Hal-Hal Yang Dilarang Keras Oleh Google Buat Dilakukan Publisher Adsense

Hal-hal yang Dilarang Keras Oleh Google Untuk Dilakukan Publisher Adsense. sudah banyak blogger yang mengeluh bakal di Banned-nya akun Google Adsense milik mereka yang telah dibangun dengan susah payah. Merasa enggak ada kesalah serta artikel yang ditulis ialah original, tetapi ada hal-hal yang enggak Ente sadari telah dilakukan. Persoalan ini sering sekali terjadi, tetapi tetap saja mendapatkan email nonaktif akun atau Banned akun Adsense lantaran sengaja atau enggak disengaja telah melanggar TOS atau kebijakan Google Adsense.
hal yang Dilarang Keras Oleh Google Untuk Dilakukan Publisher Adsense Hal-hal yang Dilarang Keras Oleh Google Untuk Dilakukan Publisher Adsense

Banned akun Adsense memang menjadi hal yang mendebarkan banyak blogger serta membuat para blogger was-was dalam membangun blog. Namun jika Ente enggak melanggar kebijakan serta aturan yang telah ditetapkan oleh Google Adsense maka saya yakin akun Ente bakal 100% sama. Sehingga dapat terus meraih penghasilan yang cukup serta luar biasa.


Untuk mempelajari kebijakan Google Adsense lebih lengkap maka Ente bisa membacanya di support.google.com atau pada saat Ente pertama kali mendaftar akun Google Adsense. Namun kebanyakan orang enggan membacanya lantaran begitu panjang serta berhalaman-halaman. Tentu bakal sangat membosankan bagi sebagian orang, bakal tetapi membacanya bakal lebih penting buat pengetahuan Anda. apabila Ente juga enggan buat membaca aturan yang begitu panjang, maka pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi beberapa larangan yang harus Ente hindari agar enggak melanggar aturan serta terancam Banned. Apa saja larangan yang Google Adsense bagi Publisher-nya, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Hal-hal yang Dilarang Keras Oleh Google Untuk Dilakukan Publisher Adsense


Dilarang Keras Mengubah Kode Google Adsense

Mengubah kode iklan Adsense jelas adalah sebuah pelanggaran serta menurut saya mengubah kode iklan Adsense itu enggak harus di lakukan, buat apa ?. Adsense telah membuat kode iklan sedemikian rupa sehingga kita cuma enggak harus mengotak antiknya lagi.

tidak cuma itu, Google juga telah membuat kode Iklan Adsense agar dapat disesuaikan dengan tampilan/tema template serta konten artikel blog. Contohnya Google telah secara Otomatis mengatus warna Link, Background, Border Iklan serta lainya sesuai dengan warna serta nuansa template blog.

Pada intinya ialah mengubah kode iklan Adsense seperti yang kita mau, apa lagi mengubah kode iklan agar tampak seperti link artikel yang dapat menjebak pengunjung buat klik ialah sebuah pelanggaran berat. Sangsinya bisa saja akun Google Adsense Ente di Banned.  

Apakah Parse Kode Iklan Google Adsense termaksud dalam mengubah kode iklan ?. Jawabannya ialah tidak. Karena pada dasarnya melakukan parse kode Iklan Adsense ialah bukan mengubah kode iklan, melainkan cuma mengubah bahasa program yang digunakan dari JavaScript ke HTML.

Dilarang Keras Mengeklik Iklan Sendiri atau Menyuruh Orang Lain Klik

Persoalan yang paling fatal serta mendapatkan sangsi paling berat serta ancaman Banned paling tinggi ialah mengeklik iklan sendiri. Termaksud dengan menyuruh orang lain buat mengeklik iklan Adsense milik Ente sendiri. Persoalan ini juga termaksud mengeklik iklan otomatis menggunakan tools, robot serta lain sebagainya. Persoalan ini jelas menimbulkan kerugian bagi pengikan yang telah membayar ke Google Ads tetapi yang mengeklik ialah Robot, kan jatuhnya PHP. Dengan demikian Google enggak mentolelir bagi para Publisher yang nakal serta mengeklik iklan sendiri. Baca Juga : Cara Mengatasi Bukan Sengaja Mengklik Sendiri Iklan Google Adsense

Google bukan bakal kemarin sore yang bisa kita akali dengan mermacam macam kecurangan. Google mempunyai banyak cara buat mendeteksi kecurangan yang dilakukan oleh para Publisher-nya, menjadi mulai sekarang hilangkan niat buat berlaku curang dengan Google. Atau berpikir kalau Google enggak bakal tahu lantaran Ente pernah lolos deteksi curang pertama kemudian melakukan lagi. Percaya saja nanti pada saat akun Ente sampai ambang batas pembayaran Google bakal meninjau semua aktivitas yang Ente lakukan sehingga bisa mencapai ambang pembayaran. apabila terdeteksi kecurangan telah terjadi maka otomatis akun Ente bisa di Banned.

Dilarang Keras Memberikan Label Pada Iklan dengan Sembarang Label

Pada umumnya iklan yang di beri label oleh para Blogger ialah iklan yang disematkan pada widget. Para Publisher Google Adsense yang memberikan label secara sembarang pada iklan Adsense, seperti label “Informasi Penting”, “Info Menarik”, atau “Klik Disini” serta label lainnya yang dapat menyesatkan pengunjung buat melakukan klik enggak valid ialah sebuah pelanggaran.

Persoalan ini kembali lagi bakal membuat pengunjung Ente kebingungan serta merasa link yang di klik ialah benar yang ia cari, eh ternyata ikan. apabila demikian maka tentu saja pengunjung bakal secara otomatis menutup iklan tersebut serta mengakibatkan aktivitas klik enggak valid pada iklan tersebut.

Namun ada beberapa label yang diperbolehkan oleh Google Adsense buat para Publisher-nya. Di antara label yang diperbolehkan serta enggak melanggar kebijakan Adsense ialah Label “Sponsored Link” serta “Advertisements”. tidak cuma dari kedua label tersebut di larang oleh Google Adsense.

Dilarang Keras Mengirim Iklan Adsense Via Email

Email yang berformat HTML tentu saja dapat menampilkan iklan Adsense secara otomatis saat Ente mengirimkan kode iklan Adsense milik Ente lewat Email. Persoalan ini tentu saja dilarang sebab email digunakan buat kirim pesan serta file penting bukan iklan. apabila ada aktivitas klik via email. tidak cuma itu klik iklan via email juga adalah sebuah aktivitas klik enggak valid. Maka secara otomatis Google Akan menonaktifkan akun Ente sebab terdeteksi sebuah kecurangan.

Dilarang Keras Menyandingkan Iklan Adsense dengan Program Iklan lainnya

Maksudnya ialah jika Ente sebagai Publisher Adsense maka Google enggak mau ada iklan dari program ADS lainnya pada blog Anda. Apa lagi jika Ente memasang iklan dari program lain lebih mencolok dibandingkan iklan Adsense. Persoalan ini bakal membuat akun Ente di Nonaktifkan secara otomatis sebab melanggar aturan Adsense yang telah Ente setuju saat mendaftar menjadi Partner Adsense.

Namun, ada beberapa jenis iklan lain yang diperbolehkan oleh Google Adsense, seperti Iklan Native dari komentar disqus. apabila Ente melihat para blogger yang menggunakan komentar disqus maka Ente bakal melihat iklan disqus yang tampil. Blog ini juga menggunakan iklan disqus serta pada awalnya iklan tersebut saya tampilkan. Namun sekarang telah saya nonaktifkan.

Intinya jika Ente mau langgeng serta awet sama Google Adsense maka jangan pernah berpikir buat selingkuh serta memadukan Adsense. Karena auto ngambek serta auto Banned Parah. 

Dilarang Keras Memiliki Lebih dari Satu Akun Adsense.

Setiap orang cuma diperbolehkan mempunyai satu akun Adsense. Namun di sini Google memberikan kelebihan dari akun Adsense, yaitu satu akun Adsense dapat dihubungkan dengan banyak situs. tidak cuma itu akun Adsense Non-hosted dari blog dapat dihubungkan dengan youtube sehingga Ente juga bisa mendapatkan penghasilan jika Ente mau menjadi youtuber. Artinya Google memerikan batas akun pada setiap orang satu akun, tetapi memberikan kelebihan pada akun Adsense agar Ente bisa mendapatkan penghasilan lebih dari satu situs.

Meskipun ada blogger yang mempunyai dua akun Adsense lantara menggunakan nama serta data orang lain. apabila sampai ketahuan maka secara otomatis kedua akun tersebut bakal di Banned. Persoalan ini sebab Ente telah melanggar apa yang telah menjadi ketentuan Adsense bagi para Publisher. Dengan demikian pemikiran yang mendasari buat mempunyai lebih dari satu akun lantaran saat satu akun di Banned maka ada akun lain sebagai cadangan terbantahkan.

Percaya atau enggak jika Ente telah melakukan pelanggaran akibat mempunyai lebih dari satu akun, maka otomatis akun lainnya juga termaksud melanggar antara satu sama lainnya. Artinya sebannya apa pun akun yang Ente miliki jika telah melanggar maka ada bakal dipantau oleh Google serta semua akun Ente terancam Banned.

Dilarang Keras Menjadikan Google Adsense sebagai Iklan Alternatif

Contohnya jika Ente telah mendaftar sebagai Publisher iklan di Chitika. Program iklan Chitika dapat memungkinkan kita buat mengatur iklan jika enggak ada iklan yang relevan dengan kata kunci atau keyword artikel kita, maka iklan Chitika dapat kita ganti serta di isi dengan program iklan lainnya, contohnya iklan Google Adsense. Namun, harus di ingat Google enggak mau Publisher-nya menjadikan Adsense sebagai iklan alternatif. Jadi, jangan pernah berniat buat melakukannya jika enggak mau kehilangan akun Adsense.

Dilarang Keras Memasang iklan pada Artikel yang Membingungkan Pengunjung (Pembaca).

Hampir sama dengan larangan menambahkan label pada iklan Adsense secara sembarang serta dapat menyesatkan pengunjung. Memasang iklan Adsense juga sangat dilarang pada bagian artikel yang dapat membingungkan para pembaca. Apa lagi jika Ente membuat pengunjung enggak dapat membedakan mana iklan serta mana konten.

Misalnya Ente memasang iklan gambar yang berdekatan dengan gambar pada konten Anda. Persoalan seperti ini biasanya terjadi pada iklan Adsense tipe gambar yang dipasang pada sedang artikel. Dengan demikian maka pengunjung bakal jelas bingung dengan kedua gambar tersebut serta memancing terjadinya klik enggak valid.

tidak cuma itu Ente juga jangan sampai memasang iklan Adsense tipe Link yang berdekatan dengan link artikel Anda. Misalnya Ente membuat internal Link seperti Link Baca Juga serta eksternal link lainnya yang berdekatan dengan iklan bakal dapat membingungkan pengunjung Anda. sehingga saat Ente mau publis artikel maka ada baiknya Ente melihat preview terlebih dahulu serta memastikan enggak ada gambar serta link yang berdampingan dengan iklan Adsense. apabila ada maka silahkan pindah link atau gambar tersebut.


Itulah artikel tentang Hal-hal yang Dilarang Keras Oleh Google Untuk Dilakukan Publisher Adsense. Semoga artikel ini bisa memberikan Ente pengetahuan yang bermanfaat buat keberlangsungan akun Adsense Anda. hal-hal di atas ialah hal yang sangat krusial jika sampai Ente melanggarnya, sebab ancaman Banned bisa terjadi. tidak cuma itu banyak sumber bacaan yang telah saya baca serta pengalaman Publisher Adsense lainnya yang mengutarakan hal yang sama. Jadi saya harap ini ialah himbauan agar akun adsense kita tetap aman serta penghasilan terus mengalir.

apabila Ente mau berbagi seputar Google Adsense, silahkan berikan komentar Ente yang relevan.

Belum ada Komentar untuk "Hal-Hal Yang Dilarang Keras Oleh Google Buat Dilakukan Publisher Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel