3 Situs Buat Melihat Perkembangan Blog/Website Anda

Gemboxin - 3 Situs Untuk Melihat Perkembangan Blog/Website Anda.

Mengetahui perkembangan blog yakni salah satu hal yang patut kita lalukan. Persoalan ini tentu saja agar Kalian bisa mengetahui dengan jelas apakah blog Kalian mengelami peningkatan atau sebaliknya. kalau blog Kalian mengalami peningkatan maka bakal sangat bagus serta terus pertahankan. kalau mengalami penurunan, maka Kalian bisa dengan secepatnya memperbaikinya. Banyak hal yang dapat Kalian lakukan buat meningkatkan performa blog. Salah satunya yakni dengan terus membuat artikel original serta bermanfaat setiap harinya. Dengan terus mengupdate maka mesin pencarian Google bakal terus memberikan peringkat yang bagus.
 Mengetahui perkembangan blog yakni salah satu hal yang patut kita lalukan 3 Situs Untuk Melihat Perkembangan Blog/Website Anda

Nah, bagaimana caranya buat mengetahui apakah perkembangan blog. Cara yang paling sederhana yakni dengan melihatnya pada Dasboard blog. Namun cara itu cuma bakal memberikan Kalian informasi mengenai trafik blog Anda, tanpa mengetahui peringkat blog baik di lokal ataupun dunia. Untuk cara yang lebih efisien serta memberikan informasi yang sangat banyak yakni dengan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh beberapa situs. Pada kesempatan ini saya bakal membahas mengenai 3 situs yang dapat Kalian manfaatkan. Apa saja situs tersebut, mari simak pembahasan berikut ini:


3 Situs Untuk Melihat Perkembangan Blog/Website Anda


1. analytics.google.com

Google analitik yakni salah satu situs yang dapat Kalian gunakan buat melihat perkembangan website Anda. Situs ini adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh Google. Kalian bisa melihat jumlah orang yang mengunjungi web dalam frekuensi harian, mingguan, bulanan, serta bahkan dalam rentang tertentu sesuai yang Kalian inginkan. Kalian juga bisa melihat rentang usia pengunjung serta dari negara apa saja mereka berasal. Kalian juga bisa melihat keyword-keyword yang paling sering di cari pada blog Anda. jika Kalian mau menggunakan fasilitas ini maka Kalian perlu mendaftarkan blog Kalian di lewat link di atas. Kalian cuma cukup memasukkan nama blog, URL, lokasi & zona waktu, serta topik blog Anda. 

2. similarweb.com

Similarweb.com yakni sebuah situs yang dapat Kalian gunakan buat melihat perkembangan blog Kalian tiap bulannya pada tanggal 18. Situs ini umum digunakan sehingga Kalian juga bisa melihat perkembangan blog orang lain. Dengan tujuan buat memacu semangat Anda. informasi yang bisa Kalian per oleh yakni Rank atau peringkat blog Kalian di Dunia serta Lokal. tidak cuma itu, situs ini juga bakal memberikan peringkat pada blog Kalian berdasarkan kategori blog dalam cakupan lokal. Maksudnya yakni misalnya kategori blog Kalian yakni tentang edukasi maka situs ini bisa memberikan informasi mengenai peringkat blog Kalian terhadap blog dengan kategori yang sama. kalau status peringkat kategori yakni N/A artinya blog Kalian masih jauh di bawah yang lainya.

Kalian juga bisa melihat referral atau rujukan blog, sumber trafik organik serta anorganik, persentase blog Kalian lebih banyak yang mana serta situs yang menjadi kompetitor blog Anda. dengan situs ini maka Kalian bisa lebih efisien lagi memantau perkembangan blog. selain itu caranya sangat mudah, yaitu cukup dengan memasukkan alamat blog serta Enter maka situs mulai melakukan analisis.

3. ceksite.com

Di sini saya juga memberikan rekomendasi Ceksite.com sebagai situs yang bisa Kalian jadikan buat melihat perkembangan blog. Kalian kelebihan dari situs ini dibandingkan dengan 2 situs di atas. situs ini mampu memberikan informasi mengenai nilai atau harga dari situs Anda. kian tinggi harga situs Kalian maka otomatis kian bagus kualitas blog Anda. Kalian juga bisa melihat Rank dari blog Kalian baik dalam rank lokal maupun dunia. Persoalan yang tak bisa dilihat oleh 2 situs di atas yakni mengenai nilai dari DA serta PA blog. DA serta PA yakni suatu parameter yang digunakan oleh mesin pencarian seperti Google buat memberikan peringkat. Jadi kian besar nilai DA serta PA maka kian bagus performa blog. Nilai DA serta PA ini bakal meningkat seiring dengan peningkatan kualitas konten/artikel, jumlah artikel blog Kalian serta umur domain atau alamat blog Anda.


Itulah artikel tentang 3 Situs Untuk Melihat Perkembangan Blog/Website Anda. semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda. Artikel ini dibuat agar Kalian bisa terus memantau perkembangan blog Anda. Apakah blog Kalian mengalami peningkatan atau penurunan tiap bulannya. Dengan situs di atas maka Kalian bisa mengetahuinya. Cara mengeceknya juga sangat mudah. Kalian cuma tinggal masukkan alamat blog Kalian maka informasi mengenai performa blog bisa didapatkan. Silahkan Kalian mencobanya sendiri pada blog Anda. Terima Kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "3 Situs Buat Melihat Perkembangan Blog/Website Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel