Cara Menambahkan Alamat Blog / Website Di Facebook Terbaru 2019

Facebook adalah salah satu social media terbesar serta mempunyai jumlah pengguna aktif yang sangat banyak. Hampir semua orang di dunia ini mempunyai Facebook, mulai dari anak-anak, dewasa sampai orang tua. Pada awalnya Facebook di buat dengan kemampuan membagi Status serta Mengirim pesan.
Facebook adalah salah satu social media terbesar serta mempunyai jumlah pengguna aktif yan Cara Menambahkan Alamat Blog / Website di Facebook Terbaru 2019

Namun, seiring dengan perkembangan, para developer Facebook menambah fitur-fitur terbaru. Seperti, fitur membagi video story serta live streaming. Penambahan fitur-fitur ini membuat para penggunanya menjadi kian tertarik serta mampu menarik para pengguna baru buat membuat akun Facebook.

Baca Juga : 2 Cara Mengganti Username Facebook Terbaru 2019

Karena banyaknya pengguna Facebook aktif, maka tak jarang Facebook di jadikan sebagai sumber pasar Online. Dimana pelaku orang bisnis melihat Jika Facebook ialah salah satu Pasar Online yang bisa ia gapai dengan mudah. Ditambah lagi, peminat serta kepercayaan pasar terhadap belanja Online kian meningkat.

Sehingga Kalian tak jarang melihat di beranda Facebook ada yang mempromosi serta menjual sesuatu produk atau jasa. Perkara ini telah memberikan warna baru dalam dunia bisnis Online. Melakukan transaksi antara penjual serta pembeli secara Online tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Sumber Trafik yang tinggi membuat produk yang Kalian tawarkan menjadi kian gampang dijangkau.

Melihat hal ini, para blogger juga melirik Facebook sebagai sumber Trafik yang signifikan. Oleh sebab itu banyak para blogger yang membagikan artikel mereka ke Facebook. tidak cuma itu mereka juga memanfaatkan Fans Page buat meningkatkan popularitas situs.

Pada kesempatan ini saya tak bakal menyatakan Kalian tentang meposting artikel ke Facebook. Namun cuma sekedar menambahkan alamat blog di akun Facebook Anda. Karena mendapatkan banyak pengunjung itu bagus, tetapi jika terlalu banyak dari social media Dibandingkan Trafik organik dari mesin pencarian seperti Google, maka itu kurang baik.

Menambahkan alamat blog ke Facebook pada bagian profil cuma bertujuan buat mendapatkan Backlink serta Sedikit Trafik. Perkara ini agar blog Kalian tetap aman serta tetap mempunyai sumber Trafik terbesar dari Google atau mesin pencarian lain. Nah, jika Kalian tertarik dengan cara ini. Maka simak penjelasan lengkap berikut ini.

Cara Menambahkan Alamat Blog atau Website di Facebook

  1. Catatan : Cara ini saya lakukan menggunakan Laptop, jika menggunakan Hp maka bakal sedikt mendapatkan kendala buat masuk ke menu tambahkan situs.
  2. Login ke akun Facebook Anda
  3. Masuk ke menu Profil
  4. Scroll ke bawah serta temukan menu “Tambahkan Instagram, Halaman Web serta Tautan Lainnya” pada bagian kiri.
  5. Masukkan alamat blog atau website Anda. Jangan lupa ubah status menjadi Publik, agar semua orang bisa melihat.
  6. Kemudian terakhir klik Save serta selesai.
Facebook adalah salah satu social media terbesar serta mempunyai jumlah pengguna aktif yan Cara Menambahkan Alamat Blog / Website di Facebook Terbaru 2019

Itulah artikel tentang Cara Menambahkan Alamat Blog / Website di Facebook. Semoga artikel ini dapat membantu serta memudahkan Kalian menambah URL blog di Facebook. Cara ini sangat simpel, sehingga pada dasarnya Kalian bisa melakukannya dengan mudah. Menambahkan URL blog di Facebook sangat penting. Kalian bisa mendapatkan Backlink serta Trafik lewat akun Facebook Anda.

Setiap orang yang membuka Facebook Anda, pasti bakal melihat alamat tersebut. Nah, jika teman Kalian merasa penasaran dengan blog Anda. maka mereka bakal klik URL tersebut serta berkunjung di blog Anda.

Baca Juga : Cara Amankan akun WhatsApp serta Nomor Telepon Kalian Terbaru 2019

Tentu Backlink ini sangat dapat membantu meningkatkan SEO serta Domain Authority di mesin pencarian. Semakin banyak Kalian mendapatkan Backlink yang berkualitas tentu saja blog Kalian bakal menjadi lebih bagus serta lebih diketahui oleh mesin pencarian. tidak cuma itu, dengan memasang alamat blog di Facebook maka Kalian telah melakukan promosi secara gratis.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambahkan Alamat Blog / Website Di Facebook Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel