Cara Berhenti Berlangganan Email Yang Mengirim Pesan Spam

Gemboxin - Bagaimana Cara Berhenti Berlangganan Email Yang Mengirim Pesan Spam. Email atau surat elektronik yaitu salah satu hal yang penting buat dimiliki oleh setiap orang di zaman modern seperti saat ini. Terutama bagi Kalian yang suka bermain di dunia maya serta bersosial media.

Email sangat penting sebab sekarang kita bakal menuju dunia online, yang mana sebagian besar sistem sekarang berbasis online. Contohnya saja saat Kalian mau melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan maka Kalian diwajibkan buat registrasi secara online serta sampai proses seleksi pun bersifat online. Jadi, Email sangat penting dimiliki oleh setiap orang.

 Email atau surat elektronik yaitu salah satu hal yang penting buat dimiliki oleh setiap Cara Berhenti Berlangganan Email Yang Mengirim Pesan Spam

kalau dulu email cuma digunakan buat mengirim surat secara elektronik, maka sekarang email lebih dari pada itu. Saat ini semua social media seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta social media lainnya menggunakan email buat dapat terhubung. Email digunakan buat mendaftar semua social media tersebut selain menggunakan nomor hp.

Baca Juga : Aplikasi Pendingin HP Android Otomatis Terbaik Tahun Ini Untuk Anda

tidak cuma itu email juga sangat penting bagi Kalian yang menggunakan hp android. Saat pertama kali menggunakan hp maka Kalian bakal diminta memasukkan akun email buat dapat terhubung dengan Google Play Store serta mendownload aplikasi pada google play store perlu menggunakan email.

Oleh sebab itu semua perangkat berbasis android bakal selalu membutuhkan email ter khusus layanan email dari google, yaitu “gmail.com”. Untuk membuat email bukanlah hal yang begitu sulit maka tak jarang setiap orang dapat mempunyai lebih dari satu email. Kalian bisa membuat email lewat laptop maupun hp android.

Fungsi Email Untuk Mengirim serta Menerima Pesan Atau File

Secara garis besar, fungsi utama dari email yaitu buat mengirim serta menerima pesan serta file lainnya. Kita dapat dengan gampang mengirim pesan serta file lewat email kepada orang lain. Seiring perkembangan waktu, fungsi email mulai berekspansi. Yang mana Kalian menggunakan email buat membuat akun media sosial, memberikan komentar pada website atau blog serta melakukan langganan menggunakan email.

Ketika Kalian berlangganan email maka secara otomatis Kalian bakal mendapatkan kiriman notifikasi setiap kali halaman yang Kalian ikuti mengirimkan pesan. Misalkan saat Kalian berlangganan pada website orang lain maka setiap orang tersebut memposting artikel maka Kalian bakal mendapatkan notifikasi buat memberitahukan kalau orang tersebut mengirim artikel.

Baca Juga : 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini

Notifikasi berlangganan ini terkadang membuat Kalian kesal sebab bisa saja yang Kalian ikuti yaitu sebuah halaman spam. Sehingga Kalian bakal mendapatkan kiriman email yang bertubi-tubi.

Namun, Kalian tak perlu khawatir tentang hal tersebut. Ketika Kalian berlangganan pada sebuah halaman atau aplikasi tertentu. Kemudian halaman atau aplikasi tersebut secara terus menerus mengirim email maka Kalian bisa mengatasinya dengan berhenti berlangganan atau unsubscribe.

Cara Berhenti Berlangganan Email Yang Mengirim Pesan Spam

Untuk berhenti berlangganan email yang mengirim pesan spam sangat mudah, yang perlu anda lakukan hanyalah mengklik "Unsubscribe" pada email tersebut. Jadi anda cuma perlu membuka pesan atau email yang mau anda berhenti berlangganan kemudian cari tulisan Unsubscribe serta klik buat berhenti berlangganan.

Contohnya yaitu saya mau berhenti berlangganan pada email berikut ini, maka saya cuma perlu klik Unsubscribe.

 Email atau surat elektronik yaitu salah satu hal yang penting buat dimiliki oleh setiap Cara Berhenti Berlangganan Email Yang Mengirim Pesan Spam

Secara Detail Cara Berhenti Berlangganan Email
  1. Buka email anda.
  2. Cari email yang mau anda berhenti berlangganan.
  3. Cari tulisan unsubscribe.
  4. Klik unsubscribe buat berhenti berlangganan.
kalau cara diatas tak begitu membantu serta yang mengirimkan anda email hanyalah sebuah spam, maka anda bisa masukkan email tersebut kedalam daftar spam. Dengan begitu maka anda tak bakal lagi menerima pesan dari email tersebut.

Kesimpulan:
Untuk berhenti berlangganan email maka anda bisa lakukan unsubscribe atau dengan memasukkan email tersebut ke dalam daftar spam. kalau anda mau memasukkan email ke daftar spam maka anda perlu coba cara pertama terlebih dahulu, jika cara pertama tak bisa maka anda terpaksa menggunakan cara yang kedua.

Baca Juga : Cara Membuka serta Mengekstrak File RAR Di HP Android Terbaru Tahun Ini

Itulah artikel tentang Cara Berhenti Berlangganan Email Yang Mengirim Pesan Spam. Semoga artikel ini dapat memberikan anda manfaat. Jangan lupa share serta follow blog ini dengan begitu maka kami bakal terus bersemangat membuat artikel-artikel informatif lainnya. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, terimakasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Berhenti Berlangganan Email Yang Mengirim Pesan Spam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel