5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile Dari Serangan Musuh Saat On Maupun Off

5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lord Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF - Lords Mobile yaitu salah satu game mobile online yang membutuhkan strategi dalam bermain. Entah itu strategi dalam membangun kastil, mengatur bangunan dalam kastil, melatih pasukan, riset, talen, gear serta masih banyak lagi.
 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lord Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF  5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF

Salah satu bagian penting yaitu melatih pasukan. Dalam melatih pasukan tentu saja membutuhkan waktu pelatihan yang cukup lama, bisa sejam, sehari, berhari-hari itu tergantung dengan jumlah serta tingkat pasukan yang mau dilatih. Persoalan ini juga bergantung dengan talen serta bangaunan manor yang dapat meningkatkan laju pelatihan.


Karena melatih pasukan enggak gampang bagi setiap pemain terutama bagi pemain versi gratis (tidak melakukan top up). Maka kehilangan pasukan dapat membuat pemain tersebut merasa sedih. Kehilangan pasukan ini biasanya terjadi saat ada serangan dari musuh yang kekuatannya jauh di atas serta daya tampung rumah sakit yang sangat minim.

Untuk menghindari kehilangan pasukan akibat attack dari musuh maka ada banyak cara yang dapat dilakukan. Apa saja cara tersebut ? Nah, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal membahasnya satu per satu. Jadi, simak pembahasannya berikut ini:

Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lord Mobile dari Serangan Musuh

Cara yang paling umum dilakukan yaitu dengan memasang perisai. Namun, kendalnya yaitu enggak semua orang dapat membeli perisai setiap hari. Kondisi disini saya gambarkan sebagai seorang yang pemula dalam bermain game lords mobile serta enggak melakukan top up sekalipun.

Meskipun kita tahu kalau perisai juga dapat diperoleh secara gratis dari hadia perburuan, membuaka kotak misteri serta hadiah menaikan level bangaunan tertentu. Namun tetap saja ada kondisi dimana perisai tersebut habis.

Nah, apa yang perlu dilakukan buat mengamankan banyak pasukan saat perisai yang anda miliki di tas habis. Berikit ini yaitu cara buat mengamankan banyak pasukan dari serangan musuh saat anda on maupun off:

1. Masukan Pasukan Ke dalam Kerajaan GOA

apabila anda baru bermain game lords mobile, barangkali belum tahu kalau didalam kerajaan anda ada sebuah GOA yang dapat anda gunakan buat menyembunyikan pemimpin serta pasukan dari serangan musuh. Kapasitas dari goa tersebut bergantung dari level kastil serta peringkat pemimpin anda. Contohnya yaitu saat peringkat pemimpin anda yaitu 6 maka dapat meningkatkan daya tampung pasukan sebesar +4000. Oleh karna itu menyembunyikan pemimpin serta pasukan ke GOA yaitu salah satu cara yang dapat anda lakukan buat mengamankan pasukan dari serangan musuh.

2. Membuat Darknest (DN) Palsu

Ketika pasukan anda berjumlah sangat banyak maka mengandalkan GOA saja tentu enggak cukup, karna daya tampungnya yang terbatas. Oleh kerana itu, saat jumlah pasukan jauh lebih banyak dibandingkan dengan daya tampung GOA, maka salah satu cara buat mengamankan pasukan dari serangan musuh yaitu dengan melakukan DN palsu.

Kita tahu durasi DN yaitu 5 menit, 10, menit, 1 jam, serta 8 jam. Jadi saat anda hendak off maka silahkan amankan pasukan dengan melakukan DN palsu dengan durasi 8 jam. Dengan cara ini maka pasukan anda bakal aman didalam aula tempur.

Cara ini sering sekali dilakukan oleh para pemain lords mobile saat hendak tidur serta enggak mempunyai perisai. Catatan : anda perlu bangaun sebelum durasi 8 jam itu berakhir. Karena jika anda tidur lebih dari 8 jam. Maka pasukan otomatis melawan pasukan DN.

3. Melakukan Perkuat pada Kastil Sobat Clan

Ketika teman satu clan anda menggunakan perisai dengan durasi yang panjang, maka anda bisa menitipkan pasukan pada katil teman anda dengan cara melakukan perkuat. Kapasitas yang mampu ditampung bergantung dengan level aula dari teman anda. Semakin tinggi level CT maka makin besar pula daya tampung pasukan perkuat. Nah, saat anda melakukan perkuat maka secara otomatis amarah (mode tempur) bakal aktif.

Cara ini serinag sekali dilakukan pada oleh playar lords mobile buat teman satu clan. Bahkan anda yang sampai memberikan pesan keseluruh angota clan buat menginfokan kalau ia menggunakan perisai dengan durasi panjang. Deangan demikian maka anggota clan dapat menitip pasukan.


4. Menggunakan Garnisun pada Kastil Sobat Clan

tidak cuma melakukan perkuat pada kastil teman yang menggunakan perisai, anda juga dapat menggunakan fitur garnisun buat menitipkan pasukan pada CT teman anda. Caranya sangat mudah, anda cuma klik kastil teman anda kemudian pilih kirim garnisun serta masukan jumlah pasukan yang bisa ditampung.

Menggunakan fitur garnisun ini lebih unik, dimana anda juga bisa menitipkan pemimpin anda pada ct teman. Dengan demikian maka pemimpin anda bakal aman dari serangan musuh. Sama seperti melakukan perkuat, saat anda mengirim pasukan garnisun maka secara otomatis amarah tempur bakal aktif.

Catatan :
Ketika anda mengirim pasukan pada CT teman clan maka usahakan ct tersebut perlu menggunakan perisai. apabila enggak maka sama saja, pasukan anda tetap berada dalam kondisi yang enggak aman. tidak cuma itu jika CT teman anda enggak menggunakan perisai, kemudian anda perkuat ataupun garnisun maka saat ada serangan dari musuh secara otomatis pasukan anda bakal ikut bertempur.

Kemudian saat CT teman anda menggati perisai maka secara otomasi pasukan perkuat dan garnisun bakal keluar secara otomatis. Maka dari itu penting bagi anda buat mengetahui kapan durasi perisai tersebut bakal habis serta diganti dengan yang baru.

5. Buat Kemah

Cara kelima terbilang bisa dilakukan buat mengamankan pasukan tetapi cukup beresiko. Persoalan ini dikarenakan pasukan anda bisa saja diserang oleh pasukan musuh kapan saja. Ketika anda mau menggunakan cara ini maka usahkan anda menyimpan pasukan anda pada daerah yang bisa dibilang sulit buat ditemukan. Selama pasukan anda enggak dikenal oleh musuh maka pasukan anda bakal aman serta damai. Ingat : cara ini bisa dilakukan tetapi cukup beresiko. Resikinya yaitu saat diserang maka kemungkinan pasukan anda mati tetap ada.

apabila pasukan anda masih banyak serta anda takut pasukan anda bakal diserang musuh saat berkemah maka biarkan saja pasukan anda didalam kastil. Karena jika ada serangan dari musuh, maka pasukan anda cuma masuk rumah sakit serta enggak ada yang mati dengan catatan kapasitas rumah sakit dapat menampung seluruh pasukan.


Itulah artikel tentang 5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lord Mobile dari Serangan Musuh Ketika On Maupun OFF. Semoga artikel yang kami berikan pada kesempatan kali ini bermanfaat buat anda. Tips ini sering sekali dilakukan oleh para pemain lords mobile yang enggak mempunyai perisai buat melindungi pasukan. Jadi, dengan 5 cara tersebut maka pasukan anda bakal tetap aman serta nyaman.

apabila artikel ini bermanfaat, maka jangan lupa buat share artikel ini kepada teman-teman anda. Mungkin teman anda masih belum tahu cara ini. Dengan anda share artikel ini maka bakal sangat membantu teman anda buat mengamankan pasukan.

apabila anda membiarkan pasukan anda di luar tanpa perlindungan maka resiko pasukan diserang bakal sangat besar. apabila itu terjadi maka bakal banyak sekali pasukan anda yang bakal masuk RS. Mungkin itu saja kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mengamankan Banyak Pasukan Lords Mobile Dari Serangan Musuh Saat On Maupun Off"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel