Cara Cek Spesifikasi Hp Dengan Gampang Menggunakan Devcheck

Cara cek Spesifikasi Hp dengan gampang menggunakan DevCheck. Sekarang ada solusi yang sangat gampang ini bagi Ente yang mau mengetahui apa saja sih spesifikasi HP Anda. Atau mau tahu secara lengkap informasi Hardware serta Software serta System HP Ente secara lengkap. Di zaman sekarang Ente tak harus lagi repot-repot membuka browser serta search di Google tentang spesifikasi Anda. Tentu bakal lama serta kurang efisien.
Cara cek Spesifikasi Hp dengan gampang menggunakan DevCheck Cara Cek Spesifikasi HP dengan Mudah Menggunakan DevCheck

Lantas apa sih solusi yang lebih gampang serta efisien buat mengetahu Spesifikasi Smartphone Anda?. Nah, di sini Ente bisa mengetahui spesifikasi HP android dengan aplikasi android pula. Loh, kok bisa ya android menginfokan android. Ya, sangat bisa serta bisa menjadi buat di era perkembangan teknologi seperti saat ini.

Baca Juga : Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android Terbaru 2019

Terus manfaat mengetahu informasi Spesifikasi HP dengan aplikasi android serta dengan cara Browsing apa?. Secara manfaat bakal memberikan informasi yang sama. Akan namun saat Ente menggunakan aplikasi DevCheck tentu bakal lebih menghemat waktu. Terlebih lagi informasi yang Ente per oleh jauh lebih lengkap.

apabila Ente merasa tertarik buat mengetahu spesifikasi HP dengan aplikasi android. Simak penjelasan lengkap tentang cara download serta penggunaan aplikasi sebagai berikut.

Cek Spesifikasi HP dengan Mudah Menggunakan DevCheck

  1. Buka aplikasi Google Play Store atau Kunjungi halaman “https://play.google.com/store
  2. Download aplikasi DevCheck.
  3. Instal terlebih dahulu DevCheck.apk ke HP android Anda. Ingat : Instal di HP android yang mau di cek Spesifikasinya. Karena aplikasi ini cuma bisa mengecek spesifikasi HP yang telah di DevCheck.
  4. Buka aplikasi DevCheck yang telah Ente instal.
  5. Jika di minta konfirmasi izin aplikasi, maka silahkan klik “Ya” atau izinkan.
  6. Silahkan cek spesifikasi Anda.
  7. Jika Ente melihat status tampilkan, maka silahkan klik tampilkan. Aplikasi bakal meminta izin akses kepada Ente buat memberikan informasi.
Cara cek Spesifikasi Hp dengan gampang menggunakan DevCheck Cara Cek Spesifikasi HP dengan Mudah Menggunakan DevCheck

Informasi Apa saja yang Diberikan DevCheck?

Ada 8 kategori informasi yang Ente bisa per oleh dari DevCheck, yaitu Status Real-Time HP, Informasi lengkap mengenai Perangkat Keras, System Android, Baterai, Jaringan, Aplikasi yang terinstal, Kamera serta Sensor. Kemudian Setiap  kategori mempunyai bagian-bagian informasi lengkap seputar kategori tersebut.

Pada kategori Perangkat Keras, maka informasi yang diberikan yaitu Prosesor (CPU, proses, inti, frekuensi, Gevernor), Grafis (Pembuat, GPU, OpenGL, Dukungan Vulkan, Frekuensi Maksimal, Gevernor, Resolusi, Densitas Layar, Ukuran Layar, Panel, Frame Rate), Memori, Penyimpanan Internal, Blutooth, serta lain-lain.

Untuk mengetahui apa saja informasi yang diberikan oleh DevCheck, maka Ente bisa langsung saja mendownloadnya.

Baca Juga : Aplikasi Scanner Terbaik Untuk HP Android Terbaru 2019

Kelebihan Yang Diberikan Oleh DevCheck

  • DevCheck bakal memberikan informasi Spesifikasi HP Ente secara lengkap. Mulai dari spesifikasi Hardware, Software sampai System android Anda.
  • DevCheck juga memberikan informasi serta status HP Ente secara real-time. Misalnya status CPU, Kapasitas serta suhu Baterai, RAM yang tersisa, Kecepatan sinyal Anda.
  • Menu navigasi yang bagus serta membagi spesifikasi per kategori. Persoalan ini bakal memberikan kemudahan kepada penggunanya yang mau melihat spesifikasi HP pada kategori tertentu.
  • DevCheck pada versi gratis dapat memberikan informasi lengkap serta tanpa ada iklan yang mengganggu. Persoalan ini bakal memberikan pengalam yang menarik bagi Ente saat menggunakan aplikasi tanpa iklan.

Kekurangan dari aplikasi DevCheck

Kekurangannya menurut saya yaitu aplikasi ini cuma mampu memberikan informasi spesifikasi HP yang terinstal saja. Artinya kita tak bisa mengetahui spesifikasi HP lain yang di inginkan. DevCheck bakal lebih menarik jika dilengkapi dengan kemampuan tersebut. tidak cuma ini, semuaknya OK.

Itulah artikel tentang Cek Spesifikasi HP dengan Mudah Menggunakan DevCheck. Semoga informasi kali ini dapat memberikan manfaat bagi Anda. Serta menjadi solusi bagi Ente saat mau mengetahui Spesifikasi HP Anda.

Caranya sangat simpel serta gampang buat Ente lakukan. Cukup dengan instal DevCheck maka semua informasi Spesifikasi Smartphone Ente dapatkan. Persoalan ini tentu sangat berguna, saat Ente mau menginstal sebuah aplikasi. Karena terkadang aplikasi cuma dapat di instal pada spesifikasi tertentu akar bisa jalan dengan sempurna.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WA Keren Dengan Foto Wajah Sendiri

Persoalan ini juga bermanfaat saat Ente mau menjual HP tersebut maka Ente bisa menyatakan detail spesifikasi HP tersebut. Persoalan yang serupa juga saat Ente mau membeli HP bekas secara Online. Maka Ente bisa mengecek terlebih dahulu spesifikasi HP tersebut apakah sesuai dengan yang Ente inginkan atau tidak.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Spesifikasi Hp Dengan Gampang Menggunakan Devcheck"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel