Cara Menonaktifkan Iklan Disqus Di Blog Anda Dengan Satu Klik

Gemboxin - Cara Menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog Kalian dengan Satu Klik - Disqus ialah sebuah situs yang memberikan layanan komentar pada sebuah blog dengan menambahkan widget pada blog tersebut. Cara mendaftar Disqus sangat mudah, Kalian cuma harus memasukkan alamat Blog serta mengisi beberapa biodata saja. Komentar Disqus banyak digemari oleh para blogger sebab tampilannya yang Responsive serta memberikan layanan komunitas dalam komentar. Banyak para blogger Master yang menggunakan komentar disqus. Sebut saja kompiajaib.com, jalantikus.com serta dulu sempat mastimon.com menggunakan komentar ini ketika menggunakan template Kompi Flexible. Karena memang template tersebut telah di desain lebih menarik menggunakan komentar disqus.
Cara Menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog Kalian dengan Satu Klik Cara Menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog Kalian dengan Satu Klik

tidak cuma memberikan layanan terhadap komentar, Disqus.com juga memberikan kesempatan kepada penggunanya buat menghasilkan uang. Yaitu dengan cara menampikan iklan Native di bawah atau di atas kolom komentar. Ada 3 jenis iklan disqus yang bakal ditampilkan, yaitu iklan video, teks serta gambar. Karena jenis iklan disqus ialah iklan Native, maka Iklan disqus masih bisa Kalian aktifkan dengan iklan Adsense, artinya ini tak bakal melanggar ketentuan Google Adsense. Berbeda dengan Google Adsense, penghasilan iklan disqus sangat sedikit. Persoalan ini menyebabkan banyak para blogger yang lebih memilih buat menonaktifkan iklan ini serta cuma menggunakan layanan komentarnya saja.

Baca Juga : Cara Mematikan Link Aktif Otomatis atau Auto Active pada Artikel

Aktifnya iklan disqus tentu saja bakal memberikan Loading yang lama pada Blog. Sehingga ini bakal sangat mempengaruhi performa blog Anda. Karena penghasilan iklan disqus sangat sedikit tetapi memberikan dampak yang kurang bagus pada kecepatan Loading blog. Maka banyak para blogger yang memilih buat menonaktifkan iklan ini. Meskipun mereka memilih buat menonaktifkan iklan, mereka masih tetap menggunakan layanan komentar. Dengan alasan komentar disqus lebih Responsive serta lebih gampang buat di moderasi.

Nah, jika Kalian berpikir buat menonaktifkan iklan ini serta tak tahu bagaimana cara menonaktifkan iklan DISQUS. Maka pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi informasi kepada Kalian tentang cara menonaktifkannya. Caranya santalah gampang cuma dengan sekali klik saja. Baik jika Kalian penesaran, mari kita mulai saja.

Cara Menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog Anda

  1. Masuk ke halaman Settings ADS lewat Link ini : https://disqus.com/admin/settings/ads/
  2. Jika Kalian belum login, maka silahkan login terlebih dahulu menggunakan email yang telah terdaftar.
  3. Scroll ke bawah serta cari “TURN ADS OFF” kemudian Klik “Start Deactivation”
  4. Langkah terakhir Klik Konfirmasi Deaktivated ADS.
  5. Iklan membutuhkan waktu beberapa menit, kurang lebih 20 menit buat tak aktif.
Itulah artikel tentang Cara Menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog Kalian dengan Satu Klik. Bagaimana, sangat gampang bukan. Nah cara ini telah saya buktikan pada blog ini. Dimana iklan disqus Telah tak tampil lagi. apabila Kalian mengalami kendala ketika menonaktifkannya Kalian bisa langsung bertanya kepada kami lewat kolom komentar. apabila dengan cara di atas masih belum bisa, silahkan bertanya ke pada kami serta jangan malu bertanya. Kami bakal mencoba membatu Kalian hingga iklan tersebut benar-benar di nonaktifkan.

Baca Juga : Cara Mengganti Template Blog Agar Bukan Dibanned Google Adsense

Untuk mengaktifkannya kembali sangat mudah. Kalian cuma harus masuk kembali ke halaman https://disqus.com/admin/settings/ads/ kemudian klik “Activate ads now”. Terakhir klik Save pada bagian bawah serta tunggu beberapa menit buat aktif kembali. apabila Kalian mempunyai lalu lintas pengunjung yang berkomentar sangat banyak maka Kalian bisa mencoba mengaktifkannya. Siap tahu dengan lalu lintas pengunjung yang berkomentar banyak maka penghasilan disqus juga bisa meningkat. Namun, jika penghasilan disqus masih kecil juga, maka saya sarankan lebih baik buat menon aktifkannya saja. Baik, boleh menjadi itu saja artikel kali ini. Terima Kasih telah berkunjung ke blog kami yang sederhana. Kami bakal terus berusaha memberikan informasi menarik lainnya kepada Kalian seputar dunia pendidikan, blog serta Google Adsense.

Jangan lupa buat Subscribe blog kami agar Kalian tak ketinggalan informasi menarik lainya. Dengan Subscribe maka Kalian bakal mendapatkan artikel secara gratis dari kami serta menjadi orang pertama yang mendapatkan artikel dari blog kami. Dan jangan lupa juga Like serta Share artikel kami, dengan demikian maka Kalian telah memberikan dukungan pada blog ini buat bisa bersaing di dunia blogger Indonesia serta Dunia.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Iklan Disqus Di Blog Anda Dengan Satu Klik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel