Cara Beli Pulsa Melalui Dana Dengan Cepat Serta Tanpa Ribet

Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet. DANA yaitu salah satu aplikasi Dompet Digital yang dapat melakukan transaksi pembelian, pembayaran serta transfer DANA. Dengan DANA maka Ente bakal mendapatkan banyak keuntungan mulai dari lebih mengefisien waktu, sebab tanpa perlu keluar rumah. Sampai keuntungan dari Cas Back serta mermacam Bonus serta voucer pada tiap transaksi.
Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet

Dengan DANA, maka Ente bakal dapat melakukan transaksi pembelian pulsa, listrik, voucer game, pembayaran PLN, BPJS serta masih banyak lagi. Semua transaksi tersebut dapat Ente lakukan cuma dengan menggunakan satu HP Android. Proses transaksi yang pun cepat serta tanpa ribet. Ente cuma perlu klik pembayaran atau pembelian serta masukkan tujuan pembelian/pembayaran kemudian selesai.

Untuk dapat menggunakan DANA, maka Ente terlebih dahulu perlu mempunyai akun serta aplikasi DANA yang terinstal di HP(Baca Artikel : Cara Daftar Akun DANA Premium Menggunakan HP Android Terbaru 2019). kalau Ente telah mempunyai akun maka buat membeli pulsa melalui dana bakal sangat mudah. Untuk cara pembelian pulsa menggunakan DANA bakal saya jelaskan secara rinci. Simak penjelasan di bawah ini.

Cara Beli Pulsa Lewat Aplikasi DANA

Saat ini Ente dapat melakukan pembelian pulsa dengan gampang serta cepat menggunakan aplikasi DANA. DANA aplikasi Dompet Digital adalah salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan pembelian, pembayaran serta transfer. kalau Ente mau membeli pulsa tanpa perlu repot-repot keluar rumah maka DANA yaitu jawabannya. Dengan DANA Ente yang mau membuka usaha jual pulsa juga bisa. Karena harga pulsa yang diberikan dana di bawah nominal pulsa.

Misalkan pulsa Tri 25Rb bisa Ente per oleh dengan harga 24.750. artinya jika Ente jual dengan harga 27Rb, maka keuntungan Ente yaitu 2.250 per transaksi. Belum lagi DANA memberikan bonus pembelian. Maka semakin besar keuntungan yang Ente dapatkan. Nah, pertanyaannya bagaimana cara membeli pulsa dengan DANA?. Mari simak penjelasan lengkap berikut ini.
  1. Langkah pertama Buka aplikasi DANA serta Login dengan Akun DANA Anda.
  2. Pastikan Ente mempunyai cukup saldo pada akun DANA. kalau saldo tak cukup maka Baca Artikel : Cara Top Up Dana Melalui Bank, ATM, Mobile Banking, serta Internet Banking.
  3. Setelah login serta saldo cukup. Maka silahkan klik Beli Pulsa & Data.
  4. Masukkan Nomor HP tujuan pengisian.
  5. Pilih nominal pulsa yang mau di beli.
  6. Cek apakah benar jumlah pulsa serta nomor tujuan pengisian. kalau Telah tahap terakhir Klik Konfirmasi Pembelian.
Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet

Kesimpulan serta Penutup

Itulah artikel tentang Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet. Semoga dengan artikel ini maka Ente tak bakal kesulitan lagi membeli pulsa serta tak perlu keluar rumah. Dengan adanya DANA maka Ente dapat melakukan pembelian pulsa kapan saja serta dimana saja. Ente juga bisa buka usaha penjualan pulsa dengan DANA. Karena Harga Pulsa yang diberikan oleh DANA sangat murah serta tentu Ente mendapatkan keuntungan lebih dari 2Rb per transaksi.

Bukan cuma pembelian pulsa yang dapat Ente lakukan, melakukan belanja online pada Buka Lapak juga bisa Ente lakukan pembayaran dengan DANA. kalau Ente tak mau ngantri beli tiket nonton bioskop maka gunakan DANA buat melakukan pembayaran. Nah, Menarik bukan! lekas miliki akun dana premium. Cara daftarnya juga gampang serta simpel serta gratis. Untuk upgrade Premium maka Ente perlu melakukan verifikasi KTP serta biodata diri Ente perlu asli (jangan menggunakan nama palsu). Persoalan ini agar proses verifikasi bisa cepat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Melalui Dana Dengan Cepat Serta Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel