Kelebihan Serta Kekurangan Memasang Musik Atau Lagu Otomatis Di Blog

widget tambahan. Salah satunya yaitu penambahan memasang kode buat menjalankan musik secara otomatis. Tentu saja menambah kode ataupun widget pada blog bakal mempengaruhi performa blog itu sendiri. Pengaruh tersebut dapat memberikan dampak yang positif serta negatif. Sehingga saat Kalian mau menambahkan musik otomatis pada blog Anda, maka baca terlebih dahulu apa saja dampak positif dari negatifnya. Dampak ini di tinjau dari sisi pengunjung serta performa blog. Pembahasan ini berdasarkan pengalaman saya selama mengunjungi blog-blog yang memasang lagu otomatis. Ini berdasarkan pendapat saya, bisa menjadi Kalian mempunyai pendapat tersendiri serta semua keputusan ada di tangan Anda.
 Setiap orang tentu saja mau memperindah tampilan blog milik mereka Kelebihan serta Kekurangan Memasang Musik atau Lagu Otomatis di Blog

Dampak Positif atau Kelebihan Memasang Musik Otomatis

Yang pertama yang mau saya bahasa yaitu kelebihan memasang musik otomatis pada blog. Persoalan ini tentu saja bakal membuat website Kalian menjadi lebih menarik. Karena saat pengunjung mengunjung blog Kalian serta di suguhkan dengan musik atau lagu yang enak didengar tentu pengunjung bakal merasa senang. Karena saya sendiri pernah mengunjung sebuah website dimana musik yang di suguhkan sangat cocok dengan suasana hati saat ini. Musik tersebut membuat saya membaca artikel blog tersebut tanpa disadari artikel tersebut pun selesai saya baca. Ketika musiknya belum selesai, saya tetap menunggu di halaman tersebut sampai musik selesai. Dengan demikian manfaat dari penambahan musik dapat membuat pengunjung betah buat bertahan lama di blog Anda. Persoalan ini tentu bakal membuat durasi pengunjung membaca blog bakal menjadi tinggi. Ini bakal sangat bagus saat blog Kalian dipadukan dengan iklan. Semakin lama pengunjung bertahan maka pendapatan iklan Kalian makin besar pula. tidak cuma itu nilai positif bakal diberikan oleh mesin pencarian, seperti Google. Karena algoritma mesin pencarian yang menilai sebuah artikel bermanfaat berdasarkan lamanya pengunjung bertahan di artikel tersebut.

Dampak Negatif atau Kekurangan Memasang Musik Otomatis

tidak cuma mempunyai dampak yang positif, memasang musik di blog juga bakal memberikan dampak yang negatif. Persoalan ini berdasarkan pengalaman saya yang kedua. Ketika saya mengunjungi sebuah website dengan musik yang begitu keras serta tak cocok dengan nuansa artikel yang membutuhkan ketenangan saat membaca. Contohnya saja saat saya mengunjungi website atau blog buat mencari contoh-contoh soal. Tentu saja saat itu saya membutuhkan ketenangan buat dapat memahami materi tersebut. Namun, karna musik yang disuguhkan sangat keras serta mengganggu saya pun tak menunggu waktu yang lama buat menutup blog tersebut serta mencari jawaban di blog lain. tidak cuma itu, penambahan musik otomatis ini juga tentu bakal mempengaruhi kecepatan loading blog. Sebuah blog tentu membutuhkan waktu tambahan buat memuat halaman serta menjalankan musik.

Kesimpulan :

Menambahkan musik secara otomatis pada blog, disisi lain bakal memberikan keuntungan bagi blog tersebut. Keuntungan ini bakal terjadi saat Kalian menyesuaikan tema blog Kalian dengan musik yang mau Kalian tampilkan. Contohnya saja saat tema sebuah blog pendidikan maka jangan menambahkan musik yang begitu keras serta membuat orang susah buat tenang, bakal namun gunakan musik yang selow serta dapat membuat pengunjung menjadi tenang. Sisi lain penambahan musik bakal memberikan dampak negatif, seperti membuat loading blog menjadi lebih lama serta setiap orang mempunyai kesukaan musik yang berbeda-beda.


Persoalan ini kembali lagi kepada diri Anda. Semua keputusan Kalian yang tentukan. Namun, coba perhatikan kebanyakan situs besar tak menggunakan penambahan musik otomatis pada blog atau website milik mereka. Mungkin itu saja artikel kali ini. Ingat : Ini yaitu menurut pendapat serta pengalaman saya saat mengunjungi sebuah blog yang menjalankan musik otomatis. apabila Kalian mempunyai pendapat yang berbeda maka Kalian bisa menuliskan pendapat Kalian lewat kolom komentar. Aku harap artikel ini bisa menjadi pertimbangan Kalian dalam mengambil keputusan. Terima kasih telah berkunjung serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Serta Kekurangan Memasang Musik Atau Lagu Otomatis Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel