplikasi yang dapat Kalian download dengan gampang lewat Google Play Store. Semua aplikasi tersedia di sana mulai dari tingkat kurang bermanfaat sampai yang sangat bermanfaat pun tersedia. Pada kesempatan kali ini saya bakal membahas mengenai Aplikasi Apa saja yang wajib Kalian instalkan di HP android di Zaman Sekarang. Ada empat aplikasi yang menurut saya penting bagi Anda. Namun jika Kalian mempunyai pendapat lain silahkan berikan masukkannya lewat kolom komentar. Apa saja aplikasi tersebut mari kita simak ulasannya di bawah ini.

 HP android telah banyak digunakan buat mempermudah serta meringankan kerja manusia 4 Aplikasi Yang Wajib Kalian instalkan di HP Android Di Zaman Sekarang

4 Aplikasi Yang Wajib Kalian instalkan di HP Android Di Zaman Sekarang


1. Google Map

Google Map aplikasi buatan Google yang berfungsi sebagai peta atau penunjuk lokasi berbasis android. Aplikasi ini menggunakan data satelit buat menunjukkan lokasi atau suatu titik yang Kalian inginkan. Aplikasi ini sangat penting buat diinstalkan di HP Android. Karena dengan aplikasi ini bakal sangat membantu dalam menentukan lokasi Kalian serta suatu tempat tujuan. Terutama bagi Kalian yang baru pertama kali datang ke suatu kota besar. Keakuratan aplikasi ini terbilang cukup bagus serta kemungkinan tersesat sangat kecil, yang terpenting yaitu koneksi internet Kalian stabil. Kalian bisa membagai lokasi atau Share lokasi Kalian kepada teman agar lebih gampang buat bertemu. Ketika Kalian menggunakan aplikasi ini, usahakan berada di tempat terbuka. Perkara ini bertujuan agar Google Map mampu melacak lokasi Kalian dengan sangat akurat.

2. Grab

Grab adalah sebuah layanan transportasi Online berbasis Android. Saat ini Grab mempunyai 7 layanan, yaitu transportasi Mobil, Motor, GrabFood (Pesan Makanan), Pengantaran, Belanja, Pulsa, serta Tagihan. Grab bisa dibilang sebagai layanan ojek Online yang dapat memudahkan Kalian dalam menemukan transportasi atau Si Mas Ojek. Misalkan saat mau pergi ke suatu tempat yang Kalian tahu hanyalah alamat sedangkan jalannya enggak diketahui, maka dengan menggunakan Grab Kalian bisa sampai ke alamat tersebut. Kemudian saat Kalian lapar di malam hari serta Kalian malas buat keluar karna macet, maka Grab bakal membantu Kalian mengantarkan pesanan Anda. Sehingga menurut saya Grab adalah salah satu aplikasi yang wajib Kalian instalkan di zaman sekarang. 


3. Gojek

Gojek juga adalah aplikasi transportasi atau ojek Online yang wajib Kalian instalkan. Gojek mempunyai lebih banyak layanan, seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Bluberd, Go-sen, Go-Deals, Go-Pulsa, Go-Mart, Go-Box, Go-Clean dam masih banyak lagi buat saya sebutkan. Yang Kalian perlukan yaitu mendownload aplikasi tersebut, maka semua layanan tersebut bakal Kalian dapatkan. Untuk layanan ojek motor serta mobil Gojek serta Grab bisa dikatakan sama. Ketika Kalian hidup di kota besar, maka aplikasi ini sangatlah diperlukan. Karena dengan aplikasi ini maka Kalian bisa pergi ke mana saja yang Kalian inginkan tanpa takut tersesat.

4. Paytren

Aplikasi Paytren adalah Sobat setia bayar-bayar yang mudah, hemat serta bermanfaat. Aplikasi ini Mempermudah transaksi, memperkaya edukasi serta memperluas rezeki. Aplikasi ini dapat Kalian gunakan buat melakukan transaksi secara Online seperti melakukan pengisian pulsa, paket data, melakukan pembayaran tagihan PDAM, isi token Listrik, TV & Internet, BPJS bahkan Kalian juga bisa melakukan pembelian tiket kerta api, pesawat serta hotel. Aplikasi ini bakal memberikan kemudahan bagi buat transaksi secara Online. tidak cuma itu aplikasi ini juga dapat Kalian gunakan buat berbisnis Online. sudah banyak orang yang menggunakan Paytren sebagai alat berbisnis Online serta menghasilkan uang puluhan bahkan ratusan juta tiap bulannya. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi website “www.paytren.co.id”.


Itulah artikel tentang 4 Aplikasi Yang Wajib Kalian instalkan di HP Android Di Zaman Sekarang. Semoga artikel ini sangat bermanfaat buat Anda. kalau menurut Kalian masih ada aplikasi lain yang penting buat di instalkan silahkan berikan masukannya lewat kolom komentar di bawah ini. keempat artikel tersebut dapat Kalian download secara gratis lewat Google Play Store. Terima Kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Yang Wajib Anda Instalkan Di Hp Android Di Zaman Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel