Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank Buat Pemula

Gemboxin - Mobile Legend yaitu salah satu game idola para player game mobile Online. Game ini enggak saja dimainkan oleh anak-anak tetapi juga dimainkan oleh orang dewasa serta orang tua juga. Game ini juga telah melahirkan banyak player-player game sukses. Sebut saja Jess No Limit, yang menjadi salah satu player Game Mobile Legend yang terkenal serta sukses di dunia tersebut. Dia juga banyak membagikan tips-tips dalam bermain mobile legend serta tips menggunakan hero. kalau Kalian mau mendapatkan tutorial lengkap mobile legend, silahkan berkunjung di chanel youtube miliknya. Kesuksesannya dalam bermain game tentu di per oleh dengan kerja keras serta kegigihannya dalam bermain game.

 Mobile Legend yaitu salah satu game idola para player game mobile Online Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank buat Pemula

Bermain game mobile legend tidaklah mudah. Kalian perlu tips, trik, serta jam terbang yang banyak buat bisa mahir. Kesulitan dalam bermain game ini tentu di rasakan oleh setiap player pemula. Terutama kesulitan dalam mengusai hero serta meningkatkan level (Rank). Oleh karna itu, pada kesempatan kali ini gammafisblog.com bakal berbagi tips serta trik mengenai cara meningkatkan Rank Mobile Legend dengan cepat. Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank buat Pemula


1. Buat Team atau Squad

Untuk meningkatkan level atau Rank Game Mobile Legend maka tips yang pertama yaitu Kalian perlu bentuk team atau membuat squad. Dengan demikian maka bakal memberikan peluang besar kepada Kalian buat meningkatkan rank dengan cepat. Bentuk kerja sama team yang baik serta tingkatkan kekompakan bermain. Usahakan dalam satu team menguasai Role Hero yang berbeda-beda. Misalnya Kalian mempunyai satu team dengan jumlah 5 orang, maka setiap orang paling enggak menguasai satu hero antara Tank, Fighter, MM, Assasin, Mage atau Suport. Dengan demikian maka setiap orang mempunyai tugas serta fungsinya masing-masing. Selalu jaga komunikasi antara team saat bermain serta bantulah teman Kalian yang tengah diserang oleh musuh. Lakukan penyerangan secara bersama agar team lawan menjadi kewalahan.

2. Kuasai Lebih Dari 2 Role Hero

Nah, tips ini buat Kalian yang cenderung suka bermain solo atau enggak mempunyai team ML. Menguasai cuma satu Role hero membuat Kalian berada dalam kesulitan. Kasus ini sering sekali terjadi pada player pengguna MM. Dimana dalam satu team bertemu dengan sesama pengguna MM. Maka yang terjadi yaitu saling keras kepala serta enggak mau mengalah serta bersikap seperti anak kecil. Perkara ini bakal menimbulkan keributan dalam team serta membuat suasana menjadi kacau. Alhasil, kekalahan yang bakal Kalian per oleh.

Oleh sebab itu penting buat Kalian menguasai lebih dari 2 hero serta minimal 3 hero. Misalnya Kalian menguasai Hero MM, Tank serta Fighter. Maka Kalian bisa menjadi pelengkap dalam team, artinya saat teman satu team Kalian yaitu pengguna MM, maka masih ada 2 role hero yang dapat Kalian gunakan, yaitu tank atau Fighter. Dengan demikian enggak bakal timbul perselisihan antara team. tidak cuma itu manfaat lain saat Kalian menguasai minimal 3 hero yaitu Kalian memberikan kesempatan pada teman satu team buat menggunakan hero andalan mereka. Dengan keadaan ini maka mereka bisa bermain secara maksimal serta team Kalian bakal berpeluang besar menang.

3. Sesuaikan Build dengan Lawan

Tips ketiga, mempunyai peran penting dalam pertandingan. Ketika Kalian memilih menggunakan build maka sesuaikan dengan hero lawan. Karena jika build yang digunakan salah maka damage yang Kalian berikan enggak bakal mempunyai efek apa-apa terhadap musuh serta Kalian enggak mempunyai defense terhadap serangan musuh. Akibatnya saat Kalian menyerang darah lawan berkurang cuma sedikit sedangkan darah Kalian cepat berkurang. Misalnya Kalian yaitu pengguna Tank kemudian hero lawan yang mempunyai damage paling besar yaitu jenis hero magic. Kemudian item yang Kalian gunakan yaitu physical defense. Tentu saja ini yaitu item yang salah, seharusnya Kalian menggunakan item yang mengandung magic defense.

4. Berhenti Ketiak Kalah 3 Kali

Tips ini sangat ampuh buat Kalian coba. Ketika Kalian mengalami kekalahan lebih dari 3 kali maka yang perlu Kalian lakukan yaitu berhenti serta tutup aplikasi game tersebut. Tunggu beberapa menit buat Kalian main kembali. Cara ini berdasarkan pengalaman saya bermain ML. Aku juga kurang tahu Mengapa bisa terjadi demikian. Mungkin algoritma game tersebut seperti itu atau saya lagi beruntung. Karena saat saya berhenti kurang lebih 10 menit serta main kembali, team yang saya dapat bagus terus. Kebetulan saya seorang pemain solo. Akhirnya 3 bintang yang telah hilang bisa kembali lagi serta mendapatkan lebih satu bintang. Cara ini sering saya lakukan serta bisa menjadi Kalian juga bisa mencobanya sendiri.

5. Tingkatkan Level Emblem

Emblem adalah salah satu teknik yang dapat Kalian gunakan buat meningkatkan kemampuan hero. Dengan Emblem maka bakal meningkatkan kekuatan hero tiap levelnya menjadi berkali lipat. Emblem juga mempunyai keunikan masing-masing, misalnya Emblem MM yang dapat meningkatkan level item yang digunakan beberapa persen serta emblem assasing yang mempunyai keunikan mendapatkan tambahan Gold saat membunuh musuh, keunikan ini juga tergantung dari level emblem. tidak cuma itu Kalian juga perlu sesuaikan antara hero yang digunakan dengan emblem.

6. Jangan Menjadi Penakut serta Bantu Sobat Satu Team

Ini yaitu hal penting, dalam permainan ML Kalian enggak perlu takut bakal mati. Namun Kalian perlu memperhitungkan setiap tahap penyerangan. Selalu lihat map buat memperhitungkan posisi musuh serta teman satu team. Terus waspada saat hero lawan hilang dari map. Ketika Kalian mau serang maka perhatikan kekuatan hero Kalian serta hero musuh. Jangan sampai Kalian menyerang sendirian hero musuh yang menjadi counter hero Anda. Kemudian saat teman satu team membutuhkan bantuan maka Kalian secepatnya membantu setelah menyelesaikan maslah pada line Anda.


Itulah artikel tentang Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank buat Pemula. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. Silahkan lakukan tips-tips di atas. Dengan Tips di atas maka peluang Kalian buat menang menjadi besar. Dengan demikian maka Rank atau Level Kalian bisa naik dengan cepat. Terlebih lagi buat Tips yang pertama. Usahakan Kalian membuat sebuah team buat bermain serta tingkatkan kekompakan team. Mungkin itu saja tips kali ini, terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Tips Bermain Mobile Legend Agar Cepat Naik Rank Buat Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel