Artikel Spinner Serta Dampaknya Buat Perkembangan Blog

Gemboxin – Artikel Spinner serta Dampaknya Untuk Perkembangan Blog. Spinner Artikel adalah sebuah usaha yang dilakukan oleh seorang blogger buat mendapatkan artikel baru yang “terlihat unik” dari artikel yang telah ada dengan cara mengubah kata-kata tertentu dengan sinonim kata menggunakan tools, seperti spinner. Contohnya saja kalimat : Gue Ingin Belajar di rubah menjadi “Aku Mau Belajar”. Nah, kata saya mau di spin menjadi aku mau. kalau diperhatikan itu yaitu dua kata yang berbeda tetapi mempunyai makna yang sama.

 Artikel Spinner serta Dampaknya Untuk Perkembangan Blog Artikel Spinner Dan Dampaknya Untuk Perkembangan Blog

Apakah ini disebut dengan plagiat, jika ya maka siapa yang bakal dirugikan?. Melakukan spinner artikel adalah sebuah tindakan mengambil hasil karya milik orang lain kemudian di spin sehingga menjadi karya baru dengan waktu singkat. kalau dilihat dari apa yang dilakukan, maka Ente bisa menilainya sendiri. Melakukan spin artikel memang terlihat sangat gampang serta gampang, hal ini membuat banyak orang tergiur buat melakukannya. Apalagi bagi blogger yang masih pemula serta malas buat belajar menulis. Sehingga tak jarang, banyak blogger yang mengambil jalan ini.

Baca Juga : 100 Keyword Tentang Android Yang Banyak Dicari Orang Di Tahun Ini

Artikel Spinner serta Dampaknya Untuk Perkembangan Blog

Dengan artikel spinner maka kita bisa membuat ratusan bahkan ribuan artikel setiap hari dengan cepat serta tanpa lelah berpikir. Namun apakah Ente tau dampak dari semua itu. Semua hal yang instan memang cepat terlihat hasil, tetapi tak lama buat bertahan. Ada banyak sekali dampak negatif yang bakal Ente per oleh dengan melakukan spin artikel serta tentu ini kurang bagus buat Ente serta perkembangan blog. Berikut bakal gammafisblog.com bagikan bahaya serta sisi negatif dari spin artikel.

1. Mematikan Kemampuan Menulis Anda 

kalau Ente terlalu sering menggunakan spin artikel buat mengupdate artikel setiap hari pada blog Anda, maka secara tak sengaja Ente mematikan skil menulis Anda. Persoalan ini dikarenakan kita tak harus berpikir serta merangkai kata buat membuat sebuah artikel. Dengan begitu maka Ente tak pernah terlatih buat menulis. Kita tau kalau skil menulis tak dapat begitu saja, melainkan lewat proses latihan yang panjang. kalau Ente tak pernah melatih diri buat membuat tulisan sendiri maka kemampuan menulis Ente tak meningkat serta kalau bisa menurun hingga malas buat menulis.

2. Bukan Ramah Untuk Dibaca

Coba Ente melakukan spin artikel kemudian membacanya kembali, maka artikel tersebut tak enak dibaca. Lantas bagaimana bisa Ente memposting artikel seperti itu buat orang lain sedangkan kita sendiri membacanya kurang nyaman. tidak cuma itu, melakukan spin artikel juga bisa menimbulkan makan yang berbeda dengan artikel asli. Persoalan ini bakal membuat orang merasa bingung buat membaca serta malah langsung keluar dari blog Anda.

Durasi pengunjung sangat menentukan kualitas sebuah artikel. kalau artikel spin maka otomatis orang bakal langsung keluar dari blog Ente tanpa menunggu lama. Ini bakal membuat Google memberikan peringkat buruk pada blog Ente di mesin pencarian.

3. Unik Tapi Terkesan Plagiat

Spin artikel dilakukan dengan cara mengambil artikel milik orang lain. Persoalan ini tentu saja kurang bagus dilakukan. kalau Ente mengecek artikel hasil spin di plagiarisme checker maka artikel spin bakal terlihat unik. Akan tetapi ini bukan hal yang bagus sebab hasil spin artikel tak enak dibaca.

4. Mudah Terkena Penalti serta Goyah Terhadap Update Algoritma Google

kalau dulu melakukan spin artikel, tak berpengaruh terhadap blog. Ternyata seiring dengan perkembangan algoritma Google, artikel spin sangat gampang dikenal oleh Google. Sehingga blog yang melakukan spin artikel bakal rawan di penalti serta bahkan dihapus oleh Google jika terlalu parah. Terlebih lagi Google selalu mengupdate algoritma baru buat meningkatkan kualitas serta kenyamanan penulis blog original serta pembaca.

Baca Juga : 5 Tips Agar Konsisten Menulis Artikel Di Blog Setiap Hari

5. ReWrite Lebih Bagus Dari Pada Spin

Menurut saya, melakukan ReWrite terlihat lebih bagus dari pada melakukan spin. ReWrite serta Spin memang sama-sama mengambil artikel milik orang lain. Namun, bedanya yaitu ReWrite dilakukan dengan cara kita membaca artikel tersebut kemudian memahami makna artikel serta mengungkapkan kembali dengan bahasa sendiri. Ibarat kita membaca sebuah buku serta kita memperoleh pengetahuan kemudian kita berbagi pengetahuan tersebut berdasarkan pemahaman. Sedangkan spin cuma mengambil serta menggunakan tools kemudian artikel baru dalam waktu singkat tanpa kita mengerti isi artikel tersebut.

6. Membuat Image Blog Buruk Di Mata Pembaca

Dampak negatif berikut yang sangat fatal yaitu blog yang dibangun dengan artikel spin bakal mempunyai image yang buruk di mata pembaca. Ketika pengunjung mencari informasi lewat search engine serta berharap Ente memberikan solusi, tetapi yang Ente berikan malah membingungkan. Maka dapat dikonfirmasi pengunjung langsung keluar serta tak bakal mau lagi membaca artikel dari blog Anda.

7. Bukan Di Share serta Di Follow

Dampak berikutnya yaitu artikel blog Ente tak di share oleh pembaca, hal ini sebab artikel yang Ente berikan tak enak dibaca serta malah membingungkan. kalau artikel Ente saja tak mau dibaca maka dapat dikonfirmasi ia tak bakal share apalagi follow blog Anda.

Kesimpulan:

Jangan pernah melakukan spinner artikel, jika Ente mau menjadi seorang blogger maka teruslah berlatih buat menulis. Karena dengan Ente terus berlatih maka kemampuan Ente makin meningkat. Mungkin awal-awal bakal sulit, tetapi jika telah terbiasa maka Ente bakal gampang membuat artikel apa saja. kalau Ente tetap mau spin artikel maka cobalah buat memperbaiki struktur kata agar lebih enak dibaca. kalau tidak, cobalah buat ReWrite artikel dengan gaya bahasa Ente sendiri. Dengan begitu maka Ente bakal belajar tentang bagaimana cara mengatur kata agar lebih enak dibaca.

Baca Juga : Cara Mengetahui Backlink Website Orang Lain Menggunakan SEO SpyGlass

Itulah artikel tentang Artikel Spinner serta Dampaknya Untuk Perkembangan Blog. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat buat Anda. kalau Ente menyukai artikel ini maka share artikel ini kepada teman-teman Anda. kalau boleh Ente bisa Follow Blog ini agar Ente bisa mendapatkan informasi menarik setiap hari dari kami. Akhir kata saya ucapkan terima kasih serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Artikel Spinner Serta Dampaknya Buat Perkembangan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel