Cara Daftar, Pakai, Serta Isi Saldo Linkaja Dengan Cepat Serta Gampang Terbaru 2019

Cara Daftar, Pakai, serta Isi Saldo Linkaja dengan Cepat serta Mudah. Topik pembahasan kali ini kita bakal membahas tentang Cara Daftar Linkaja, Cara Daftar Linkaja Full Service, Cara Pakai Linkaja serta Cara Top Up Linkaja atau Cara isi saldo Linkaja. Pada tutorial kali ini Ente perlu menyiapkan HP android Ente yang telah terinstal aplikasi Linkaja. Sebelum lanjutkan saya bakal membahasa terlebih dahulu tentang Linkaja.
 serta Isi Saldo Linkaja dengan Cepat serta Mudah Cara Daftar, Pakai, serta Isi Saldo Linkaja dengan Cepat serta Mudah Terbaru 2019

LinkAja yakni layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang bakal membuat transaksi keuanganmu lebih seru, lebih lancar serta bebas repot! Sekarang saatnya semua. #BeresTanpaCash”. Jadi Link saja bisa di ibaratkan sebagai sebuah dompet elektronik yang dapat Ente gunakan buat menyimpan uang. Kemudian uang tersebut dapat Ente gunakan buat melakukan beberapa transaksi yang tersedia pada layanan Linkaja.

Baca Juga : Cara Top Up Go Pay Lewat ATM Bersama (BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN serta Danamon)

Linkaja membantu memudahkan pekerjaan serta lebih mengefisienkan waktu. Misalnya kalau dulu Ente beli pulsa, bayar listrik, bayar PDAM, serta lainnya mengharuskan Ente keluar rumah serta perlu berjalan cukup jauh.

Maka dengan Linkaja Ente bisa membeli serta membayar cuma melalui HP. Dengan demikian maka Ente bisa membayar kapan saja serta dimana saja. Persoalan ini tentu saja berguna jika Ente mengalami keadaan dimana Ente kehabisan pulsa serta jauh dari konter.

Maka dengan Linkaja Ente tak perlu khawatir serta risau. Cukup masukkan nomor serta nominal pembelian maka secara otomatis pulsa Ente masuk. Nah, kalau Ente tertarik buat mencoba menggunakan Link saja. Maka simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Daftar Linkaja

  1. Instal serta Buka Aplikasi Linkaja. (Anda bisa mendownload aplikasinya melalui Google Play Store).
  2. Masukkan Nomor HP
  3. Masukkan Kode Verifikasi Nomor HP
  4. Masukkan Nama Pengguna + Foto diri
  5. Masukkan Alamat Email.
  6. Buat PIN 6 Digit
  7. Lakuan Verifikasi Email. Klik Akun >> Klik Email >> Masukkan PIN 6 Digit Anda. Klik link verifikasi Akun yang dikirim pada email >> email berhasil di verifikasi.

Cara Upgrade Akun Link Saja Ke Full Service

Dengan mengupgrade akun menjadi Full Service Maka Ente dapat melakukan transaksi Top Up hingga Rp. 10Jt serta Nikmati layanan transaksi Kirim/Tarik Uang.
  1. Masuk Ke aplikasi Link Saja.
  2. Klik Akun >> Tipe Akun >> Upgrade Akun.
  3. Klik Ambil KTP >> Lanjutkan.
  4. Ambil Swafoto (Foto Selfi Ente + KTP) >> Lanjutkan. (Pastikan foto KTP serta Swafoto terlihat jelas).
  5. Isi Data Diri Sesuai KTP (Agar cepat di verifikasi).
  6. Validasi Data Diri (dengan Video). Siapkan KTP, Pastikan Wajah Ente terlihat lebih jelas di Kamera serta Suara Ente terdengar jelas. Ente bakal diminta buat melakukan verifikasi dengan video. Dimana Ente bakal menyebutkan data diri Ente sesuai dengan instruksi Linkaja.
  7. Selesai.

Cara Pakai Linkaja

Link saja yakni salah satu layanan dompet digital yang membuat Ente lebih gampang buat membeli serta membayar cuma dengan HP android. Ada banyak fitur layanan yang ditawarkan oleh Linkaja. Di antaranya yakni Kirim Uang, Beli Pulsa/Data, Games, Bayar Listrik, PDAN, Linkaja Berbagi, TV Kabel, Internet, Telepon, PGN, Asuransi serta Multi Finance.

Dengan memakai Link Aja maka Ente dengan sangat gampang melakukan pembelian serta pembayaran. Contoh saat pulsa Ente habis maka dengan Linkaja Ente bisa mengisi pulsa dengan cepat serta harga yang murah. tidak cuma itu Ente tak perlu lagi cape-cape keluar rumah buat mengisi pulsa. Ente juga bakal mendapatkan beragam bonus serta cas back hingga 50%. Ente cuma perlu klik serta memilih pembayaran serta pembelian apa saja yang ditawarkan kemudian Ente tinggal membayarnya dengan Link Aja.

Untuk melakukan pembelian serta pembayaran menggunakan Linkaja maka pastikan kalau saldo Link Aja Ente cukup. kalau saldo Ente tak cukup maka Ente bisa melakukan isi saldo (Top Up Saldo) Link Aja. Ada banyak pilihan Bank serta Metode Isi Saldo yang dapat Ente pilih. Untuk lebih lengkapnya, maka pada kesempatan kali ini saya bakal membahasnya secara lebih rinci.

Baca Juga : Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking serta Internet Banking)

Cara Top Up Saldo Linkaja

  • Pastikan Ente telah menginstal aplikasi Linkaja di HP Android Ente serta sudah mendaftar Akun Linkaja.
  • Buka Aplikasi Linkaja yang telah Ente instal.
  • Klik Isi Saldo >> Isi Saldo Melalui Himbara >> Pilih Salah Satu Bank (Ada 4 Pilihan Bank : Bank BTN, BNI, Mandiri serta BRI). Di sini saya menggunakan Bank BTN.
  • Pilih Metode Isi Saldo (Via ATM, Mobile Banking, Internet Banking).
 serta Isi Saldo Linkaja dengan Cepat serta Mudah Cara Daftar, Pakai, serta Isi Saldo Linkaja dengan Cepat serta Mudah Terbaru 2019

Metode Top Up Saldo Linkaja Lewat ATM

  1. Saya melalukan top Up saldo Link Aja Via ATM BTN. kalau Ente menggunakan 3 Pilihan ATM lainya maka silahkan ikuti langkah-langkahnya pada aplikasi Linkaja.
  2. Pergi ke ATM terdekat.
  3. Masukkan kartu ATM >> Pilih Bahasa Pengguna (Bahasa Indonesia) >> Masukkan Pin ATM.
  4. Pilih Menu Uang Elektronik >> Link AJA.
  5. Masukkan Nomor HP Ente yang digunakan buat daftar akun Link Aja.
  6. Konfirmasi data diri Ente (Apakah sesuai atau tidak).
  7. Masukan nominal Saldo yang mau di Top Up.
  8. Pilih tipe rekening yang Ente gunakan buat Top Up.
  9. Konfirmasi transaksi Top Up saldo.
  10. Pilih sumber Rekening serta Selesai.

Metode Top Up Saldo Linkaja Lewat Mobile Banking

  1. Login Aplikasi Mobile Bangking
  2. Klik Menu Pembelian
  3. Pilih Opsi “Top Up Link AJA".
  4. Pilih Sumber Rekening.
  5. Masukkan Nomor HP Ente yang mau di Top Up pada akun Link Aja.
  6. Masukan berapa nominal saldo yang mau Ente Top Up.
  7. Pilih Kirim >> Masukkan PIN >> Selesai. (Untuk memastikan benar : Maka Jangan lupa buat cek informasi tujuan transfer Ente ke mana)
Baca Juga : Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet

Itulah artikel tentang Cara Daftar Linkaja, Cara Daftar Linkaja Full Service, Cara Pakai Linkaja serta Cara Top Up Linkaja atau Cara isi saldo Linkaja. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. silahkan Ente mencoba menggunakan aplikasi Link Saja. Aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan aplikasi My Telkomsel. Dengan demikian maka Ente bakal dengan gampang membeli pulsa Telkomsel serta mendapatkan poin serta bonus dari transaksi Linkaja. Mungkin itu saja pembahasan kali ini,  terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar, Pakai, Serta Isi Saldo Linkaja Dengan Cepat Serta Gampang Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel