Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update Serta Panduan Main

Game Simulator yaitu game yang menyimulasikan suatu aktivitas atau tempat dalam kehidupan nyata. Game ini dibuat sedemikian miripnya dengan keadaan aslinya. Game ini dibuat dengan tujuan buat menyimulasikan kejadian buat sebuah penelitian, analisis, prediksi atau sebagai media pelatihan. Di zaman saat ini ada banyak sekali game simulator yang dapat dimainkan. Game-game simulator ini sangat menarik serta menyenangkan buat dimainkan. Dimana game ini membuat kita seakan-akan berada di dunia nyata. Diantara game-game simulator tersebut yaitu Bus Simulator serta Flight Pilot Simulator.
Game Simulator yaitu game yang menyimulasikan suatu aktivitas atau tempat dalam kehidupan Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update serta Panduan Main

Bus simulator yaitu game yang menyimulasikan sebuah Bus yang dikendarai oleh Ente di sebuah kota. Game simulator juga mempunyai sebuah misi yang dapat Ente jalankan. Layaknya sebuah pengguna bus Ente juga dapat mengantar penumpang, mengisi bensin serta mengikuti aturan lalulintas. Jadi, game ini bagus buat Ente mainkan. tidak cuma itu bisa Ente pelajari sebelum Ente mencoba membawa bus atau mobil sungguhan.

Baca Juga : Game Online Mobile Terbaik Dan Terpopuler Yang Seru Untuk Dimainkan

Bus Simulator Indonesia yaitu salah satu game simulator bus buatan anak Indonesia. Nah memainkan game ini selain mendapatkan keseruannya, berarti Ente juga telah mendukung karya anak bangsa. Sebagai pemuda Indonesia tentu kita bangga dengan karya yang satu ini. Game ini berlatar belakangi angkutan umum yang menjadi primadona di Indonesia.

Game Bus Simulator Indonesia pada versi update telah menambahkan banyak sekali Fitur serta pemandangan dalam game makin bagus. Game 3D dengan grafis yang sangat keren ini sungguh seperti permainan di dunia nyata. Analog seperti setir, rem, gas, maju (R) serta mundur (D) membuat Ente seperti membawa bus benaran. Ketika Ente keluar jalan juga perlu perhatikan kendaraan yang melintas. apabila Ente tertarik dengan Game Bus Simulator Indonesia maka kali ini saya bakal memberitahu Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update.

Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update


Download Game Bus Simulator Indonesia

  1. Buka aplikasi Google Play Store atau Ente juga bisa mendownloadnya menggunakan browser lewat halaman Google Play Store. Atau Ente juga bisa lewat website resminya yaitu “https://bussimulator.id” kemudian klik unduh
  2. Jika Ente menggunakan Google Play Store. Pada menu pencarian tuliskan Bus Simulator Indonesia
  3. Perhatikan Game Bus Simulator Indonesia dengan Rating (Bintang) Terbanyak
  4. Jika Ente mau, beri Rating (Bintang) Ente buat mendukung karya anak bangsa
  5. Setelah itu klik Instal pada bagian Atas.
  6. Perhatikan, bakal ada muncul notifikasi yang menunggu konfirmasi dari Anda. Apakah Ente mendownload mengguna WIFI atau paket data. Silahkan beri centang serta lanjutkan jika Ente menggunakan WIFI serta Hilangkan tanda centang jika menggunakan paket data.
  7. Tunggu beberapa ketika hingga proses Download serta Instal Selesai.
  8. Klik Buka aplikasi serta game siap buat dimainkan.

Cara Bermain Game Bus Simulator Indonesia

Ada 3 tipe permainan yang dapat Ente mainkan, yaitu :
  • Nglayap : artinya Ente bebas ke mana saja dengan memilih rute perjalanan. Pilih serta klik Kota Asal serta Kota tujuan. Misalnya Ente memilik perjalanan Jakarta-Cirebon maka Ente klik Kota Jakarta setelah itu Cirebon.
  • Narik : artinya Ente menjalankan tugas sebagai sopir bus yang bakal mengantar penumpang sesuai dengan rute yang Ente inginkan kemudian Ente bakal mendapatkan bayaran seusia dengan tarif yang telah ditentukan.
  • Main Bareng : artinya Ente bisa memainkannya secara online dengan teman Ente atau orang lain. Nah buat bermain Multiplayer Ente perlu membayar sebesar Rp. 40.000 menggunakan kas game.

Manajemen Bus Simulator Indonesia

Pada mana jemen ada lima menu yang tersedia buat Anda:
  • Menu yang pertama yaitu Garasi
  • Toko : pada menu ini Ente dapat membeli mermacam jenis Bus yang baru dengan harga yang telah ditentukan
  • Pengaturan : Pada menu pengaturan Ente dapat mengatur Mode Setir, Posisi Setir, Kualitas grafis, Pencerahan, Bayangan, Kepadatan lalu lintas, Kaca Spion Aktif serta Jadwal Keberangkatan.
  • MOD : sebuah fitur Modifikasi yang dapat Ente gunakan buat melakukan memodifikasi.

Veris Update Terbaru

Pada versi Update terbaru ini pada tanggal 7 Desember 2018. Game simulator Indonesia (BUSSID) menambahkan enam fitur baru yaitu :
  • Sistem Modifikasi (Mod) kendaraan
  • Menambahkan rute perjalanan yang baru
  • Menambah Bus baru (Double Decker)
  • Lalu lintas kendaraan yang baru
  • Menambahkan tingkat visualisasi pada pohon
  • Memperbaiki sinkronisasi pada permainan Multiplayer.
Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero

Itulah artikel tentang Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update serta Panduan Main. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat Anda. Game ini juga cukup banyak dimainkan oleh para youtuber sebagai konten Youtube karna game ini sangat seru buat dimainkan serta di tonton. tidak cuma mendapatkan kesenangan dalam bermain, dengan mendownload game ini maka kembali lagi Ente memberikan suport hasil karya anak bangsa. Pada Update versi terbaru ini fitur yang unik yaitu Sistem Mod Kendaraan yang memungkin buat memodifikasi kendaraan Ente sendiri. Menarik buka, nah jika tertarik silahkan saja coba sendiri keseruannya. Oke, sampai di sini saja artikel kali ini. Terima Kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Game Bus Simulator Indonesia Versi Update Serta Panduan Main"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel