Cara Melihat Spesifikasi Hp Dengan Aplikasi Android Terbaru 2019

Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android. Jaman sekarang buat mengetahui semua hal tentang android Telah sangat mudah. Bahkan kita bisa tahu tentang spesifikasi HP android cuma dengan memanfaatkan sebuah aplikasi. Sebuah aplikasi android yang telah dilengkapi dengan mermacam data base dari HP android. Memungkin aplikasi tersebut dapat mengetahui spesifikasi HP kita dengan sangat mudah. Pada umunya spesifikasi HP yang paling penting buat kita tahu yaitu prosesor, sistem android, resolusi layar, resolusi kamera, jumlah SIM, Network, kapasitas baterai, RAM serta Memori internal. Namun dengan mengandalkan aplikasi android, enggak cuma data tersebut yang dapat Ente masih banyak informasi lain yang dapat Ente per oleh, seperti core, kecepatan clock, set intruksi, fitur CPU, serta dukungan fitur lainnya.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WA Keren Dengan Foto Wajah Sendiri
Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android Terbaru 2019

Ada banyak sekali aplikasi android yang telah dikembangkan oleh para developer, buat dapat mempermudah kita dalam mengetahui informasi tentang android. Salah satu aplikasi buat mengetahu spesifikasi HP android dengan mudah, cepat serta lengkap.

Kehadiran aplikasi-aplikasi ini tentu bakal sangat bermanfaat buat kita. Persoalan ini terutama bagi Ente yang sering melakukan transaksi jual beli HP bekas. Dengan memanfaatkan aplikasi ini maka Ente dengan gampang serta cepat memeriksa apa saja sih spesifikasi HP tersebut sebelum Ente yakin buat membelinya. Ente tinggal meminta izin kepada penjual buat menginstal aplikasi ini, buat mengecek spesifikasi Smartphone tersebut. Artinya, sekarang Ente enggak perlu takut serta ragu lagi saat mau membeli HP bekas, sebab Ente bisa melihat spesifikasi HP tersebut dengan lengkap.

Aplikasi Android buat mengecek Spesifikasi HP banyak tersedia dengan mermacam varian. Ada yang bisa Ente per oleh secara gratis serta berbayar dengan pembelian APL. Untuk aplikasi versi gratis tentu saja para developer memberikan iklan di dalam aplikasi tersebut sebagai sumber penghasilan. Namun, Ente enggak perlu khawatir. Karena walaupun terdapat iklan, iklan tersebut enggak bakal mengganggu pandangan Ente atau membuat Ente risih.

Untuk kesempatan kali ini saya bakal berbagi informasi kepada Ente tentang ragam aplikasi android yang dapat digunakan buat Cek Spesifikasi Android. Informasi kali ini bakal saya jelaskan dengan kekurangan serta kelebihan dari aplikasi tersebut secara lengkap. Aku harap artikel review kali ini bisa memberikan Ente informasi yang bermanfaat serta bisa Ente jadikan sebagai referensi. Baik, buat enggak memperpanjang kata mari langsung saja kita membahasnya.

Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android Terbaru 2019


1. DevCheck Hardware and System Info

DevCheck yaitu salah satu aplikasi android terbaik yang dapat memberikan informasi Hardware (Perangkat Keras) serta Informasi System android secara lengkap. Aplikasi ini juga dapat memantau status CPU Hp Ente secara Live. Serta memberikan info lengkap tentang status baterai, jaringan, RAM serta penyimpanan internal saat ini. DevCheck menampikan informasi tersebut secara lengkap serta tertata secara rapi. Persoalan ini membantu mempermudah Ente dalam melihat spesifikasi HP. Yang menarik dari aplikasi ini yaitu aplikasi versi gratis serta tanpa ada iklan.

Dari segi tampilan aplikasi ini sangat Friendly serta begitu keren. Saat pertama kali saya menggunakan aplikasi ini. Aku katakan ini yaitu salah satu aplikasi terbaik serta memberikan informasi lengkap walaupun dalam versi gratis. kalau mau dibilang aplikasi ini nyaris tanpa ada kekurangan. Nah, itulah ulasan saya tentang aplikasi ini. kalau Ente tertarik silahkan download aplikasi ini di Google Play Store.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Cukup Ente download serta instal aplikasi ini kemudian Ente buka aplikasi tersebut. dengan demikian maka segala informasi Hardware serta System android Ente bakal tampil.

2. Droid Hardware Info

Droid Hardware Info yaitu salah satu aplikasi pemberi informasi spesifikasi terbaik bagi HP Anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store. Tampilan aplikasi ini juga di tata secara rapi dengan memberikan menu-menu navigasi yang memberikan informasi tentang spesifikasi berdasarkan kategori. Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu mampu memberikan informasi suhu HP Ente secara lebih detail, pemantauan sensor, kondisi CPU serta status baterai Ente secara real-time. tidak cuma itu Ente juga dapat mengekspor informasi spesifikasi HP dalam bentuk file PDF. kalau ditanya kekurangan dari aplikasi ini maka, jawabannya tentu saja terdapat ikalan pop-up yang muncul serta sedikit mengganggu, serta membutuhkan izin aplikasi saat mau digunakan. Secara umum aplikasi ini dapat memberikan Ente informasi secara lengkap tentang spesifikasi HP ataupun keadaan HP Ente secara real-time. Meskipun terdapat iklan, tetapi itu cuma satu dua kali ia muncul.

Baca Juga : Cara Memindahkan File Dari HP ke Laptop Tanpa Kabel Data serta Aplikasi

3. AIDA64

AIDA64 yaitu aplikasi informasi spesifikasi HP yang memberikan 13 kategori informasi tentang android Anda. di antaranya yaitu informasi System, CPU, Display, Network, Baterai, Android, Devaices, Termal, Sensor, Apps, Codecs, Directories serta System file. Ke 13 kategori tersebut memberikan informasi secara lengkap tentang spesifikasi HP, status atau keadaan HP secara real-time serta informasi Hardware serta Software. System navigasi sanga bagus dengan membagi informasi per kategori. Tampilannya yang simpel membuat aplikasi ini sangat gampang digunakan. Namun, kekurangan aplikasi ini yaitu adanya iklan yang tampil pada aplikasi. Tentu saja ini bakal mengganggu pengguna. Iklan ini boleh menjadi cuma tampil pada versi gratis saja. kalau Ente mau menghilangkan iklan maka Ente perlu membayar kurang lebih 24Rb + pajak. Dengan Ente membayar tentu bakal memberikan pengalaman yang baik saat Ente menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi lain yang bisa Ente gunakan buat mengetahui informasi tentang spesifikasi android secara lengkap yaitu sebagai berikut:

4. CPU-Z
5. Full System Info


Untuk mendapatkan aplikasinya tanpa iklan maka Ente perlu membayar aplikasi tersebut buat memberikan apresiasi kepada pembuat. kalau Ente mau menggunakan versi gratis maka Ente perlu rela saat ada iklan yang tiba-tiba muncul menutupi layar HP Anda.

Kesimpulan:

Kelima aplikasi di atas sama-sama mempunyai kemampuan memberikan informasi tentang spesifikasi HP yang lengkap. Baik itu spesifikasi Hardware ataupun Software. Letak perbedaan yang paling mencolok yaitu pada tampilan serta cara menyajikan data. Ada yang menyajikannya secara rapi, begitu rapi serta sangat rapi. Dari kelima aplikasi di atas, aplikasi yang paling saya suka yaitu DevCheck. Pertama tentunya yaitu aplikasi dapat digunakan dalam versi gratis serta tanpa ada iklan. Informasi lengkap serta tampilan aplikasi sederhana dengan warna hijau yang elegan. Itu menurut saya, menjadi menurut Ente bagaimana. Ente bisa mencoba aplikasi di atas satu-persatu kemudian beritahu kepada kami tentang ulasan Anda. Silahkan tuliskan di kolom komentar bagaimana pendapat Ente tentang aplikasi tersebut.

Baca Juga : Cara Download Status WhatsApp Orang Lain Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Penutup:

Itulah artikel tentang Cara Melihat Spesifikasi HP dengan Aplikasi Android Terbaru 2019. Semoga apa yang saya jelaskan pada kesempatan kali ini bisa membantu serta mempermudah Ente buat melihat spesifikasi HP Anda. Aplikasi ini cuma bisa Ente gunakan buat melihat informasi tentang spesifikasi dari HP yang tersebut aplikasi tersebut. Maksudnya yaitu Ente enggak dapat melihat spesifikasi HP ini dari HP Ente yang lainnya. Meskipun demikian, dengan informasi ini maka Ente bakal dengan gampang mengetahui apa saja sih sebenarnya yang ada di HP Anda. Mungkin itu saja penjelasan kali ini. Terima kasih saya ucapkan sebab telah mau mengeklik artikel ini. Aku harap Ente nyaman selama berada di blog ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Spesifikasi Hp Dengan Aplikasi Android Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel