13 Kumpulan Film Terbaru Yang Bakal Rilis Di Bioskop Pada Tahun 2019

Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019 - Pada tahun 2019 ini bakal banyak sekali Film Luar Negeri Terbaik serta Terpopuler yang bakal menemati Ente di tahun ini. Sebagai penikmat Film Luar, tentu saja kabar ini adalah kabar yang membahagiakan. Ada bayak sekali film dengan ragam genre yang bakal dirilis pada tahun ini. Mungkin di atara film yang bakal saya sebutkan dibawah ini adalah film yang telah lama Ente nantikan. Karena kita tau proses pembuatan Film Luar Negeri santatlah lama. Bisa memakan waktu setahun serta bahkan bertahun-tahun. Oleh karna itu Ente wajib buat menonton film ini ditempat nonton film seperti bioskop-bioskop terdekat.
Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun  13 Koleksi Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019

Apa saja Film Terbaru 2019 yang bakal tayang di bioskop-bioskop indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini kita bakal mencari tau Film Terbaik apa saja yang bakal tayang. Film-Film ini juga dibintangi oleh artis papan Atas yang enggak diragukan lagi kemampuan acting and performance mereka. Aktris serta Aktor tersebut bahkan telah meraih banyak meraih perhargaan dalam bidang acting. Sekarang artis-artis tersebut kembali memperlihatkan bakat mereka lewat Film Terbaik 2019.

Baca Juga :Situs Download Film Subtitle Indonesia Terbaik, Terlengkap serta Terupdate

Untuk Ente yang enggak sabar menunggu Film Terbaik 2019 tayangkan di bioskop-bioskop terdekat. Sebaiknya anda mencari tau terlebih dahulu tentang Film apa saja yang bakal tayang di tahun ini dengan genre kesukaan Anda. Serta mencari tau terlebih dahulu tanggal berapa film tersebut bakal ditayangkan di bioskop. Pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal memberitahukan beberapa film yang bakal di tayangkan pada tahun 2019.

Koleksi Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019


1. John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019) yaitu film bergenre Action serta Crime yang bakal dirilis pada 17 May 2019 di USA. Alur kisah film : Pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) kembali menjadi buronan para pembunuh bayaran setelah membunuh anggota international assassin's guild. John Wick di label dengan harga yang fantastis yaitu $14 Juta bagi siapa saja yang bisa membunuhnya. Dengan demikian John Wick kembali menjadi target bagi setiap pria serta wanita kejam yang menginginkan hadiah atas dirinya.

2. Godzilla: King of the Monsters (2019)

Godzilla: King of the Monsters (2019) yaitu film bergenre Action, Adventure serta Fantasy yang bakal dirilis pada tanggal 31 May 2019 di USA. Godzilla: King of the Monsters menceritakan tentang aksi heroik oleh sebuah agensi crypto-zoology Monarch yang mena para anggotanya bertempur melawan serangan dari moster-moster berukurang dewa (sangat besar) seperti Godzilla. Godzilla berhadapan dengan Mothra, Rodan, serta musuh besarnya si kepala tiga King Ghidorah. Di ketika para spesies super kuni ini yang di anggap cuma sebagai mitos kembali bangkit. Para moster ini bertempur buat supremasi. Pertempuran ini sangat mempertaruhkan ekstensi manusia dalam keseimbangan.

3. Men in Black: International (2019)

Men in Black: Internasional yaitu film bergenre Action, Comedy, Sci-Fi yang bakal dirilis pada tanggal 14 June 2019 di USA.

4. Spider-Man: Far From Home (2019)

Spider-Man: Far From Home yaitu film bergenre Action, Adventure serta Comedy yang bakal dirilis pada tanggal 5 July 2019 (USA).

5. The Lion King (2019)

The Lion King yaitu film bergenre Animation, Adventure serta Drama yang bakal dirilis pada tanggal 19 July 2019 (USA)

6. Fast & Furious presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious presents: Hobbs & Shaw  yaitu film bergenre Action serta Adventure yanga bakal dirilis pada tanggal 2 August 2019 (USA).

7. Joker (2019)

Joker yaitu filem bergenre Crime, Drama serta Thriller yang bakal dirilis pada 4 October 2019 (USA).

8. Kingsman 3 (2019)

Kingsman 3 yaitu film bergenre Action, Adventure serta Comedy yang bakal dirilis pada 8 November 2019 (UK).

9. Untitled Jumanji: Welcome to the Jungle Sequel (2019)

Untitled Jumanji: Welcome to the Jungle Sequel  yaitu filem bergenre Action, Adventure serta Comedy yang bakal dirilis pada tanggal 13 December 2019 (USA)

10. Star Wars: Episode IX (2019)

Star Wars: Episode IX  yaitu film bergenre Action, Adventure serta Fantasy yang bakal dirilis pada tanggal 20 December 2019 (USA)

11. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame  yaitu filem yang bergenre Action, Adventure serta Fantasy yang bakal dirilis pada 26 April 2019 (USA)

12. Captain Marvel (2019)

Captain Marvel yaitu film bergenre Action, Adventure serta Sci-Fi yang bakal dirilis pada tanggal 8 March 2019 (USA)

13. Aladdin (2019)

Aladdin yaitu film yang bergenre Adventure, Comedy serta Family yang bakal dirilis pada tanggal 24 May 2019 (USA).

Baca Juga : Cara Download Status WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Itulah artikel tentang Kumpulan Film Terbaru Yang Akan Rilis di Bioskop Pada Tahun 2019. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini bermanfaat buat Anda. Tentu masih banyak lagi film yang enggak saya sebutkan bakal tayang pada tahun 2019. kalau anda mengetahui Film Terbaik yang lainnya, anda bisa berbagi informasi tersebut kepada kami serta para pembaca lewat kolom komentar. terim kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "13 Kumpulan Film Terbaru Yang Bakal Rilis Di Bioskop Pada Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel