Cara Bermain Game Chess Rush Serta Tips Agar Bisa Menang

Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang. Chess Rush ialah salah satu game mobile online yang membutuhkan strategi buat meraih kemenangan. Demam game Chess Rush memang lagi sangat tinggi-tingginya buat saat ini. Dari awal game ini dirilis hingga sampai saat ini, Chess Rush mampu menyita banyak perhatian dari para pencinta game mobile online. Dari kalangan youtuber gamming juga enggak luput dari game ini.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Emblem Mobile Legend Dengan Cepat Untuk Semua Hero
 Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Karena game Chess Rush adalah game strategi, maka tentu saja anda membutuhkan tips serta trik buat dapat memenangkan game ini. Nah, pada kesemapatan kali ini gammafisblog.com bakal berbagi tips serta trik bermain game Chess Rush kepada anda. Saya, bisa menjadi bukan pemain yang pro. Namun, apa salahnya berbagi pengalaman. Siapa tahu tips yang saya gunakan lebih efektif pada anda serta dapat anda kebangkan. kalau anda penasaran tetang tips apa saja yang sering saya gunakan saat bermain game Chess Rush. Simaka pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi beberapa tips yang sering saya gunakan saat bermain game ini. Namun, perlu dicatat bahwa, saya juga buka orang yang pro dalam bermain game ini. Aku cuma salah satu orang yang suka bermain game ini serta mau berbagi tips yang saya gunakan buat meraih kemenangan. Mungkin saja dengan menerapkan tips ini maka anda juga bisa meraih kemenangan. Nah, apa saja tipsnya ? mari simak pembahsan berikut ini.

1. Jangan Menentukan Role Hero di Awal

Tips yang pertama ialah jangan pernah menentukan role hero yang mau digunakan diawal. Mengapa demikian ?. Ya, karna hero yang bakal diberikan pada setipa ronde bakal di random. Jadi, hero yang bakal anda gunakan enggak dapat anda tentukan serta enggak dapat keluar sesuai dengan apa yang anda inginkan. Bisa saja sesuai dengan yang anda rencanakan tapi itu kemungkinannya sangat kecil.

 Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Misalkan anda mau menggunakan role heri assasin, tetapi yang keluar ialah rider. Maka anda enggak dapat memaksa buat menggunakan assasin. kalau anda memaksakan mau menggunakan assasin, tetapi yang keluar raide maka dapat dikonfirmasi hero anda tetap berada pada bintang satu. Namun, jika anda mengikuti role hero yang paling banyak muncul maka dapat dikonfirmasi level bintang anda bakal cepat naik.

2. Pilih Hero Yang Tepat di Ronde 1 - 10

Maksud dari pilih hero yang tepat ialah anda perlu perhatikan role hero yang keluar. Pada ronde 1 - 10, anda jangan dulu memperhatikan sinergi dari hero. Namun, yang perlu anda perhatikan ialah level bintang hero. Nah, oleh karna itu pada rode 1 - 10 hero yang perlu anda ambil ialah hero yang sama. Misalkan jika ada 2 hero Icetusk maka silahkan pilih, karna pada ronde berikutnya hero tersebut mempunyai kemungkinan yang bersar buat naik level menjadi bintang 2. Ini tentu saja bakal memberikan keuntungan yang besar buat anda. Terlebih lagi jika yang keluar langsung 3 hero yang sama maka otomatis hero tersebut langsung bintang dua pada ronde 2.

 Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

Namun, jika yang keluar enggak ada hero yang sama barulah anda memilih hero yang mempunyai sinergi yang sama. Misalkan yang keluar ialah 1 hero assasin, 1 hero elf, 1 hero rider serta 2 hero warior maka silahkan pilih 2 hero warrior tersebut. Jadi, ada 2 pilihan buat anda pada ronde 1 - 10, yaitu memilih hero yang sama atau mempunyai sinergi yang sama.

3. Gunakan Item Pada Tempatnya

Nah, buat tips berikutnya ialah anda perlu menggunakan item yang tepat pada sebuah hero. Misalkan item penambah mana, maka gunakan item tersebut pada hero yang direkomendasikan. Caranya adalahan anda mengeklik item tersebut, maka bakal muncul rekomendasi hero yang ada diapan yang sesuai dengan item tersebut. kalau enggak muncul, maka secara garis besar semua hero tersebut enggak terlalu cocok buat ditambahakan item tersebut. Namun, anda tetap perlu menggunakannya dari pada itemnya ngagur. Akan tetapi perlu perhatikan juga heronya jangan asal pake. Misalkan item mana jangan ditambahkan pada hero yangv enggak membutuhkan mana.

4. Tabung Mana Crystal

Tips yang keempat ini adalah tips yang sering disepelekan oleh banyak pemain apa lagi dia masih pemula. mengapa demikian ?. Ini dikarenakan keinginan mau menang terlalu menggebu-gebu, sehingga jika ia kalah maka ia bakal terus menaikan jumlah pasukan serta meroll hero buat mendapatkan level bintang dengan cepat. Menghabiskan mana buat meroll serta menaikkan jumlah pasukan memang efektif. Namun, semua itu bersifat cuma sementara. Karena pada akhirnya anda bakal kebingungan serta kehabisan mana di late game. Bukan menabung mana biasanya bakal berakibat fatal pada combo hero karna anda bakal terus merasa kekurangan mana.

kalau anda menabung mana, maka bakal banyak kelebihan yang bakal anda peroleh. Pertama tentu saja anda bakal mendapatkan keuntungan dari Interest mana sebesar 10 % tiap 10 mana crystal. Artinya jika anda mempunyai tabungan 50 mana maka anda bakal mendapatkan tambahan interest mana sebanyak 5 mana buat level selanjutnya, telepas dari anda menang atau kalah. Batas maksimum interest ialah buat 50 mana jadi, jika mana anda berjumlah 60 maka anda tetap mendapatkan tambahan interest 5 mana crystal. Oleh karna itu, jika mana anda berada diatas 50 maka silahkan anda gunakan buat meroll atau menaikkan jumlah pasukan. Jadi, menabung mana kristal itu penting karna anda bakal lebih leluasa buat menaikkan serta meroll hero nantinya.

5. Jangan Biarkan Mana Crystal Kurang Dari 50

Tips ini ialah lanjutan dari tips ke-4. Nah, jika anda telah menabung mana crystal samapai diatas 50. Maka jangan gunakan mana crystal tersebut hingga kurang dari 50, cobalah buat bersabar karna pada ronde selanjutnya anda bakal mendapatkan mana tambahan minimal 10 mana crystal. Nah, artinya mana anda bakal bertambah minimal 60 mana crystal. Gunakan cuma 10 mana crystal saja agar mana anda tetap berada pas di 50 atau diatasnya. Namun, anda juga perhatikan situasi serta kondisi. kalau darah anda bakal habis, misalkan kemungkinan anda buat bertahan ialah cuma satu atau dua ronde karna darah anda habis. Maka silahkan anda gunakan semua mana buat roll atau menaikkan jumlah pasukan.

6. Pahami Combo Hero

Tips yang berikutnya ialah anda perlu mengerti betul tetang combo hero pada game ini. Dengan memahami combo hero maka anda bisa mendapatkan buff dari combo hero tersebut. Misalkan anda melakukan kombo hero 6 rider serta 4 goblin maka anda bakal mendapatkan buff tambahan kecepatan dari goblin serta mendapatkan tambahan efek pelindung serta damage tambahan dari 6 rader.

 Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang

tidak cuma itu anda juga bisa mencoba buat menggunakan Combo Hero 6 Rider 6 Human serta 3 Sorcerer. Combo hero ini sering sekali saya coba dalam bermain. Combo ini membutuhkan jumlah pasukan sebanyak 10. Oleh karna itu anda perlu rajin buat menabung serta menggunakan mana crystal dengan tetap.

kalau anda enggak tahu tetang combo hero apa saja yang dapat anda gunakan. Maka anda bisa melihanya pada rekomendasi lineup. Rekomendasi Lineup dapat anda lihat saat henda me-Roll atau membeli hero. Tetaknya pada bagian kiri bawah. Klik Rekomedasi Lineup maka anda bakal melihat semua combo hero yang dapat anda gunakan.

7. Pilih Win Streak atau Lose Streak

Tips yang satu ini terlihat ngawur serta ngaco, tetapi ini pilihan buat anda. Kalian bisa coba menggunakan tips ini agar mana crystal tecap mencapai 50. Memang terlihat aneh, masa milih menang beruntun atau kalah beruntun, ya jelas pilih menang beruntunlah. kalau anda berpikir demikian maka ada kemungkinan anda benar serta juga salah. Win Streak atau Lose Streak sama-sama mempunyai kelebihan dari pada menang kalah menang kalah. Karena baik itu win steak ataupun lose steak bakal sama-sama mendapatkan tambahan mana 1 hingga masimal 3 mana crystal pada setiap ronde.

Jadi, jangan heran jika anda melihat seorang player mempunyai jumlah mana Telah mencapai 40 mana crystal sedangkan anda cuma mempunyai belasan mana saja pada ronde 10. Persoalan ini tentu bakal sangat menguntungkan bagi anda karna pada early game anda bakal mempunyai tabungan mana 50 crystal. Setelah mempunyai tabungan 50 mana crystal biasanya ialah waktu kemenangan buat yang menggunakan teknik ini. Jadi, enggak janrang game ini bakal memberikan hasil kemenangan yang comeback.

Memilih lose streak memang mempunyai kekurangan, yaitu darah anda akn terkuras. Namun, jangan khawatir karna biasanya darah anda masih tersisa kurang lebih 55. Cobalah buat menggunakan cara ini. Pada intinya ialah anda perlu memilih win atau lose steak. Sukur-sukur anda hoki serta bisa win streak.

Baca Juga : Review Item Tersakit Lapu-Lapu Si Hero Mobile Legend Yang Over Power Di Tahun 2019

Penutup:
Itulah artikel tentang Cara Bermain Game Chess Rush Dan Tips Agar Bisa Menang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda. Cobalah buat menerapkan tips-tips diatas buat menarih kemenangan. Akhir kata saya mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam tips ini. Tips ini cuma berbagi pengalaman yang saya gunakan saat bermain game Chess Rush. Kalian bisa memilih, mau gunakan tips ini atau tidak. Untuk lebih lengkapnya maka anda bisa memberikan pertanyaan lewat kolom komentar dibawah ini. Mungkin itu saja, terimakasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Game Chess Rush Serta Tips Agar Bisa Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel