Cara Mengatasi Kartu Sim Tak Cocok Pada Mobile Banking Btn Terbaru 2019

Pernahkah Kalian menerima notifikasi Mobile Banking Kartu SIM Bukan Cocok pada saat Kalian mau Login ?. Persoalan ini pernah saya alami sendiri saat mau Top Up Saldo DANA menggunakan Mobile Banking. Tentu saja saat itu membuat saya sedikit merasa heran serta kebingungan. Serta bertanya-tanya tentang bagaimana solusinya.
 Pernahkah Kalian menerima notifikasi Mobile Banking Kartu SIM Bukan Cocok pada saat Kalian in Cara Mengatasi Kartu SIM Bukan Cocok pada Mobile Banking BTN Terbaru 2019

Namun sebelum mencari solusi yang terbesit pertama kali ialah apa sih penyebab Kartu SIM tak Cocok pada Mobile Banking BTN. Lalu saya ingat saat itu saya pernah mengganti Nomor / kartu SIM yang digunakan buat verifikasi BTN Mobile. Alasannya saat itu ialah Nomor HP yang saya gunakan sebelumnya telah nonaktif.

Setelah saya mencari mermacam referensi dari beberapa website ternyata masalahnya serta penyebabnya ialah sama, yaitu telah mengganti kartu SIM Mobile Banking. Artinya saat Kalian melakukan pergantian kartu SIM lama menjadi kartu SIM yang baru pada HP Kalian maka secara otomatis masalah ini bakal terjadi. apabila demikian maka kita perlu secepatnya menyelesaikannya agar Mobile Banking dapat digunakan kembali.

Nah, Setelah saya mengetahui apa penyebabnya maka saat itu juga saya langsung mencari solusinya. Solusi yang paling pertama ialah Kita bisa langsung pergi ke Bank BTN terdekat serta bertemu layanan CS buat menginfokan masalah tersebut. Maka CS bakal secepatnya memperbaiki masalah tersebut. Namun, boleh menjadi bakal sangat merepotkan jika hal sederhana mengharuskan Kita buat pergi ke Bank.

Oleh karna itu saya mencari solusi lain buat mengatasi masalah ini. Pada kesempatan kali ini saya bakal membagikan solusi sederhana ini kepada Anda. agar Kalian bisa mengatasi Kartu SIM Bukan Cocok pada Mobile Banking BTN. Untuk pembahasan lengkapnya simak penjelasan berikut ini.

Kartu SIM tak Cocok pada Mobile Banking

Setelah beberapa kali percobaan buat login Mobile Banking, tetapi hasilnya nihil. Tetap saja notifikasi yang muncul ialah Kartu SIM Bukan Cocok. Gue pun berupaya buat mencari solusi buat mengatasi masalah ini. Pada akhirnya saya menemukan sebuah website yang membahas masalah ini. Setelah saya coba menerapkannya ternyata cara ini berhasil.

Pada kesempatan ini saya juga bakal berbagi informasi mengenai Cara Mengatasi Kartu SIM Bukan Cocok pada saat Login Mobile Banking. Sebelum Kalian menerapkan cara ini maka ada baiknya baca terlebih dahulu semua rangkaian prosedurnya. Setelah Kalian mengerti barulah Kalian menerapkannya.

Baca Juga : Cara Beli Pulsa Lewat DANA Dengan Cepat serta Tanpa Ribet

Caranya sangat mudah, Kalian cuma perlu menghapus data serta cache aplikasi Mobile Banking pada menu Info Aplikasi. Setelah itu buka kembali aplikasi M Banking buat melakukan verifikasi kembali dengan memasukkan PIN 8 Digit Mobile Banking serta PIN 4 Digit ATM Anda. Untuk tahap selengkapnya, Simak langkah-langkah berikut ini.

Catatan : Pada kesempatan kali ini saya menggunakan HP Asus Zenfone 4 Max. apabila Kalian menggunakan HP yang lain maka silahkan sesuaikan saja, karna pada intinya kita perlu masuk ke menu Info Aplikasi Untuk menghapus Data serta Ceche.
  • Masuk ke Menu Pengaturan HP android Anda, biasanya Kalian bisa masuk dengan mengeklik icon gerigi/gir.
  • Pada menu pengaturan Pilih Aplikasi & Notifikasi >> Info Aplikasi >> BTN Mobile.
  • Klik Penyimpanan & Memori >> Silahkan Klik Hapus Data serta Bersihkan Ceche.
  • Jika Kalian merasa kesulitan dengan cara lewat menu pengaturan maka Kalian bisa mengambil jalan pintas dengan cara Uninstall aplikasi BTN Mobile Banking. Persoalan ini bertujuan buat menghapus data serta Ceche. apabila Telah terhapus maka lakukan penginstalan ulang dengan mendownloadnya pada Google Play Store. 
 Pernahkah Kalian menerima notifikasi Mobile Banking Kartu SIM Bukan Cocok pada saat Kalian in Cara Mengatasi Kartu SIM Bukan Cocok pada Mobile Banking BTN Terbaru 2019

Cara Cepat : Kalian juga bisa masuk ke menu Info Aplikasi dengan cara klik Tahan Aplikasi Mobile Banking kemudian pilih Info aplikasi >> Penyimpanan serta Memori.

Cara ini bakal secara otomatis bakal menghapus data Riwayat Kalian pada Mobile Banking atau pada HP Kalian saja. Sehingga saat Kalian mau menghapus Data serta Ceche maka bakal ada notifikasi buat meminta persetujuan Kalian melakukan penghapusan serta memberikan kesempatan Kalian buat berpikir apakah perlu dihapus. Namun, yang perlu Kalian tetap ingat ialah ini adalah salah satu solusi yang cepat serta gampang buat Kalian lakukan. Serta data yang dihapus hanyalah data riwayat pada HP Kalian bukan pada tabungan.

Untuk tahap selanjutnya ialah melakukan aktivasi kembali akun BTN Mobile. Berikut bakal kami jelaskan Cara Aktivasi Akun Mobile Banking.
  1. Buka aplikasi BTN Mobile Banking
  2. Klik Aktivasi
  3. Jika ada muncul sebuah notifikasi buat izin akses memori atau SMS maka silahkan klik Setuju.
  4. Masukkan Password BTN Mobile Banking berupa PIN 8 Digit (terdiri atas kombinasi Huruf serta Angka). PIN inilah yang nantinya sebagai Password setiap kali Kalian mau masuk ke BTN Mobile Banking.
  5. Masukkan PIN 6 Digit ATM Kalian (Berupa Kombinasi Angka Saja). PIN ini nanti bakal Kalian gunakan buat melakukan verifikasi saat melakukan transaksi seperti melakukan transfer uang. 
  6. Selesai. Maka Kalian bisa login kembali ke akun Mobile Banking tanpa Menerika Notifikasi SIM Bukan Cocok kembali.
  7. Setelah itu Kalian bisa menggunakan BTN Mobile Banking seperti biasanya.
 Pernahkah Kalian menerima notifikasi Mobile Banking Kartu SIM Bukan Cocok pada saat Kalian in Cara Mengatasi Kartu SIM Bukan Cocok pada Mobile Banking BTN Terbaru 2019



Itulah artikel tentang Cara Mengatasi Kartu SIM Bukan Cocok pada Mobile Banking BTN. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. Cara ini telah saya gunakan serta buktikan sendiri. apabila Kalian mengalami kendala dalam menerapkan cara ini maka Kalian bisa menulis di kolom komentar terkait kendala tersebut. Mungkin sampai di sini saja pembahasan kali ini, Terima Kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Kartu Sim Tak Cocok Pada Mobile Banking Btn Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel