Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi Dana Terbaru 2019

Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019 - Pada artikel sebelumnya telah saya jelaskan bagaimana cara daftar akun DANA premium menggunakan HP Android. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali bakal membahas seputar aplikasi tersebut. Mungkin banyak yang belum tahu kalau aplikasi DANA adalah salah satu dompet elektronik terbaik yang menyediakan banyak layanan seputar game. Diantaranya terdapat layanan pembelian voucher google play serta pembelian diamond buat game.

Membeli diamond via aplikasi DANA terbilang sangat mudah. Ente juga bakal mendapatkan banyak sekali bonus dalam pembelian serta pengisian saldo dana. Salah satu bonus terbesar yang saya dapatkan pada bulan lalu yaitu bonus potongan pembelian pulsa yang mencapai 50%, cashback serta masih banyak bonus lainya. Menurut pengalaman saya ketika menggunakan DANA, aplikasi ini memberikan banyak sekali bonus pembelian.
 Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru  Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda perlu mengisi saldo DANA terlebih dahulu. Ya, layaknya sebuah dompet maka jangan sampai kering atau kosong. Ada banyak sekali cara mengisi saldo DANA diantaranya yaitu menggunakan bank, atm, mobile baking, internet banking, alfamart serta masih banya lagi. Berikut adalah Cara Top Up Dana Melalui Bank BNI (ATM BNI, Mobile Banking serta Internet Banking).

Setelah akun DANA terisi saldo yang cukup, ya minimal sesuai dengan nominal diamond free fire yang mau dibeli. Jadi, ada baiknya anda mengeceknya terlebih dahulu harga diamond ff (free fire) yang mau anda top up. Perkara ini tentu saja bertujuan agar saldo anda tak kurang buat melakukan proses pembelian.

Setelah semua hal di atas telah anda lakukan maka tahap selanjutnya gammafisblog.com bakal mebahas mengenai cara top up diamond free fire via aplikasi DANA. Simak pembahas lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi DANA Terbaru 2019

  1. Download serta daftar akun DANA terlebih dahulu. Link artikelnya telah saya siapkan pada bagian atas artikel.
  2. Buka aplikasi DANA anda serta klik layanan games. Untuk layanan lengkap anda bisa melihatnya pada menu Lihat Semua.
  3. Setekah anda klik layanan games tahap selanjutnya yaitu pilih serta klik game "Free Fire".
  4. Masukkan User ID milik anda
  5. Pilih nominal diamond yang mau anda top up.
  6. Jika saldo anda cukup maka silahkan scrol ke bawah serta klik bayar.
  7. Jika saldo anda kurang maka bakal muncul pemberitahuan isi saldo DANA.
  8. Setelah proses pembelian anda selesai maka silahkan masuk game free fire serta cek diamond telah masuk. kalau belum tutup gema terlebih dahulu serta tunggu beberapa menit, sebab boleh menjadi pembelian anda masih dalam proses.
  9. Selesai.
*Catatan :
Pada layanan games aplikasi DANA, tidah cuma pembelian diamond game free fire yang tersedia. Melainkan pembelian diamond Mobile Legend, AOV, Regnarok Mobile, Love Nikki, Speed Drifters dam HAGO.


tidak cuma itu anda juga bisa membeli voucher Google Play yang memungkinkan anda dapat melakukan pembelian layanan premium pada android seperti membeli aplikasi, game, buku, top up diamon serta lain sebagainya.

Kesimpulan : Top Up Diamon Free Fire

Aplikasi DANA yaitu salah satu aplikasi dompet elektronik yang mempunyai layanana pembelian diamond game serta voucer google play. Sebagai contoh disini saya melakukan top up diamon free fire. Untuk anda seorang gamers mempunyai aplikasi ini tentu bakal memberikan anda kemudahan dalam proses pembelian. Cara top up saldo DANA dapat dilakukan lewat mobile banking. Tentu saja dengan dua layanan aplikasi dana serta Mobile Banking maka anda tak bakal perlu lagi keluar rumah buat top up diaomond atau membeli pulsa. selain itu bonus yang anda dapatkan juga cukup lumayan. Oleh sebab itu sampai saat ini saya masih menggunakan aplikasi DANA premium sebagai dompet elektronik. Dini saja juga menyerankan anda buat menggunakan aplikasi ini, mengingat semua manfaat yang telah saya bahas di atas serta pada artikel-artikel saya sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Diamond Free Fire Menggunakan Aplikasi Dana Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel