Gear Tersakit Pasukan Pemanah Buat Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile - Pasukan pemanah (berjarak atau ranged) dalah game lords mobile yaitu salah satu pasukan penyerang yang sering diletakkan pada bagian balik di awal permainan. Persoalan ini dikarenakan ruas penyerangan awal yaitu ruas infanteri. Nah, jika mau meletakan pasukan pemanah pada garis depan maka perlu dilakukan riset kepemimpinan militer.
 Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang  Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Pasukan pemanah sangat efektif digunakan buat memukul balik serangan pasukan berkuda atau kavaleri. Yang artinya yaitu pasukan pemanah menang jika melawan pasukan kavaleri dalam konteks jumlah, gear serta riset yang seimbang. kalau riset, gear serta talen seimbang maka enggak jarang pasukan pemanah T1 dapat melawan pasukan berkuda T2, T3 serta bahkan T4 sekalipun. Nah, ituah kehebatan dari pasukan pemanah, yaitu dapat memukul balik pasukan berkuda dalam game lords mobile.


Karena pasukan pemanah dapat mengeliminasi pasukan berkuda. Maka enggak jarang pada akun trap, pasukan pemanah sering sekali mempunyai jumlah yang paling banyak dibandingkan dengan pasukan infanteri. Namun, ini kembali lagi kepada strategi masing-masing dalam mengatur serangan ataupun bertahan.

kalau kita membuat pasukan pemanah sebagai inti dari attack maka kita perlu menyiapkan pasukan tersebut. Persiapan tersebut terdiri dari set talen full pemanah, riset pemaha maksimum serta enggak lupa pula selalu menggunakan item atau gear yang dapat menambah ATK, DEF serta HP dari pasukan pemanah.

Menggunakan gear yang tepat menjadi salah satu kunci agar dapat memenangkan pertempuran. Ada banyak sekali gear yang dapat anda buat, tetapi apakah anda tahu gear tersakit pasukan pemanah buat menyerang denga full attack ?. Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com kembali lagi memabahas mengenai game lords mobile.

Kali ini saya bakal membahas mengenai : Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack). kalau anda pemain lama barangkali Telah mengenal serta barangkali Telah mengerti mengenai gear yang pas buat pasukan pemanah. Namun, buat player baru artikel ini barangkali dapat dijadikan sebegai referensi anda dalam permainan lords mobile. Baik, buat enggak memperpanjang kata mari langsung saja kita mulai membahas.

Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack)

Seperti biasanya, saat saya membahas gear suatu pasukan maka saya bakal menggunakan level hero telah mencapai lever maksimun, atau level 60. Karena ada beberapa item yang bakal saya bahas cuma dapat digunakan saat level maks hero yaitu 60. kalau enggak maka item ini enggak dapat digunakan. Persoalan ini tentu saja bukan tanpa sebuah tujuan.

Tujuannya yaitu anda dapat terus melatih pasukan sebanyak-banyaknya sembari membuat gear buat pasukan. Jadi saat pasukan anda banyak, katakan saja 1M maka item anda telah jadi. Persoalan ini tentu saja bakal memberikan keuntunagn yang besar bagi anda dibandingkan anda membuat gear yang levelnya enggak makasimum maka efek yang diberikan juka bakal kurang.

Sebagai catatan : Setiap item yang dijelaskan berikut ini dapat anda peroleh secara gratis dengan mengumpulkan bahan dari berburu monster. Namun, anda membutuhkan waktu yang panjang buat mengumpulkan bahan-bahan tersebut. Baca selengkapnya : Cara Melawan Monster Lord Mobile Level Berapa Pun Terbaru 2019

1. Gear Scullcrusher buat Pasukan Pemanah


 Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang  Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Gear Scullcrusher adalah salah satu gear tersakit buat pasukan pemanah (ranged). tidak cuma itu bahan pembuatan gear ini dapat diperoleh secara gratis dari perburuan monster. Jadi, jika anda mau membuat item ini maka anda perlu giat untur berburu monster. Bukan sembarang monster yang perlu diburu, buat gear ini dari gambar di atas dapat dilihat kalau monster yang harsu diburu yaitu "Hell Drider".

Item ini sangat berpengaruh pada pasukan pemanah, dimana item ini bakal menambah ATK sebesar 21%, DEF 35% serta ATK pasukan 28%. Jadi, selain memberikan tambahan ATK yang besar, item ini juga memberikan DEF yang besar pula. Persoalan inilah membuat item ini perlu dibuat serta digunakan jika anda mau menyerang serta memfokuskan ATK pada pasukan pemanah.

2. Gear Eternal Codex buat Pasukan Pemanah


 Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang  Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Akibat item ini Monster Grim Reaper selalau merakan ketakutan saat berkeliaran disekita wilayah kerjaan. Bagaimana tidak, dari sebuah monster grim reaper dapat dibuat sebuah gear tersakit buat pasukan pemanah. Gear Aternal Codex ini dapat dibuat dari bahan perburuan grim reaper. Gear ini bakal menambah ATK pada pasukan pemanah sebesar 49%. Tentu ini adalah penambahan ATK yang sangat besar. Bukan cuma cukup sampai disitu, Eternal Codex juga memberikan ATK pada pasukan kafaleri sebesar 28% serta HP makx kafaleri 28%. kalau anda mau membuat item ini maka jangan perlah lewatkan waktu perburuan monster ini.

3. Gear Wyrmbone Coronet buat Pasukan Pemanah


 Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang  Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Mahkota yang sungguh luar bisa saat dipasangakan pada pasukan pemanah. Efek yang diberikan Wyrmbone Coronet sangat luar bisa. Item (gear) ini dapat membuat pasukan pemanah bertambah kuat dengan penambahan ATK sebesar 45.5%. tidak cuma itu juga memberkan DEF, HP maks pasukan serta keceapatan riset yang cukup besar. Dengan menggunakan item ini pada pasukan pemanah saat mau bertempur maka bakal dapat membuat pasuka musuh kwalahan dalam melawan ataupun bertahan.

4. Gear Ambrosial Cup buat Pasukan Pemanah


 Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang  Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Gear Ambrosial Cup telah saya bahas pada artikel sebelumnya yang membahas tentang Gear Tersakit Infanteri. Nah, item ini ternyata enggak cuma cocok digunakan buat pasukan infanteri, malainkan pasukan pemanah juga sangat pas juka menggunakan gear ini. Persoalan ini dikarenakan ATK berjarak yang diperoleh dari item ini cukup besar, yaitu 35% dari pada item accessory lainya. Dengan demikian maka Gear Ambrosial Cup juga sangat cocok jika digunakan pada pasukan pemanah.

5. Gear Hardened Carapace buat Pasukan Pemanah


 Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang  Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

6. Gear Dragon's Talon Untuk Pasukan Pemanah


 Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang  Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile

Itulah artikel tentang Gear Tersakit Pasukan Pemanah Untuk Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda. Artikel ini dibuat buat tujuan referesi bagi para pemain baru. Namun tetap saja setiap orang mempunyai racikan gear mereka tersendiri yang disesuaikan dengan gaya permainan setiap pemain.


kalau artikel ini bermanfaat buat anda, maka jangan lupa buat share artikel ini serta jangan lupa follow blog kami agar anda enggak ketinaggalan informasi menarik lainya. Akhir kata penulis ucapkan banyak terimakasih karna telah mau berkunjung. Apa bila ada kesalahan dalam penulisan maka mohon dimaafkan. Tujuan penulis cuma berbagi informasi bermanfaat buat banyak orang.

Belum ada Komentar untuk "Gear Tersakit Pasukan Pemanah Buat Menyerang (Full Attack) Pada Game Lords Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel