5 Antivirus Terbaik Buat Komputer Windows 10, 8, Serta 7 Di Tahun 2019

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, serta 7. Virus adalah salah satu hal yang berbahaya bagi komputer Anda. Baik buat Ente yang menggunakan Komputer Windows 10 atau lainnya. Virus tetap menjadi musuh bagi komputer Anda. Terlebih lagi, ketika ini virus serta malware terus berkembang. Persoalan ini membuat kita perlu lebih menjaga komputer kita dari serangan virus.
 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows  5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, serta 7 di Tahun 2019

Salah satu cara mencegah virus yang menyerang Komputer Windows 10 atau OS lainya yakni dengan menginstalkan aplikasi antivirus atau mengaktifkan aplikasi antivirus default.

Baca Juga : Cara Mengatur Laptop atau Komputer Agar Bukan Sleep Otomatis

apabila Ente menggunakan komputer windows 10, maka pada dasarnya windows telah menyiapkan antivirus berupa windows defender buat melindungi sistem komputer. Antivirus windows defender bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi Anda.

tidak cuma itu masih banyak lagi antivirus yang dikembangkan oleh para developer buat melindungi komputer. Antivirus ini memberikan perlindungan serta keamanan pada komputer secara real-time, sehingga komputer Ente bakal terjaga setiap saat.

Walaupun antivirus bertugas melindungi komputer dari serangan virus serta malware. Namun tak semua antivirus cocok serta baik buat laptop Anda. Oleh karna itu, pada kesempatan kali ini saya bakal memberikan 5 rekomendasi antivirus komputer terbaik tahun 2019.

Ente bisa menggunakan salah satu dari aplikasi yang kami rekomendasikan. Namun tetap ingat, gunakan satu antivirus saja pada komputer Anda. karna jika Ente menggunakan antivirus lebih dari satu maka dapat menimbulkan kres pada komputer Anda.

5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, serta 7 di Tahun 2019


1. AVAST Antivirus Free

Avast yakni salah satu aplikasi antivirus terbaik serta terpopuler bagi para pengguna komputer atau laptop. Avast terbukti mampu melindungi komputer dari virus berupa malware serta mermacam serangan hacker. Avast Free Antivirus dapat melindungi komputer Ente secara real-time dengan melakukan analisis pada setiap file yang tak dikenal serta mencurigakan.

Ada beberapa fitur avast di antaranya yakni CyberCapture yang bertugas melindungi serta membersihkan ancaman virus, WiFi Inspector yang bertugas mengamankan jaringan wifi, Smart Scan yang berfungsi buat mendeteksi ancaman bagi sistem komputer, Game Mode serta Behaviour shield yang bertugas buat mengawasi aplikasi yang terinstal serta yang bakal diinstal.

2. AVG Antivirus Free

Mungkin kebanyakan bagi Ente telah mendengar kisah tentang AVG. AVG adalah salah satu antivirus terbaik buat komputer Anda. Fitur-fitur keamanan AVG tak jauh berbeda dengan Avast. Walaupun demikian avast serta AVG mempunyai sejumlah perbedaan. AVG memberikan perlindungan pada komputer dari pencurian data serta File Shredder.

3. Panda Free Antivirus

Panda Free Antivirus yakni salah satu antivirus terbaik yang dapat menjadi alternatif buat diinstalkan pada komputer. Antivirus ini menggunakan komputasi awan buat memberikan perlindungan pada komputer, sehingga mampu meminimalisir pembaruan program serta proses pemindaian sistem yang beruntun.

Yang menarik lagi yakni ketika proses penginstalan, aplikasi ini secara otomatis bakal melakukan pemindaian sistem komputer buat memastikan komputer aman dari virus. Panda Free Antivirus adalah antivirus yang bagus buat komputer. Proses penginstalan yang cepat serta proses pembaruan hingga pemindaian komputer tak membutuhkan waktu lama.

Baca Juga : Cara Mengatasi Komputer yang Bukan Bisa Mengeluarkan Suara serta Apa Penyebabnya

4. Bitdefender Antivirus Free Edition

Bukan ingin kalah, Bitdefender juga adalah aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan. Antivirus yang dibuat oleh perusahaan asal Rumania telah dilengkapi dengan fitur perlindungan perangkan komputer dari mermacam macam serangan virus.

Fitur-fitur yang dimiliki Bitdefender diantaranya yakni On-demand virus scanning. Fitur yang mampu memusnahkan mermacam jenis virus seperti trojan, malware serta lainya. Dilengkapi fitur anti-phishing feature yang bertugas buat melindungi akun-akun online seperti email serta akun mendia sosial lainnya. Fitur behavioral detection yang bertugas buat memonitoring aplikasi. Fitur Anti-fraud yang berfungsi mengawasi setiap situs yang Ente kunjungi.

5. Avira Antivirus

Avira menjadi salah satu aplikasi antivirus terbaik serta terpopuler buat komputer/PC. Avira adalah sebuah solusi keamanan yang dapat melindungi komputer Ente dari malware, spyware, ransomware, serta phising.

Itulah artikel tentang 5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, serta 7 di Tahun 2019. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini memberikan manfaat buat Anda. Ente bisa mencoba salah satu dari 5 aplikasi di atas. Namun yang perlu diingat yakni jangan menginstal dua atau lebih aplikasi antivirus secara bersamaan. Karena hal ini bakal menyebabkan cresh pada komputer.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Windows Defender di Windows 8 serta 8.1 Terbaru 2019

apabila Ente menggunakan komputer windows 10, 8.1, serta 8 maka Ente bisa menjadikan windows defender sebagai salah satu antivirus alternatif. Karena aplikasi ini adalah aplikasi bawaan pada sistem operasi windows yang berfungsi melindungi sistem komputer dari serangan virus serta malware.

Mungkin sampai di sini saja pembahasan kali ini. kami ucapkan terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "5 Antivirus Terbaik Buat Komputer Windows 10, 8, Serta 7 Di Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel